Minggu, 28 November 2010

gimana ya?

holalo! gue mau cerita nih dengan waktu yang mepet *kesempatan dalam kesempitan* oke jadi kemaren itu ceritanya gini

gue lagi chat sama temen gue yang namanya dessy dan kita mulai jujur jujuran kan lo suka sama siapa sekarang?dan sebenernya dessy masih malu ngasih tau,tapi feeling gue kuat kalo dia suka sama si *piip* nah pas akhirnya dia jujur. kalo dia suka sama si piiip itu,dan gue sempet ngakak karena itu adalah "mantan" gue -_- dan akhirnya gue ketawa kantuh. yaudah kita ngobrol dan si *piip* itu kayaknya punya perasaan yang sama ke dessy aw romantis B) Nah gitukan trus......

karena dessy menyuruh saya berbicara dengan si *piiip* dan saat saya berbicara dengan si *piip* supaya nembak dessy dia nya bilang belom siap,apalah zzz gedeg kan gue sampesampe dia ngomong gue lagi pengen single sheb -_- dalem hatigue ngomong ahelah banayk gaya lo singlesingle udah embat aje dessy nape,dianya berulang kali bilang gue pengen single,ah jangan jadian entar shebi cemburu lagi........ apacoba zz dan ternyata itu akibat tweets gue yang tulisannya 8910 AAAAAAA dan gue kicep disitu dan akhirnya gue berusaha ngeles.dan akhirnya dia percaya.tapi dia kira gue cemburu,aduh *piip* gua gasuka sama lo..........Z lo geer tingkat dewa ye aasdffggltur *kalo lo baca ini baca tuh baca* -_- yaudah gitu dah pokoknya dan yaudah the end chat gue sama dia

tadinya gue emang sempet suka sama si "mantan" gue tapi tibatiba gue kembali suka sama batman kesayangan gue itu (k) :* ♥ cinta sejati gue sama dia.oke bahasnya di post selanjutnya aja ya bye

xoxo shabieee

Tugas

ohyeaah sepertinya bentar lagi mau uas nih yega? otomatis kita sibuk belajar demi mendapat nilai bagus diulangan dan di raport.dan begitu juga dengan gue tapi apa? gue malesnya bukan main.nah karena sekolah gue jam belajarnya dikurangin otomatis tugas jadi makin banyak belajarnya main kebutkebutan bab.jadi guruguru membebani murid dengan LKS dan tugastugas dan otomatis guru guru panik soalnya takut materi semester 1 ga kekejar,nah murid lah yang jadi korban dan gue cukup sabar aja menghadapi banyak tugas ya.semua tugas ditumpuk dan dikumpulin dengan hari yang sama gue stres jadinya.

nah kebetulan ulangan gue tanggal 6 desember,sumpah ya itu cepet banget anjirrr........sedangkan gue beloma da persiapan 100% gue gayakin nih raport semester 1 bagus >,<>

dan salahs atu faktor lagi adalah gue kebanyakaan main dan jarang sekali membuka buku pelajaran~ aaaa gimana ya cara pinter yang instant? huakak anehaneh aja gua,ya pokoknya gitu

DOAKAN saya bisa mendapat nilai yang bagus dan akhirnya saya bisa masuk 10 besar YEAAAH AMIN! doain ya kawan,aku juga berdoa kalian berhasil dalam menempuh ulum AMIN ;)

goodluck all ;-)
and wish me luck ;-)

xoxo shabieee

jadwal baru

halo oke gue maungebahas tentang jadwal sekolah gue yang baru udah sekitar 2 mingu ini jadwal semuanya dirubah.nah jadi karena supaya mempercepat proses renovasi sekolah gue,jadinya masuknya dirubah semua dirubah oke dimulai dari gue masuk,libur,masuk libur jadi selangseling gitu trus kalopun MASUK gue masuknya masuk siang -_- dan itu nyiksa banget oke gue mulai cerita.

mulai dari 2minggu kemaren gue sistem masuk libur diberlakukan oke sebenernya pas gue baca jadwal yang dibagiin sama pa toto gue sempet ngomong "apaan si sekolah masuk libur masuk libur maunya apa" dan udah gitu dijadwal tertera bahwa kalo masuk pun masuknya siang.zzz tambah panas lagi,dan gue mulai menerima dengan ikhlas eyakeyak sebenerya gaterlalu ikhlas si.oke deh

dan sistem masuk libur masuk libur membuat gue ribet sendiri deh kayaknya,dan pas gue masuk siang.......kelasnya di 9.4 kelasnya itu kacanya dikit jarang ada udara kelasnya pengap.terkenal angker.dan bocor kelasnya anjirr gaenak sumpah ga pw di 9.4 maaf ya kakak kakak anak 9.4 kalo tersinggung -_- tapi saya agak ga pw disitu zz maaf ya kak

dan masuk siang itu gaenak sumpah parah demiapapun,pulangnya sore dan sore itu...... MACEEET,PANAS,NGANTUK,semuanyaaa.apalagi gue pulang naik umum lebih paranya itu musimusim ini lagi musim ujan dan rawan sekali petir.banjir dan otomatis menlamakan jam gue sampe dirumah.aaah malesin deh pkoknya keselkesel zzzz

gue berharap sekolah cepet selese dan jadwal sekolah gue kembali ke semula yaitu masuk pagi dan kelas gue di 8.4 lagi eh btw 8.4 udah di cat bagus gitusih walaupun belom semuanya jadi tapi jadi warna putih gitu keren deh pokoknya zzz,dan btw lagi sekolah gue ebnerbener udah kotor.becek.licin.jelek.abalan pokoknya bikin ga pw deh -_- mana atapnya udah pada diruntuhin jelek bet dah pokoknya haha yaudah sekolahku cepet jadi aja ya
dan mudahmudahan kalo udah jadi sekolah gue jadi bagus.pake AC ada RSBI nya jadi bagus eddy tobat amin yang terpenting sekolah jadi lebih bagus aminamin yaAllah


xoxo shabieee

Sabtu, 27 November 2010

kamar oh kamar

hai aku mau cerita tentang kamarku yang dicoretcoret di tempel tempel.jadi ceritanya gini gue lagi ditinggal sendiri dirumah trus gue bosen gaada kerjaan karena udah bosen nulis dikertas.dan akhirnya gue memutuskan mengambil pensil warna serta majalah bekas.gunting lem solatip dll dan gue abaikan semua tugas gue HAHA dan hasilnya jengjeng kamar gue sekarang jadi berwarna banget looh.dan gue makin sayang dan pw sama kamar gue ehe -_- pokoknya kamar gue jadi warna warni deh huakaka harus liat!!!

oke abaikan aja ya kalo gangerti -_-

xoxo shabieee

Jumat, 19 November 2010

fun day

halooo kemaren tepatnya hari kamis ;-) tanggal 18 itu pas ada yang anniv si eneng gita sama abang dwiki aniv,gue main kerumah gita jadi ceritanya gini oke gue ceritain dan pasti lo gabakal nyesel baca cerita ini (?) pizz -_-v just for fun

dimulai dipagi hari setelah gue ke dokter gigi dan ngambil formulir pendaftaran LIA di lia veteran.gue otw sama nyokap gue buat kerumah gita dan karena nyokap buruburu gue di drop di lampu merah mayestik dan gue naik bis sendiri ke mayestik,dagdigdug takutnya udah ditinggal ngebolang apalahi gue kesiangan kan tuh oke,pas gue nyampe rumah gita tenyata udah ada rizkikio sama ka sehna yaudah gue langsung jbjb aja dan disitu keadaan nya lagi berisik banget soalnya rizky *adeknya gita* getok panci sumpah nyaring bgt njirr.udahkantuh selesai dan akhirnya rizky pun les rumahpun tenang

lalu sebenernya selama beberapa jam kita sempet diemdieman trus ketawa lagi trus diem lagi -_- masih gajelas gitukan kan.dan ka sehna ditelepon oleh adek tercintanya gitu dan suruh nganter adeknya kesekolah dan dia mengantar dahulu

lalu setelah ka sehna balik kita main,ketawa,seruseruan,makan bakso,foto dengerin lagi,ngegalau banyakd eh ka sehna sumpah ngelawaknya lucubanget bikin ketawa anjirr asik deh pokoknya.trus ngegalau zzz hampir ketiduran asikasik bgt dan itu sampe sore

trus ada lawakan seru gitu serudeh pokonya.dan yaudahlah begitu dan akhirnya kita pulang jam 6 -_- dan gue sampe rumah jam 8 (y) asikbgtt huuu maulagee kayak gitu doong!11

xoxo shabieee

Senin, 15 November 2010

owl city-vanilla twilight

The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere

'Cause I'll doze off safe and soundly
But I'll miss your arms around me
I'd send a postcard to you, dear
'Cause I wish you were here

I'll watch the night turn light-blue
But it's not the same without you
Because it takes two to whisper quietly

The silence isn't so bad
'Til I look at my hands and feel sad
'Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I'll find repose in new ways
Though I haven't slept in two days
'Cause cold nostalgia
Chills me to the bone

But drenched in vanilla twilight
I'll sit on the front porch all night
Waist-deep in thought because
When I think of you I don't feel so alone

I don't feel so alone, I don't feel so alone

As many times as I blink
I'll think of you tonight
I'll think of you tonight


When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I'll taste the sky and feel alive again

And I'll forget the world that I knew
But I swear I won't forget you
Oh, if my voice could reach
Back through the past
I'd whisper in your ear
Oh darling, I wish you were here

lo tau? lagu ini sedihbanget ngingetin gue sama orang.yang udah gue benci sekarang kalo denger lagu ini gue selalu inget waktu gue pacaran sama dia.padahal gue udah benci sama dia.kenapa gue benci? karena satuhal dan itu bukan karena gue cembuu sama pacarnya atau apa.cuma satuhal............nyolot banget sekarang dia berubah.dan lagu ini kayaknya pas banget buat gue ya tapi sekarang sayangnya gue udah gasuka sama dia.mungkin untuk akhir akhir ini gue udah mulai benci dia.gue udah bisa moveon dari dia berkat kak eka sama kak sarah yang udah mau dengerin cerita gue.udah nyuport gue dan mereka bilang pasti kamu bisa moveon dek ;-) makasih kak :*,dan temen temen gue kayak gita,anggi dan kakak gue yang baikbanget kakak kevin sama sahabat gue lainya yang udah bantu gue buat bisa moveon.semua sedih ngeliat gue cuma dijadiin mainan sama dia.gue sempet nyesel sih kenapa gue bisa suka dia.dan kenapa gue bisa moveon dari mantan gue yang sesudah dia tapi kenapa sama dia enggak?.padahal gue jadian sama dia cuma bentar banget dan gaada apa apanya,sebenernya suatu penyesalan bagi gue kenapa.gue bisa nemuin orang kayak dia yang sayang sama sahabat gue sendiri dan jadiin gue mainan dia.temntemen gue bilang "karma berlaku jika lo bisa moveon dari dia lo udah gasuka dia pasti dia bakal sukalo trus dia bakal ngerasain gimana nyeseknya elo,gimana capeknya dia nungguin cinta lo dll~ ya pokoknya yang lo rasain sekarang lah"disitu gue mulai mau nangis gakuat sebenernya yaudah gitulah.tapi sekarang gue udah benci dia gue udah gapernah ngomong sama dia lagi.dan gue bakal ngejauhin dia.bukannya gue jadiin mantan musuh enggak tapi ini demi kebaikan gue cuma itu satusatunya cara ngelupain dia.pokoknya gitu.
jumat gue akan usaha lupain dia sekarang yang dulu dia kasih udah gue lupain. gue sih gamau deket sama dia dan satu lagi....................... GUE GAPERNAH NGELARANG LO DEKET SAMA CEWEK LAIN oke itudoang bye

xoxoshabieee

Sabtu, 13 November 2010

lagu asik

nih dengerin nih gue punya link lagu asik yaitu lagu remix buatan siapa gatau pokoknya pas gue lagi isengiseng eh nemu dan itu enak banget B) bisa diajak buat ngedancing gitu bisa ngehibur kita yakali aja diperlkan wajibkudumsesti dengerin!


tuh udah gue kasih linknya lo pasti penasaran kan? makanya dengerin dan beberapa lagu yang di remix antara lain baby,rude boy,tiktok,O.M.G,dll~ ada banyak kok lagunya asik deh didengerin pokoknya wajibwajib klik yang diatas itu

oke let's play the music ;-)

xoxo shabieee

wajar gasih?

hai hai hai and hai ;p oke mau sekedar nanya dan berbagi karena perasaan gue sekarang campur aduk -_- mulai seneng.degdegan.takut.sedih.pusing.stres.galau zzz gataulah pokoknya campur aduk..

truss yagitu gue punya masalah kan tuh sebenrnya sih gue gatau salahnya apa cuma gangerti ya gue gataulah intinya mungkin kecemburuan yagangerti lah gue

sebenernya gue mau coba ungkapin semuanya disini cuma gabisa terlalu frontal juga :( tapi cuma blog gue satusatunya tempat curhat yang paling bisa diajak ngobrol (--??--) dia temen satnight gua -_- dia temen cerita gua saat sedih,seneng,susah,gampang semuanya

sebenernya masalahnya gini.gue masih sayang sama mantan gue dan mantan gue itu udah punya pacar dan pacarnya kakak kelas,mantan gue itu sekelas sama gue dan ya maugamau gue pasti deket sama dia kan? apalagi absen gue deketan sama dia jadi keseringan 1 kelompok bareng sama dia,ya masa ga ngomong. oke back to topic dan akhirnya gue deket sama dia lagi and again pacarnya tau kalo gue masih sayang sama dia :( gue sebenernya takut gue tau gue salah tapi sebenernya gue gabisa boongin perasaan gue sendiri

dan.......salah satu faktor yang membuat gue sayang dan susah buat lupain nya adalah karena gue diputusin sama dia,dan gue belom bisa nerima itu :'( walaupun gue udah gapunya hak apa apa sama dia tetep rasa sayang gue gaberkurang buat dia tiap gue mikirin dia gue berusaha buat ngelupain dia dan hasilnya nol! gagal total njirr susah bgt berulang kali netesin air mata siasia cuma buat dia tapi gue kali ini benerbener gabisa boongin perasaan gue samasekali sedikitpun

dia pernah ngerangkul gue pernah ngegandeng gue tapi gue benerbener gaenak sama pacarnya itu :( gue gabermaksud buat kecentilan karena gue tau dia cuma "mantan" gue dan gue gapunya hak apa apa buat ngelarang atau ngedektin dia,kalo gue ngedeketin dia berarti gue yang salah iyakan?

wajar atau gaknya gue gangerti gue sebenrnya berusaha buat ngejauh dari dia berkalikali gue janji gue bakal "moveon" TAPI.........GA-BISA! walaupun semua udah ngasih nyuport dan kalo lobaca post gue dari awal gue selalu ngepost gue janji gue mau moveon iyakan? tapi akhirnya gue gagal lagi lagi dan lagi loharustau itu

dan kata kata terakhir buat lo dari gue adalah
lo bahagia sama pacar lo ya jaga dia baikbaik biar gue disini yang tersiksa gue emang salah gue buat pacar lo cemburu maaf ya *ssss* :') maaf banget jaga dan sekali lagi jaga pacar lo baikbaik ya jangan buat dia kecewa jangan putusin dia biar gue aja yang lo putusin mudahmudahan kita ketemu pas 5 taun kemudian buat pacar lo bangga dan bahagia sama lo ya gue bantu doa disini yang terbaik buat lo aja ;-)
dan biar gimanapun caranya
gue akan coba lupain lo bim makasih atas semua yang lo kasih dan itusemua buat gue ngefly tapi maaf gue gabisa lama buat nungguin lo disini biar gue aja yang ngerasain thanks sebelomnya
maaf gue cuma ngacauin hubungan lo emang gue salah
gue udah gapunya hak apa apa lagi disini gue cuma mantan lo aja thanks ya thankyou very much
i don't forget to your memory
bye!

gue cuma bisa ngasih itu buat lo,lo baca lo bahagia sama dia lo jaga dia baikbaik buat dia sayang sama lo buat dia bangga sama lo buat dia menjadi cinta pertama dan terakhir lo buat dia nganggep lo yang bisa ngerubah hidupnya hibur dia sebisa lo.jangan sampe berantem langgeng lo sama dia sampe 1 taun 2taun atau lebih,gue ngeliat lo sambil senyum dan bangga ngeliat lo bahagia.

1 lagi............................... setiap orang berhak mencintai dan dicintai serta menyakiti dan disakiti suatu saat lo bakal ngerasaiin itu.jangan lo siasiain orang yang lo sayang buat mereka bangga sama lo,buat mereka bahagia dan tersenyum karena lo.karena kita gabakal tau kapan orang yang kita sayang ninggalin kita,kapanpun waktunya bumi akan berputar Allah tak pernah berkedip melihat semuanya.siapatau orang yang kita sayang ninggalin kita lebih dulu. jaga mereka baikbaik ;-)

dan 1 permohonan dari gue "maaf kalo aku salah,aku gabermaksud ngerebut pacarmu,aku cuma nganggep dia matan sampe sekarang emang aku gabisa lupain dia tapi aku bakal berusaha gimanapun caranya :) aku pasti bisa kok maaf ya sekalilagi udah buat hubungan kalian kacau maaf banget kalian langgeng ya longlast"

mudahmudahan aja dimaafin Amin :( cuma itu yang bisa gue kasih.maaf gue gabisa ngasih lebih cuma maaf yang bisa gue kasih maafmaaf dan maaf

bye ;'(

xoxo shabieee

Jumat, 12 November 2010

;'(

video
the only exception lagu nya paramore sedih bgt nadanya lo denger deh sumpah enakbgt (Y) ganyesel dengerin lagu ini dan ini salah satu lagu yang pas banget buat galau -_- dan gue harap lo suka deh


enjoy this song ;-)

sabtu suram

hai masa ya aku mau cerita sabtu kali ini suram banget -_- gue ditinggal dirumah sendirian ditemenin cuma sama laptop dan tv,trus gue gaboleh pergi kemanamana suruh jaga rumah dan yang pasti gue binggung mau ngapain.

akhirnya saya memutuskan mengespot blog -_- karena itu adalah jalan satusatunya menghilangkan rasa bosan gue,selain main tumblr yak! kayaknya keseharian gue cuma didepan tv sama komputer deh u,u mana sekarang lagi ujan ujan gini kan aduh suram bgt.... mau nonton dvd paranormal activity 2 gaberani cuma sendiri -,- jadi serba salah gua,pengen tidur males gerak dari depan laptop udah pw banget daritadi pagi HEHE aaa serbasalah ye

biasanya emang kalo sabtu gini enaknya sama keluarga atauga tementemen tapi kali ini gue enggak -_- cuma sendirian dirumah ortu gaada adek juga,mau pergi kerumah temen atau jalan duit sekarat AaAaA serba salah deh pokoknya,gangerti gua harus gimana lagi..............asdfghjkl

nah sekarang yang gue rasain adalah galau ngantuk pusing males takut laper aus semuanya -_- mana itu ada suarasuara gajelas bikin kaget tauga udah tau gua latah njir banget

dan...............Hidup gue semakin suram dengan tak adanya handphone digegaman tangan -,- gila lo suram bgt udah hidup gue emang nasibnasib ck

nah........enaknya lagi kalo misalkan punya pacar kalo lagi sendirian ditemenin lah gua? laptop pacar gua udah -_- gila lo suram ye gue single gaada hp dirumah sendiri satnight sendiri udah ah pusing gua

cuma blogger yang mau nemenin gue he he loveyou blogger :* tumblr juga temen setia gue nih selama bosen liburan ehe ehe


nah udahdulu ya lumayan setelah mengeluarkan semua ide di otak gue gue udah gabosen ;-) setelah ini mau cao matiin laptop trus tidur

byebye :*

xoxo shabieee

raport bayangan

haloo aku mau cerita tentang raport bayangan yang nilainya turun drastis dari kelas 7 astaga -_- trus ya gitu -_- nilai gue anjlok anjlok parah yaiyalah jelas gua main mulu ehe ehe \m/ keepselon!

nih nilai nilai uts gue mau gue bandingin dari kelas 7 semester 2 sama kelas 8 sekarang -_-

kelas 7:
1.Agama islam: 70
2.pkn: 58
3.b.indonesia: 78
4. b.inggris: 76
5.matematika: 53
6.ipa: 50
7.ips: 68
8.tikom:96
9. PLKJ: 72
10. tata busana: 66

ratarata: 7,0
peringkat: 11

yang remed dikit kan tuh? -_- nah kita liat dikelas 8 nilai gue kayak gimana jengjeng

1.Agama islam: 86
2.pkn: 76
3.b.indonesia: 76
4.b.inggris: 74
5.matematika: 50
6.ipa: 42
7.ips: 64
8.seni budaya: 62
9.tikom: 82
10.PLKJ: 76
11.tata busana:62

ratarata: 6,8
peringkat: 15

what the zingzz nurun banget kan? kebanyakan main nih sama online nih gue -_- alhasil gue gabakal dibeliin bb sampe gue bisa masuk 5besar what bgt gasih anjir,kesel gue -_- pokoknya gue mau memperbaiki nilai B)

mudahmudahan raport semseter 2 lebih baik dari semester 1 AMIN ;-)


go shebi go shebi


xoxo shabieee


Sabtu, 06 November 2010

satur-day!

halooo hari ini pembagian raport bayangan looh trus berhubung gue pengurus kelas gue dateng pagi oke gue ceritain

dimulai dengan bangun pagi jam 05:30 dan gue mandi trus abis itu sholat dll~ lalu gue sempet main komputer bentar trus sarapan dan berangkat buat kerumah gita.nah sesampainya dirumah gita ternyata gita baru selse mandi trus kita sempet makan dulu ngobrol dll setelah itu baru berangkat........

sesampainya disekolah gue cuma berdua sama gita dik 8.4 belom ada siapasiapa trus kita nyapu ngepel beresberes dll dan akhirnya udah ada bagas,yudi,rahman dikantin astagaa............ nah yaudah kita beresin meja dan gue sama gita nerima tamu ga lama kemudian etin dateng trus akhirannya kita ngobrol ngorbol nah orangtua murid udah mulai berdatengan yaudah gue sama gita sama etin nerima tamu~ trus akhirnya rahajeng sama regita rohmah ikutan nemenin gue nerima tamu.....

pas ada satu orangtua ya gue gatau orangtuanya siapa mukanya anjir serem bgt gue takut :$ gemeteran gue aps ngeliat dia pas mau ngasih nomor urut ke dia masyallah -_- serem nya bukan main ck yagitulah abaikan saja ya! haha

truss....... pas orangtua gue dateng dan ngambil rapor gue gue sempet dagdigdug dan akhirnya Allah berkehendak bahwa gue rangking 15 dan 17 -_- ya lumayan sih ga ngecewain cuma gue berjanji mau lebih rajin belajar lagi (: mau ningkatin nilai trus 10 besar YEAAH

nah trus abis pulang dari sekolahan gue main kerumah gita lagi...... dan gue biasa tepar,main,bercanda,makan,ngobrol,tweeting,tumblring dll~ dan akhirnya gita pergi les dan gue dirumah dia sendirian ;$ sedihbgt yak tp gue cengo gitu diem aja kan gue akhirnya gita pulang gue mainmain lg tadinya gue mau nginep gitu tapi gaboleh AaAaA akhirnya gue pulang deh hehe pokoknya seru lah ;-)

satur-day gembira ehe ehe

Rabu, 03 November 2010

shebi janji :')

shebi mau janji kalo.......... aku gabakal sedih sedihan lagi,aku gabakal galau galauan lagi,aku gamau terpuruk cuma karena 1 orang, gue pasti bisa gasedih :)

tementemen gue bilang gue harus bisa,gue harus bisa gaboleh putus asa gue pasti bisa ngelupain itu semua walaupun sulit gue bakalan coba buat berusaha dan gamau putus asa,kalo bisa gaudah pake bantuan orang lain gue mau coba sendiri sampe mana gue mampu buat moveon :) gue yakin gue bisa say never to galau and say never to sad ending jangan pernah behenti berharap:) masih banyak loh cowok yega?

inget lirik lirik lagu ya :')

1.walaupun kau tak dapat memiliki seutuhnya aku yakin hatimu untuku :')
2.walaupun kau coba lupakan ku tapi ku takan melupakanmu
3.walaupun lelah hatiku mengejar mu aku kan berusaha mencintaimu seutuhnya
4.aku hanya ingin bahagia jalani yang kau pilih jangan risaukan aku (:
5.percayalah kasih cinta tak harus memiliki walaupun kaudenganya!

tuh lo jangan terpuruk ya sheb keep smile :) inget kata kata temen temen lo! lo gaboleh putus asa go shebi go shebi!