Rabu, 06 Februari 2013

my new lifee!

   HALOOO gila udah lama banget ya ga ngepost hehe maklum super sibuk + les les gajelas ya pokoknya intinya sibuk dan sekarang gue.....gasekolah dikarenakan pegel pegel abis olahraga trs mau nganterin nyokap yang mau beribadah umroh o:) doakan ya teman teman semoga mamahku selamat & lancar umrohnya amin! ya sekitar 2 minggu lah gue ditinggal,tapi why oh why kenapa ga bokap gue aja yg pergi karna yang gue butuhin gue mau main main jd gabisa :( shizz tp abaikan deh gue sebenernya mau cerita tentang kehidupan gue yang baru lagi!!!! benerbener newww life deh.


 1.YAYERSSS jadi gue putus para hadirin sekalian yang membaca post ini ya gue putus karna...berbagai macam hal yang gue juga udah gapeduli karena gue udah ga ada rasa juga jadi yaa asdfghjkl hehehe lagian yaudah gue cuma mau ucapin makasih 3 bulan 3 hari penuh kesan deh ya btwbtw skrng gue cepet banget moveon! semoga aja kedepannya juga gitu deh gue emang benerbener bisa moveon aminn.

2.HM.............I HAVE NEW FRIEEND!!! banyak banget temen temen baru mulai karna gue disekolah baru & yaudah banyak tementemen baru yang bikin gue jadi jarang mikirin mantan dan masamasa pacaran gajelas itu hehehe seneng deh pokoknya seneng! semoga 2013 jadi tahun terbaik ammmmiiiiinnn :)

3.Sekolah baru.........stress. Ya ga stress jugasih tapi ya pokoknya gue sibuk karna tugas bejibun dan gue mau masuk ipa jadi harus fokusin pelajaran yg mtk kimia bio fisika gtgt diatas 80! HASSH butuh perjuangan harus tambah rajin!!

4.Ini absurd banget deh-_- soalnya gue ngerasa hidup gue benerbener berubah banget kenapa? gue mengulang masa masa single lagi woi dan itu it's amazingggg banget!! HAHAHA pokoknya seneng.


udah pokoknya gue cuma mau ngasih tau itu aja hehehehe tq & bybye:*







xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar