Rabu, 29 Desember 2010

gancy.

hai helo seperti biasa mau berbagi tentang liburan wkwk galiburan tapi jalan B) trs gue mau ceritanih oke mulai yuk ceritanya~

awalnya gue berangkat dari rumah jam 9 trs gue dianterin cuma sampe ciledug doang trs gue naik bis sendiri sedih ya :'' trs udah kan tuh gue dijalan dan allhamdulilah gamacet sama gangetem jadinya cepet deh dan gakerasa gue udah nyampe mayestik yaudah gue naik 72 aja trs kerumah gita kan,dan ternyata dirumah gita udah ada mia yaudah kita bercanda fotofoto di macbook bentaran tdnya mau nungguin dwiki tapi kelamaan akhirnya kita cao ke gancy kan tuh oke kita naik bajaj~ sesampainya di gancy gue sempet nyariin kevin barengbareng sama mia sama gita soalnya kan katanya kevin udah nyampe tuh yaudah ~,~ gue cariin gaketemu gue telponin gadiangkat sms gadibales yaudah.setelah jalanjalan.....ternyata didepan XXI udah ada dwiki sama kevin yaudah kan kita cao beli tiket.

trs udah beli tiket millya sama khairul belom dateng yaudah kita beliin aja tiketnya kan tuh trs kita nonton buried dikirain filmnya bagus taunya........anjir jelek sejelekjeleknya apaan tuh film cuma dipeti mati doang udah mana akhirannya sad ending orangnya mati taitai. trs yaudah tapi gue rada ngefly noh disitu ~,~ masa ada yang pegang tangan aku deh HAHA -_-v trs yaudah wkwk gidudeh gue pusing ntn buried gangerti ceritanya haha trs gakerasa filmnya ganyampe 2 jam cuma sampe jam 2 doaang yaudah kan selesai tuh. trs kita langsung beride untuk menonton film lagi yaitu film............ Gulliver travel *auk bener pa kagak* trs yaudah ntn kan tuh beneran ntn! jadinya 2 kali deh nontonnya wkwk yeah dan gaenaknya pas ntn gulliver kita dapet tempat 1 dari bawah najis gaenak parah dangak gua >,<

dan akhirnya yang pertama gita pulang dan keadaanya saat itu ujan angin dan ujan deres akhirnya sempet stak yaudah gita pulang naik bajaj dan kearah rumah gita juga sbenrnya macetbgt astaga ~,~ yaudah gaberapa lama dwiki pulang emang tu pasangan beruntung wkwk trs yaudah gue tadinya sama kevin mau pulang gajadi karena......ujan! dan yaudah sampe jam 7 gue baru balik dr gancy dan meninggalkan khairul sama milya wkwk yaudah trs gue sama kevin ujanujanan begonya adalah..........gue lupa bawa jacket sama payung padahal udah gue siapin di atas meja belajar sengaja buat gue bawa bz sialan emang. yaudah gue pulang deh akhirnya pulang trs karena duit gue paspasan......gue dikasih uang sama pacargue^^ baik yah ;; maaci duitnya trs yaudah gue pulang nyampe rumah dengan selamat eaea


THANKS for yesterday yah @gitatagi @ndhrmia @millyasseta @kepinev @dwikiw @khairul13 :D senang sekali kemaren wkwkwk


xoxo shabieee

Selasa, 21 Desember 2010

untitled!!!

Ketika kurasakan sudah ada
ruang dihatiku yang kau sentuh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada
mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku


adakah ku singgah dihatiku
mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit dihatimu
bilakah ku menggangu harimu
mungkinkah kau tak ingin adaku
adakah ku sedikit dihatimu

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumuliki

salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku 2X

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti

adakah diriku singgah dihatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku
adakah ku dihatimu

lo tauga? gue sedih masa denger lagu ini kalo inget mantan gue dulu kayaknya gue ngejar ngejar dia gitu trs taunya mantan gue gasuka sama gue -_- trs kayak gamau balikan sama gue bz sedih ye jadi gue? gila selama akhirnya 10 bulan yap gue kenal dia dan pastinya gue suka dia.nungguin cinta dia sampe akhirnya gue nyerah hopless dan gatau.tinggal tunggu tanggal main karma wey! sabar yak ;) tppp lagu ini kayaknya pas banget sama gue yang dulu~ sekarang? saya sudah punya pacar tetep aja kalo inget lagu ini gue suka kebayang bayang sendiri T_T masih suka kangen gua sama mantan gua,tp udahlah gue udah punya pacar inget pacar sheb inget *kalo pacar gua baca ini yaudah.........gue emang jujur nih \m/* gue jujur nih daripada boong akhirnya lu sakit hati jadi pacar gue,ya intinya gue syg lo juga cuma disisi lain gue masih gabisa lupain mantan gue.lo taulah kenapa? padahal gue putus udah lama banget yak tp susah bgt lupainnya dan gakerasa februari 2011 bentar lg kan? berarti bentar lg gue 1 taun T_T astagaa sheb 1 taun wey 1 taunnn anjir lukata itu bentar apa?! nyesek udah sering.galau banyak~ nangis sering.hopless uh tiap hari juga hopless.banyakdeh sukadukanya yaampun sedih bgt dai jadi gue -,- INGET PACAR SHEB! astaga-_- oke yagitu deh pokoknya. siplah~ doakan saya temanteman saya bisa moveon semoga ini yang terbaik buat gue.dan hidup gue dan mudahmudahan pilihan gue yang terbaik dan gasalah dan mudahmudahan PACAR GUEE lebih baik dari mantan mantan gue yg sebelomnya AMIN! oke wish me luck kawan wkwk DOAKAN SAYAAA!!!!! terimakasih doanya :) oke udah duluyappp byee


xoxo shabieee

tampang senasib

HAI oke gue mau mengepost sesuatu yang aneh mungkin tapi yagitu sebenernya ini juts for fun dan tampang senasib dengan gue -_- eyak dan kalian harap jangan tertawa melihat para tampang senasib 2012 ini karena kita semua sama *ea gitudai-_- oke selamat melihat yeah:


ini nadya lucuye tampangnya?-_-
kalo ini rizky haha senyumnya terlalu lebar -_-v
kalo ini dessy dia peaceout sejati (?)
kalo ini bila sumpah ngakak......
ini audra gue gatau dia gaya apa.dan dibelakangnya ada penampakan -_-v
ini anggi monyongnya berapa cm gatau bikin ngakak.
kalo ini neydila dia tampangnya kayak diapain tau salut (y)
kalo ini millya -__- ngakak si emang
kalo ini pini dia gayanya ganyante -_-
kalo ini nabila gangerti dia mau gaya paan-_-
kalo ini putri dia yaampun......ngakak demidah-_-
kalo ini mia dia tampangnya rada gimanagitu yak?-_-
kalo ini tata cina abis ini anak lidahnya panjang >,<
kalo ini gita jago monyong juga -_-
kalo ini fina kayak anak kecil dah -_-
kalo ini ghea haha gayanya (y) gaga sejati (?)
kalo yang ini..............gue alias shebi gembel demiallah -_- gue ngakak liat muka gue sendiri bz

itu parapara tampang senasib dan mereka menjadikan foto ini sebagai avatar mereka selama 1 bulan termasuk gue -_- dan mereka sangat malu yasama gue juga -,- yapokoknya ngakak deh semua pun bertanya mengapa kita mengganti avatar secara bersamaan..........karena kita solid \m/ 2012 semuanya mengganti avatar itu huakak kerenkan? mantaap dah B) haha selamat ngakak dan komentar dan justforfun B)


xoxo shabieee

liburaaan (y)

haihaiand hai -_- oke jadi nihhh gue mau cerita tentang lbiran gue yaitu menginap dirumah anggi *ea trs nginepnya 4 hari gitu dimulai dengan pagipagi gue kerumah gita trs atletik trs ke 7eleven senayan trs kerumah milya trs gitu kerumah anggi oke cerita deh gue.

hari pertama nginep:
biasabiasa aja ya biasa bercanda,main,makan,tidur,ngemil,ngakak,napas,dll~ sebenernya gue nyampenya juga udah agak sore gitukan tuh.trs yaudah gue juga capek gituyaudah deh kita cumaminmain aja.dan waktu udah malem akhirnya kita tidur gaada apa apa juga -,-

hari kedua nginep:
NAH ini dia oke gue ceritain kita bangun jam 10 dan akhirnya kita pergi melancong kerumah vanda dan itu sebenernya kita kesiangan trs langitnya juga mulai mendung gitu dan benerkan UJAAN! oke kita kejebak ujan dan sampe di christ mart sumpah ujan deres banget akhirnya ada ibuibu baik mau nolongin gue sama anggi mau minjemin payung gitu dan sialannya adalah! pas gue udah tengah jalan otw rumah vanda dari crisht mart UJANNYA BERENTI.dan yaudah sebenrnya baju gue dana naggi rada basah gitu yaudah masuk kan tuh dan pas duduk sebentar kita langsung fotofoto aja di DSLR nya vanda banyak bgt tuh fotonya trss main laptop juga ngobrol curhat marahmarah tiduran -_- banyak dah pokoknya seru daai.trs yaudah deh gitu trs kita makan mie ayam gitu ditraktir vanda asikdah mantap cooy trs yaudah gue galamalama dan langsung pulang.dan tepar giduu pokoknya asikdeeeh tp sayangnya gaada didi :( kangen juga sih sama didi huaaa okelah gpp kapankapan ketemu ini

hari ketiga nginep:
nah hari ini keluarganya anggi ngajak jalanjalan ya keluarga besar gasemuanya sih cuma sebagian dan gue diajak *iyalahsheb* trs yaudah deh.jalanjalan kesana kesini mutermuter kerumah sodaranya ke pim dll seru sih capek malahan trss adeknya anggi beli jam lego yang warna merah item gitu sama cd justin bieber enpy woooy anjirr dan baru nyampe rumah jam stengah 1 malem omg -_- cukuptau aja itu capekbgt dan sebenernya gue sama anggi insom :O yaudahdeh baru tidur jam stengah 2 sedih yak hahaha yaudah gitudeh pokoknya

hari keempat nginep:
gue pulang dengan senang hati dan memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan serta berkesan terimakasih kepada keluarga anggrainiputri dan angginya juga pastinya thanks bangeet yaak! liburan yang berkesan banget buat guee whoaaa loveeyouuu :**

Jumat, 10 Desember 2010

you give me something

you only stay with me in the morning
You only hold me when I sleep
I was meant to tread the water
But now I've gotten in too deep

For every piece of me that wants you
Another piece backs away

You give me something
That makes me scared alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something
Because someday I might know my heart

You only waited up for hours
Just to spend a little time alone with me
And I can say I've never bought you flowers
I can't work out what they mean

I never thought that I'd love someone
That was someone else's dream

You give me something
That makes me scared alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something
Because someday I might call you from my heart

But it might be a second too late
And the words that I could never say
Are gonna come out anyway

You give me something
That makes me scared alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something

You give me something
That makes me scared alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something
Because someday I might know my heart

Know my heart, know my heart, know my heart




:'(:'(:'(

Rabu, 01 Desember 2010

moveon!

halooo hei sekarang tanggal 2 desember yak? oke bener sekali.kemaren tepatnya tanggal 1 gue itu mendapat kebahagiaan eyakeyak gadeeeng boong~.oke jadi gini gue bisa moveon dari *pip* sebenernya gue suka sama orang lain.tapi gue juga masih sayang sama si *pip* ya tapi gue coba lupain ya.begitu juga sama orang yang gue taksir itu u,u dia suka sama gue.dan dia juga masih sayang sama pacarnya eyaaak *kalo lo baca ini maaf ye B)* trus abis ituyagitu. gue ceritain deh ya.sebenernya gue deket sama dia karena gue kakak adek gitu.trus abis itu jadi cinta gadeeeng.cuma suka doang sih -,-

A= gue
B= dia

A: eh kak main tuth or dare yok mau ga?
B=ayok dek -_-bosen banget kakak
A:oke kakak duluan yaa! -_-
B=yaudah dek
A: pilih truth apa dare kak?
B= truth dek -_-
A: ada ga yang kakak suka.....selain pacar kakak
pertamanya gamau ngaku,trus keduanya juga gamau ngaku tuh -_- bzz abis ish haha gadeeng kak,trus akhirnya setelah gue jujur kalo gue suka dia akhirnya dia mau jujur gitu deh oenyoe trus yaudah gue sempet kaget.sebenernya sebelom dia jujur,gue juga udah tau kalo dia suka gue soalnya.............gue tau dari si adadeh -_- pkoknya temen gue.nah yaudah akhirnya kita biasa aja dan gue bisa moveon walaupun gue masih ada rasa sayang sama *pip* yaAllah -_- susah banget tuh lupainya yaudah pokoknya gitu.ya sedikit dikit lah,trus chat dia kemaren gue printscreen di laptop -_- gue liat trus gue senyumsenyum sendiri HAHA lucuabis gadeeng biasa ajah yega? yaudah pokoknya gitu

maaf kalo ceritanya gajelas aneh apa gmn -_- lagi males ngetik banyakbanyak
kalo gangerti yaudah -_- gapapa


xoxo shabieee

Minggu, 28 November 2010

gimana ya?

holalo! gue mau cerita nih dengan waktu yang mepet *kesempatan dalam kesempitan* oke jadi kemaren itu ceritanya gini

gue lagi chat sama temen gue yang namanya dessy dan kita mulai jujur jujuran kan lo suka sama siapa sekarang?dan sebenernya dessy masih malu ngasih tau,tapi feeling gue kuat kalo dia suka sama si *piip* nah pas akhirnya dia jujur. kalo dia suka sama si piiip itu,dan gue sempet ngakak karena itu adalah "mantan" gue -_- dan akhirnya gue ketawa kantuh. yaudah kita ngobrol dan si *piip* itu kayaknya punya perasaan yang sama ke dessy aw romantis B) Nah gitukan trus......

karena dessy menyuruh saya berbicara dengan si *piiip* dan saat saya berbicara dengan si *piip* supaya nembak dessy dia nya bilang belom siap,apalah zzz gedeg kan gue sampesampe dia ngomong gue lagi pengen single sheb -_- dalem hatigue ngomong ahelah banayk gaya lo singlesingle udah embat aje dessy nape,dianya berulang kali bilang gue pengen single,ah jangan jadian entar shebi cemburu lagi........ apacoba zz dan ternyata itu akibat tweets gue yang tulisannya 8910 AAAAAAA dan gue kicep disitu dan akhirnya gue berusaha ngeles.dan akhirnya dia percaya.tapi dia kira gue cemburu,aduh *piip* gua gasuka sama lo..........Z lo geer tingkat dewa ye aasdffggltur *kalo lo baca ini baca tuh baca* -_- yaudah gitu dah pokoknya dan yaudah the end chat gue sama dia

tadinya gue emang sempet suka sama si "mantan" gue tapi tibatiba gue kembali suka sama batman kesayangan gue itu (k) :* ♥ cinta sejati gue sama dia.oke bahasnya di post selanjutnya aja ya bye

xoxo shabieee

Tugas

ohyeaah sepertinya bentar lagi mau uas nih yega? otomatis kita sibuk belajar demi mendapat nilai bagus diulangan dan di raport.dan begitu juga dengan gue tapi apa? gue malesnya bukan main.nah karena sekolah gue jam belajarnya dikurangin otomatis tugas jadi makin banyak belajarnya main kebutkebutan bab.jadi guruguru membebani murid dengan LKS dan tugastugas dan otomatis guru guru panik soalnya takut materi semester 1 ga kekejar,nah murid lah yang jadi korban dan gue cukup sabar aja menghadapi banyak tugas ya.semua tugas ditumpuk dan dikumpulin dengan hari yang sama gue stres jadinya.

nah kebetulan ulangan gue tanggal 6 desember,sumpah ya itu cepet banget anjirrr........sedangkan gue beloma da persiapan 100% gue gayakin nih raport semester 1 bagus >,<>

dan salahs atu faktor lagi adalah gue kebanyakaan main dan jarang sekali membuka buku pelajaran~ aaaa gimana ya cara pinter yang instant? huakak anehaneh aja gua,ya pokoknya gitu

DOAKAN saya bisa mendapat nilai yang bagus dan akhirnya saya bisa masuk 10 besar YEAAAH AMIN! doain ya kawan,aku juga berdoa kalian berhasil dalam menempuh ulum AMIN ;)

goodluck all ;-)
and wish me luck ;-)

xoxo shabieee

jadwal baru

halo oke gue maungebahas tentang jadwal sekolah gue yang baru udah sekitar 2 mingu ini jadwal semuanya dirubah.nah jadi karena supaya mempercepat proses renovasi sekolah gue,jadinya masuknya dirubah semua dirubah oke dimulai dari gue masuk,libur,masuk libur jadi selangseling gitu trus kalopun MASUK gue masuknya masuk siang -_- dan itu nyiksa banget oke gue mulai cerita.

mulai dari 2minggu kemaren gue sistem masuk libur diberlakukan oke sebenernya pas gue baca jadwal yang dibagiin sama pa toto gue sempet ngomong "apaan si sekolah masuk libur masuk libur maunya apa" dan udah gitu dijadwal tertera bahwa kalo masuk pun masuknya siang.zzz tambah panas lagi,dan gue mulai menerima dengan ikhlas eyakeyak sebenerya gaterlalu ikhlas si.oke deh

dan sistem masuk libur masuk libur membuat gue ribet sendiri deh kayaknya,dan pas gue masuk siang.......kelasnya di 9.4 kelasnya itu kacanya dikit jarang ada udara kelasnya pengap.terkenal angker.dan bocor kelasnya anjirr gaenak sumpah ga pw di 9.4 maaf ya kakak kakak anak 9.4 kalo tersinggung -_- tapi saya agak ga pw disitu zz maaf ya kak

dan masuk siang itu gaenak sumpah parah demiapapun,pulangnya sore dan sore itu...... MACEEET,PANAS,NGANTUK,semuanyaaa.apalagi gue pulang naik umum lebih paranya itu musimusim ini lagi musim ujan dan rawan sekali petir.banjir dan otomatis menlamakan jam gue sampe dirumah.aaah malesin deh pkoknya keselkesel zzzz

gue berharap sekolah cepet selese dan jadwal sekolah gue kembali ke semula yaitu masuk pagi dan kelas gue di 8.4 lagi eh btw 8.4 udah di cat bagus gitusih walaupun belom semuanya jadi tapi jadi warna putih gitu keren deh pokoknya zzz,dan btw lagi sekolah gue ebnerbener udah kotor.becek.licin.jelek.abalan pokoknya bikin ga pw deh -_- mana atapnya udah pada diruntuhin jelek bet dah pokoknya haha yaudah sekolahku cepet jadi aja ya
dan mudahmudahan kalo udah jadi sekolah gue jadi bagus.pake AC ada RSBI nya jadi bagus eddy tobat amin yang terpenting sekolah jadi lebih bagus aminamin yaAllah


xoxo shabieee

Sabtu, 27 November 2010

kamar oh kamar

hai aku mau cerita tentang kamarku yang dicoretcoret di tempel tempel.jadi ceritanya gini gue lagi ditinggal sendiri dirumah trus gue bosen gaada kerjaan karena udah bosen nulis dikertas.dan akhirnya gue memutuskan mengambil pensil warna serta majalah bekas.gunting lem solatip dll dan gue abaikan semua tugas gue HAHA dan hasilnya jengjeng kamar gue sekarang jadi berwarna banget looh.dan gue makin sayang dan pw sama kamar gue ehe -_- pokoknya kamar gue jadi warna warni deh huakaka harus liat!!!

oke abaikan aja ya kalo gangerti -_-

xoxo shabieee

Jumat, 19 November 2010

fun day

halooo kemaren tepatnya hari kamis ;-) tanggal 18 itu pas ada yang anniv si eneng gita sama abang dwiki aniv,gue main kerumah gita jadi ceritanya gini oke gue ceritain dan pasti lo gabakal nyesel baca cerita ini (?) pizz -_-v just for fun

dimulai dipagi hari setelah gue ke dokter gigi dan ngambil formulir pendaftaran LIA di lia veteran.gue otw sama nyokap gue buat kerumah gita dan karena nyokap buruburu gue di drop di lampu merah mayestik dan gue naik bis sendiri ke mayestik,dagdigdug takutnya udah ditinggal ngebolang apalahi gue kesiangan kan tuh oke,pas gue nyampe rumah gita tenyata udah ada rizkikio sama ka sehna yaudah gue langsung jbjb aja dan disitu keadaan nya lagi berisik banget soalnya rizky *adeknya gita* getok panci sumpah nyaring bgt njirr.udahkantuh selesai dan akhirnya rizky pun les rumahpun tenang

lalu sebenernya selama beberapa jam kita sempet diemdieman trus ketawa lagi trus diem lagi -_- masih gajelas gitukan kan.dan ka sehna ditelepon oleh adek tercintanya gitu dan suruh nganter adeknya kesekolah dan dia mengantar dahulu

lalu setelah ka sehna balik kita main,ketawa,seruseruan,makan bakso,foto dengerin lagi,ngegalau banyakd eh ka sehna sumpah ngelawaknya lucubanget bikin ketawa anjirr asik deh pokoknya.trus ngegalau zzz hampir ketiduran asikasik bgt dan itu sampe sore

trus ada lawakan seru gitu serudeh pokonya.dan yaudahlah begitu dan akhirnya kita pulang jam 6 -_- dan gue sampe rumah jam 8 (y) asikbgtt huuu maulagee kayak gitu doong!11

xoxo shabieee

Senin, 15 November 2010

owl city-vanilla twilight

The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere

'Cause I'll doze off safe and soundly
But I'll miss your arms around me
I'd send a postcard to you, dear
'Cause I wish you were here

I'll watch the night turn light-blue
But it's not the same without you
Because it takes two to whisper quietly

The silence isn't so bad
'Til I look at my hands and feel sad
'Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I'll find repose in new ways
Though I haven't slept in two days
'Cause cold nostalgia
Chills me to the bone

But drenched in vanilla twilight
I'll sit on the front porch all night
Waist-deep in thought because
When I think of you I don't feel so alone

I don't feel so alone, I don't feel so alone

As many times as I blink
I'll think of you tonight
I'll think of you tonight


When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I'll taste the sky and feel alive again

And I'll forget the world that I knew
But I swear I won't forget you
Oh, if my voice could reach
Back through the past
I'd whisper in your ear
Oh darling, I wish you were here

lo tau? lagu ini sedihbanget ngingetin gue sama orang.yang udah gue benci sekarang kalo denger lagu ini gue selalu inget waktu gue pacaran sama dia.padahal gue udah benci sama dia.kenapa gue benci? karena satuhal dan itu bukan karena gue cembuu sama pacarnya atau apa.cuma satuhal............nyolot banget sekarang dia berubah.dan lagu ini kayaknya pas banget buat gue ya tapi sekarang sayangnya gue udah gasuka sama dia.mungkin untuk akhir akhir ini gue udah mulai benci dia.gue udah bisa moveon dari dia berkat kak eka sama kak sarah yang udah mau dengerin cerita gue.udah nyuport gue dan mereka bilang pasti kamu bisa moveon dek ;-) makasih kak :*,dan temen temen gue kayak gita,anggi dan kakak gue yang baikbanget kakak kevin sama sahabat gue lainya yang udah bantu gue buat bisa moveon.semua sedih ngeliat gue cuma dijadiin mainan sama dia.gue sempet nyesel sih kenapa gue bisa suka dia.dan kenapa gue bisa moveon dari mantan gue yang sesudah dia tapi kenapa sama dia enggak?.padahal gue jadian sama dia cuma bentar banget dan gaada apa apanya,sebenernya suatu penyesalan bagi gue kenapa.gue bisa nemuin orang kayak dia yang sayang sama sahabat gue sendiri dan jadiin gue mainan dia.temntemen gue bilang "karma berlaku jika lo bisa moveon dari dia lo udah gasuka dia pasti dia bakal sukalo trus dia bakal ngerasain gimana nyeseknya elo,gimana capeknya dia nungguin cinta lo dll~ ya pokoknya yang lo rasain sekarang lah"disitu gue mulai mau nangis gakuat sebenernya yaudah gitulah.tapi sekarang gue udah benci dia gue udah gapernah ngomong sama dia lagi.dan gue bakal ngejauhin dia.bukannya gue jadiin mantan musuh enggak tapi ini demi kebaikan gue cuma itu satusatunya cara ngelupain dia.pokoknya gitu.
jumat gue akan usaha lupain dia sekarang yang dulu dia kasih udah gue lupain. gue sih gamau deket sama dia dan satu lagi....................... GUE GAPERNAH NGELARANG LO DEKET SAMA CEWEK LAIN oke itudoang bye

xoxoshabieee

Sabtu, 13 November 2010

lagu asik

nih dengerin nih gue punya link lagu asik yaitu lagu remix buatan siapa gatau pokoknya pas gue lagi isengiseng eh nemu dan itu enak banget B) bisa diajak buat ngedancing gitu bisa ngehibur kita yakali aja diperlkan wajibkudumsesti dengerin!


tuh udah gue kasih linknya lo pasti penasaran kan? makanya dengerin dan beberapa lagu yang di remix antara lain baby,rude boy,tiktok,O.M.G,dll~ ada banyak kok lagunya asik deh didengerin pokoknya wajibwajib klik yang diatas itu

oke let's play the music ;-)

xoxo shabieee

wajar gasih?

hai hai hai and hai ;p oke mau sekedar nanya dan berbagi karena perasaan gue sekarang campur aduk -_- mulai seneng.degdegan.takut.sedih.pusing.stres.galau zzz gataulah pokoknya campur aduk..

truss yagitu gue punya masalah kan tuh sebenrnya sih gue gatau salahnya apa cuma gangerti ya gue gataulah intinya mungkin kecemburuan yagangerti lah gue

sebenernya gue mau coba ungkapin semuanya disini cuma gabisa terlalu frontal juga :( tapi cuma blog gue satusatunya tempat curhat yang paling bisa diajak ngobrol (--??--) dia temen satnight gua -_- dia temen cerita gua saat sedih,seneng,susah,gampang semuanya

sebenernya masalahnya gini.gue masih sayang sama mantan gue dan mantan gue itu udah punya pacar dan pacarnya kakak kelas,mantan gue itu sekelas sama gue dan ya maugamau gue pasti deket sama dia kan? apalagi absen gue deketan sama dia jadi keseringan 1 kelompok bareng sama dia,ya masa ga ngomong. oke back to topic dan akhirnya gue deket sama dia lagi and again pacarnya tau kalo gue masih sayang sama dia :( gue sebenernya takut gue tau gue salah tapi sebenernya gue gabisa boongin perasaan gue sendiri

dan.......salah satu faktor yang membuat gue sayang dan susah buat lupain nya adalah karena gue diputusin sama dia,dan gue belom bisa nerima itu :'( walaupun gue udah gapunya hak apa apa sama dia tetep rasa sayang gue gaberkurang buat dia tiap gue mikirin dia gue berusaha buat ngelupain dia dan hasilnya nol! gagal total njirr susah bgt berulang kali netesin air mata siasia cuma buat dia tapi gue kali ini benerbener gabisa boongin perasaan gue samasekali sedikitpun

dia pernah ngerangkul gue pernah ngegandeng gue tapi gue benerbener gaenak sama pacarnya itu :( gue gabermaksud buat kecentilan karena gue tau dia cuma "mantan" gue dan gue gapunya hak apa apa buat ngelarang atau ngedektin dia,kalo gue ngedeketin dia berarti gue yang salah iyakan?

wajar atau gaknya gue gangerti gue sebenrnya berusaha buat ngejauh dari dia berkalikali gue janji gue bakal "moveon" TAPI.........GA-BISA! walaupun semua udah ngasih nyuport dan kalo lobaca post gue dari awal gue selalu ngepost gue janji gue mau moveon iyakan? tapi akhirnya gue gagal lagi lagi dan lagi loharustau itu

dan kata kata terakhir buat lo dari gue adalah
lo bahagia sama pacar lo ya jaga dia baikbaik biar gue disini yang tersiksa gue emang salah gue buat pacar lo cemburu maaf ya *ssss* :') maaf banget jaga dan sekali lagi jaga pacar lo baikbaik ya jangan buat dia kecewa jangan putusin dia biar gue aja yang lo putusin mudahmudahan kita ketemu pas 5 taun kemudian buat pacar lo bangga dan bahagia sama lo ya gue bantu doa disini yang terbaik buat lo aja ;-)
dan biar gimanapun caranya
gue akan coba lupain lo bim makasih atas semua yang lo kasih dan itusemua buat gue ngefly tapi maaf gue gabisa lama buat nungguin lo disini biar gue aja yang ngerasain thanks sebelomnya
maaf gue cuma ngacauin hubungan lo emang gue salah
gue udah gapunya hak apa apa lagi disini gue cuma mantan lo aja thanks ya thankyou very much
i don't forget to your memory
bye!

gue cuma bisa ngasih itu buat lo,lo baca lo bahagia sama dia lo jaga dia baikbaik buat dia sayang sama lo buat dia bangga sama lo buat dia menjadi cinta pertama dan terakhir lo buat dia nganggep lo yang bisa ngerubah hidupnya hibur dia sebisa lo.jangan sampe berantem langgeng lo sama dia sampe 1 taun 2taun atau lebih,gue ngeliat lo sambil senyum dan bangga ngeliat lo bahagia.

1 lagi............................... setiap orang berhak mencintai dan dicintai serta menyakiti dan disakiti suatu saat lo bakal ngerasaiin itu.jangan lo siasiain orang yang lo sayang buat mereka bangga sama lo,buat mereka bahagia dan tersenyum karena lo.karena kita gabakal tau kapan orang yang kita sayang ninggalin kita,kapanpun waktunya bumi akan berputar Allah tak pernah berkedip melihat semuanya.siapatau orang yang kita sayang ninggalin kita lebih dulu. jaga mereka baikbaik ;-)

dan 1 permohonan dari gue "maaf kalo aku salah,aku gabermaksud ngerebut pacarmu,aku cuma nganggep dia matan sampe sekarang emang aku gabisa lupain dia tapi aku bakal berusaha gimanapun caranya :) aku pasti bisa kok maaf ya sekalilagi udah buat hubungan kalian kacau maaf banget kalian langgeng ya longlast"

mudahmudahan aja dimaafin Amin :( cuma itu yang bisa gue kasih.maaf gue gabisa ngasih lebih cuma maaf yang bisa gue kasih maafmaaf dan maaf

bye ;'(

xoxo shabieee

Jumat, 12 November 2010

;'(

video
the only exception lagu nya paramore sedih bgt nadanya lo denger deh sumpah enakbgt (Y) ganyesel dengerin lagu ini dan ini salah satu lagu yang pas banget buat galau -_- dan gue harap lo suka deh


enjoy this song ;-)

sabtu suram

hai masa ya aku mau cerita sabtu kali ini suram banget -_- gue ditinggal dirumah sendirian ditemenin cuma sama laptop dan tv,trus gue gaboleh pergi kemanamana suruh jaga rumah dan yang pasti gue binggung mau ngapain.

akhirnya saya memutuskan mengespot blog -_- karena itu adalah jalan satusatunya menghilangkan rasa bosan gue,selain main tumblr yak! kayaknya keseharian gue cuma didepan tv sama komputer deh u,u mana sekarang lagi ujan ujan gini kan aduh suram bgt.... mau nonton dvd paranormal activity 2 gaberani cuma sendiri -,- jadi serba salah gua,pengen tidur males gerak dari depan laptop udah pw banget daritadi pagi HEHE aaa serbasalah ye

biasanya emang kalo sabtu gini enaknya sama keluarga atauga tementemen tapi kali ini gue enggak -_- cuma sendirian dirumah ortu gaada adek juga,mau pergi kerumah temen atau jalan duit sekarat AaAaA serba salah deh pokoknya,gangerti gua harus gimana lagi..............asdfghjkl

nah sekarang yang gue rasain adalah galau ngantuk pusing males takut laper aus semuanya -_- mana itu ada suarasuara gajelas bikin kaget tauga udah tau gua latah njir banget

dan...............Hidup gue semakin suram dengan tak adanya handphone digegaman tangan -,- gila lo suram bgt udah hidup gue emang nasibnasib ck

nah........enaknya lagi kalo misalkan punya pacar kalo lagi sendirian ditemenin lah gua? laptop pacar gua udah -_- gila lo suram ye gue single gaada hp dirumah sendiri satnight sendiri udah ah pusing gua

cuma blogger yang mau nemenin gue he he loveyou blogger :* tumblr juga temen setia gue nih selama bosen liburan ehe ehe


nah udahdulu ya lumayan setelah mengeluarkan semua ide di otak gue gue udah gabosen ;-) setelah ini mau cao matiin laptop trus tidur

byebye :*

xoxo shabieee

raport bayangan

haloo aku mau cerita tentang raport bayangan yang nilainya turun drastis dari kelas 7 astaga -_- trus ya gitu -_- nilai gue anjlok anjlok parah yaiyalah jelas gua main mulu ehe ehe \m/ keepselon!

nih nilai nilai uts gue mau gue bandingin dari kelas 7 semester 2 sama kelas 8 sekarang -_-

kelas 7:
1.Agama islam: 70
2.pkn: 58
3.b.indonesia: 78
4. b.inggris: 76
5.matematika: 53
6.ipa: 50
7.ips: 68
8.tikom:96
9. PLKJ: 72
10. tata busana: 66

ratarata: 7,0
peringkat: 11

yang remed dikit kan tuh? -_- nah kita liat dikelas 8 nilai gue kayak gimana jengjeng

1.Agama islam: 86
2.pkn: 76
3.b.indonesia: 76
4.b.inggris: 74
5.matematika: 50
6.ipa: 42
7.ips: 64
8.seni budaya: 62
9.tikom: 82
10.PLKJ: 76
11.tata busana:62

ratarata: 6,8
peringkat: 15

what the zingzz nurun banget kan? kebanyakan main nih sama online nih gue -_- alhasil gue gabakal dibeliin bb sampe gue bisa masuk 5besar what bgt gasih anjir,kesel gue -_- pokoknya gue mau memperbaiki nilai B)

mudahmudahan raport semseter 2 lebih baik dari semester 1 AMIN ;-)


go shebi go shebi


xoxo shabieee


Sabtu, 06 November 2010

satur-day!

halooo hari ini pembagian raport bayangan looh trus berhubung gue pengurus kelas gue dateng pagi oke gue ceritain

dimulai dengan bangun pagi jam 05:30 dan gue mandi trus abis itu sholat dll~ lalu gue sempet main komputer bentar trus sarapan dan berangkat buat kerumah gita.nah sesampainya dirumah gita ternyata gita baru selse mandi trus kita sempet makan dulu ngobrol dll setelah itu baru berangkat........

sesampainya disekolah gue cuma berdua sama gita dik 8.4 belom ada siapasiapa trus kita nyapu ngepel beresberes dll dan akhirnya udah ada bagas,yudi,rahman dikantin astagaa............ nah yaudah kita beresin meja dan gue sama gita nerima tamu ga lama kemudian etin dateng trus akhirannya kita ngobrol ngorbol nah orangtua murid udah mulai berdatengan yaudah gue sama gita sama etin nerima tamu~ trus akhirnya rahajeng sama regita rohmah ikutan nemenin gue nerima tamu.....

pas ada satu orangtua ya gue gatau orangtuanya siapa mukanya anjir serem bgt gue takut :$ gemeteran gue aps ngeliat dia pas mau ngasih nomor urut ke dia masyallah -_- serem nya bukan main ck yagitulah abaikan saja ya! haha

truss....... pas orangtua gue dateng dan ngambil rapor gue gue sempet dagdigdug dan akhirnya Allah berkehendak bahwa gue rangking 15 dan 17 -_- ya lumayan sih ga ngecewain cuma gue berjanji mau lebih rajin belajar lagi (: mau ningkatin nilai trus 10 besar YEAAH

nah trus abis pulang dari sekolahan gue main kerumah gita lagi...... dan gue biasa tepar,main,bercanda,makan,ngobrol,tweeting,tumblring dll~ dan akhirnya gita pergi les dan gue dirumah dia sendirian ;$ sedihbgt yak tp gue cengo gitu diem aja kan gue akhirnya gita pulang gue mainmain lg tadinya gue mau nginep gitu tapi gaboleh AaAaA akhirnya gue pulang deh hehe pokoknya seru lah ;-)

satur-day gembira ehe ehe

Rabu, 03 November 2010

shebi janji :')

shebi mau janji kalo.......... aku gabakal sedih sedihan lagi,aku gabakal galau galauan lagi,aku gamau terpuruk cuma karena 1 orang, gue pasti bisa gasedih :)

tementemen gue bilang gue harus bisa,gue harus bisa gaboleh putus asa gue pasti bisa ngelupain itu semua walaupun sulit gue bakalan coba buat berusaha dan gamau putus asa,kalo bisa gaudah pake bantuan orang lain gue mau coba sendiri sampe mana gue mampu buat moveon :) gue yakin gue bisa say never to galau and say never to sad ending jangan pernah behenti berharap:) masih banyak loh cowok yega?

inget lirik lirik lagu ya :')

1.walaupun kau tak dapat memiliki seutuhnya aku yakin hatimu untuku :')
2.walaupun kau coba lupakan ku tapi ku takan melupakanmu
3.walaupun lelah hatiku mengejar mu aku kan berusaha mencintaimu seutuhnya
4.aku hanya ingin bahagia jalani yang kau pilih jangan risaukan aku (:
5.percayalah kasih cinta tak harus memiliki walaupun kaudenganya!

tuh lo jangan terpuruk ya sheb keep smile :) inget kata kata temen temen lo! lo gaboleh putus asa go shebi go shebi!








Jumat, 29 Oktober 2010

#novemberwish

gue punya beberapa keinginan dibulan november B) hehe

1.nilai uas entar bagus gasejelek nilai uts
2.gue bisa jadian sama orang yang setia dan baikhati :)
3.gue bahagia masalah berkurang
4.tementemen gue ngertiin gue dan gue berusaha buat ngertiin mereka juga
5.keinginan gue terkabul SEMUANYA!

kalo semua terkabul gue bersyukur bgt :) gue pengen hidup gue bahagia ituaja galebih dan gue panjang umur,gue gaada masalah aja bahagia bgt hidup gue yaAllah kapan gue kayak gitu :(

kalo andaikan gue bisa jadian.......gue mau gue langgeng terus,dia setia gangasih harapan palsu dia tulus sayang sama gue aminamin

berikan gue yang terbaik please gue mau seneng gue gamau sedih :(

mudahmudahan terkabul AMINAMINAMIN B)

stekul keepselon ;p

Kamis, 28 Oktober 2010

hari ini

halo hari ini gue dan afina pergi ke gandaria city nah awalnya pulang sekolah kita naik 74 buat ke gandaria dan sesampainya disana gue sama afina degdegan takut gaboleh masuk ternyata boleeh satpamnya lagi metal tuh baikbanget ma we \m/ tus kita masuk langsung ke XXI soalnya udah telat yaudah kita beli tiket dan sumpah ganyesel nonton step up sumpah itu bagus bgt gue sama fina envy sama sepatu nikenya keren bgt aaaaaaa trus filmnya juga seru gitu ganyesel parah nonton itu,nah ternyata yang nonton dalam 1 theater itu cuma 4 orang omg -_- gila dewa bgt njiir tus pas keluar kita langsung ke lotte mart garagara duit sekarat dan perut lapar akhirnya terpaksa beli cemilan seadaanya nah abis beli cemilan kita ke J.co untung afina baik^^ dia beliin aku donat trus kita nongkrong sambil ngobrol dan foto sambil bercanda dan menghabiskan donat yang kita beli,abis itu kita jalanjalan keliling sampe puas nah trus kita fotofoto tadinya mau main njirr pw banget di gancy nyeddh gamau pulang malahan tp harus pulang :( kapankapan pengen kesana lagi kalo perlu bawa duit banyak biar puas gue belom puas tuh masih pengen main juga di amazing world,trus nge j.cool,jalan makan nonton nongkrong bercanda banyak yg mau gue lakuin disana AaAa belom puass pokoknya hari ini seneng bgt dan untungnya gue gadimarahin asikasik B) seneng bgt pokoknya nah akhirnya kita pulang ternyata ujan dan kita malah nungguin bajaj padahal bajaj berulang kali lewat depan kita yaudah akhirnya kita naik deh tuh dan ke radal tadinya mau nemuin gita tapi gajadi soalnya dia lg gadirumah yaudha kita langsung balik naik 72 dan berakhirlah hari ini :)

THANKS FOR TODAY @finauw :* lopedah

THANKS FOR TODAY

Rabu, 27 Oktober 2010

drama oh drama

eyak jadi gue mau cerita tentang drama tugas bahasa gue yang sebenernya bisa dibilang kelompok gue gagal suram gitu -_- kelompok gue isinya intan,jasmin,kholidah,biaggi,damar,rifqi,dan ali kita adalah kelompok yang belom siap padahal harusnya hari ini tampil naskah drama belom siap kita ece ece abis demiAllahdeh -_- gasiap samasekali gitu nah pas gue disuruh ngambil nomor undian tampil gue degdegan banget karena kita binggung kita kelaman mili ketuanya akhirnya gue yang maju dan gue dapet nomor 4 omgomg otomatis kita paik semuanya degdegan kan tuh nah untung aja pas setelah nomor 3 Beel bunyi yeye akhirnya diundur besok cuma masih aja degdegan naskah baru diketik sama jasmin hari ini otomatis kita latian dirumah masingmasing dan itu benerbener dadakan mudahmudahan aja besok berhasil deh -_- selon sih cuma degdegan juga haaaa mudahmudahan aja berhasil gue yakin Allah ngasih yang terbaik ;) yaAllah kasih yang terbaik please huaa aminamin

wish me luck tommorow ;)

s-h-e-b-i

halo gue mau sekedar berbagi -_- gue lagi iseng buka twitternya kak @ezaleviansyah nah ada sifat berdasarkan inisial nama masa yaudah gue mau nulis di blog ini dan ini via kak @ezaleviansyah :-)

S : kesetiaannya seperti lem
H : mempunyai daya tarik
E : cemburuan
B : imut
I : dihormati dan disayangi

whatdezing O,o barutau -_- haha okelah itu nama saya tuh sepertinya memang benar yasudahlaah

haha justforfun ;p

galawers

haaai aku ingin bercerita oke jadi gue punya 2 orang sahabat namanya bila dan fina ditanggal 26 kemaren kita benerbener "galau" kita pas pelajaran pkn udah nyanyi lagulagu yang ngingetin sama hal hal bersama mantan dan pacar -_- dan kita udah kayak orang paan tau nah hari ini juga kita ngegalau lagi akhirnya afina dapet pencerahan otak dan dapatlah nama"galawers" oke jadi kita emang darikemaren bertigaan mulu,sampesampe pas istirahat kita ngegalau ditangga omg -.- malubet haha tapi gapapa keepselon \m/ oke ini dia para galawers



1.Salsabila Hana Halimah
ini salah satu galawers sejati dia ini pengen jadian sama orang tapi dia takut mt jadi dia akirnya menunggu sampe orang yang dia taksir itu sayang dan kembali menyatakan cintanya dan yang pasti temen dia udah gasuka sama orang itu,mudahmudahan aja jadian deh amin ;) keep galawers bil (\m/) ;p



2.Afina Dwi Meida
ini afina dia masuk ke kaum duafa dan salah satu pencetus asal mula nya "galawers' dan ini juga galau dia udah punya pacar cuma masih aja galau yaudah sabar aja ya fin (: aku mendukungmu ^^ keep galawers fin \m/




3.Alifah salshabia
ini gue kenapa gue ikut jadi peserta "galawers"soalnya gue lagi bertiga sama bila sama afina yaudahdeh trus gue juga lagi galau,orang pelajaran pkn aja gue nyanyi i will fly sama that should be me -_- HAHA nah yaudah tapi gue udah gasuka dia lagi setelah 8 bulan setengah berjuang -_- akhirnyaa HAHA sangatbahagiabangetgue haha ;)



nah itu dia tentang para galawers di 8.4 HAHA \m/ metal yoyoma~

ini percakapan asal yang diomongin kemaren -_- gataudeh garing,lucu,gajelas,apa gmn just for fun

pas meiksa ulangan pkn gini -_-

shebi: eh lucukali ya kalo nama lo "bila cyang dyaa" HAHA *evil laugh*
bila: najis -_- tapi lucusih kalo dipikirpikir
afina; yaudah bila cenang celalu aja
bila; yaudah kita tulis aja di nama pemeriksa -_-
afina: sinting tapi gapapadeh
shebi: iyatuh bagus gue mau nulisa nem twitter gue a jadi 'shebi cenang celalu'
bila:ikutan!
afina; gue jugaa

nahyaudahdeh akirnya kita bertiga jadi galawers dan sintingers -_- AHAHA



Selasa, 26 Oktober 2010

puisi buatan gue

mengapa kita bertemu.........
jika akirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
jika akirnya dijauhkan.......

waktu berjalan cepat
hatiku semakin yakin engkaulah cinta sejatiku
mencoba lupakan
tapi takbisa

kupendam perasaan ini
karena cinta aku dan kamu tidak seadil cinta manusia yang lain
kumencoba pergi dan tak kembali
tapi hatiku tak mau.......... dia berkata engkaulah yang pantas dicinta

berkalikali kau menyakitiku,membuat ku terpuruk
aku tetap menyayangimu
menyayangimu adalah anugerah terindah untuk ku
hanya engkau yang merubah hidupku

berulangkali ku membuang air mata siasia
hanya untukmu.........
hanya engkau yang kucinta
yang ku damaba
dan ku harapkan

tapi semua hanya angan belaka
kau tak akan pernah mencintaiku
jika dia jodohku dekatkanlah
jika dia bukan jodohku jaukanlah

aku ingin membuang rasa cinta ini
berusaha.......
berjuang.....
sepenuh hati semoga aku tak kembali terluka

tetapi aku tetap mencintaimu
anya engkau yang ada dihatiku
dan hanya kamu seorang yang aku sayangi

duapuluhlima

langsung tothepoint dan gue mau cerita sejujur jujurnya....... dar lubuk hati terdalam eyakeyak -_-

2 girls and 1 boy was talking in the canteen and they were talking about.....

a: why do not you try to love a girl?
b: true once you two are very suitable
c: yes, I am waiting for the right time to reveal it

I was happy when I expect it to be true but it turns out after 5 hours ago he was talking he said I did not do the things I was talking about because I still want denagn dating my boyfriend I still want to be with maybe next time if I mate with him

there I want to cry I do not know what to say because the emotion I feel love is not fair why do I have to decline in life? it's all because of love ...............

I tried to leave him but my love is big enough it makes me hard to forget and I will try to find alternative mudahmudahan it is best for me and my life

I think about her every day if he would love me? if he love me? I was not perfect and only human like sorry I could not ....... I realize that all

and he will be happy with his girlfriend and if my soul mate I'll go back to the his life :-)

I miss her hope all can happen again like before

my mate if he should bring me with him but if I do not put away my soul mate with him I want to leave him I can not stand the feeling of "confusion" every day

I was so desperate maybe someday he'll understand the feeling that I feel during this

minggu

helo mau cerita tentang hari minggu tepatnya tanggal 24 oktober 2010 gue jalan ke pim bareng gita,audra rencananya si banyak yang mau ikut cuma pada gabisa yaudah ceweknya cuma gue bertiga doang dan cowoknya mayan banyak............ yaudah berawal dari jam 12.00 gue stay di pim dan karena audra,guta belom dateng gue cao ke gramedia sambil baca komik yeye \m/ trus abis itu audra gita dateng dan kita langsung ke biosokop XXI pim 1 dan sempet binggung mau nonton apa tadinya rencananya mau nonton step up 3D tapi karena mahal dan duit kita lagi pada tekor akhirnya gue nonton HIGH LANE!! dan sumpah itu serem banget oke akhirnya.......................

setelah membeli tiket di D 12-14 kita capcus cari makanan dan akhirnya kita makan di kfc tuh nah disitu kita ngobrol abis itu langsung ke bioskop dan ternyata waktunya pas yaudah pintu theaternya dibuka kita masuk kan tuh di theater 6 -_- trus kita kira yang nonton filmnya banyak taunya.......... DALAM 1 THEATER CUMA 10 ORANG!! dan gue cuma bertigaan dideretan dan diatas gaada orang 0,o trus gue nonton filmnya... dan itu film sadis sama serem gue teriak bertigaan doang yatuhaan serembgt gue udha teriak,gita audra udah kicep sama lemes dan akhirnya setelah betreiak ria dan mendengar si anton yang sadis kita udahan -_- dan langsung keluar!

abis keluar kita nyusul anak cowok ke kansup cuma nyusul trus balik lagi keatas -_- gue minta temenin ke kinokuniya buat beli buku novel tp gajadi deh

abis itu kita nogkrong di food court disitu gue maafan sama mantan gue si rasyid gue maafan udahdeh baikand an kita seru seruan lg trus yaudah gue beli hophop trus sempet sakit dan pusing tusudah sembuh kan

nah akhirnya abis main fi funworld kita gilagilaan dan udahgitu gue sama gita pulang soalnya nyokapnya udah marah yaudah gue nemenin die balik dah trus gue dijemput dan gue pulang

dan itu lumayan asik buat refreshing abis uts yang bikin otak pecah -_- haaaa thanks dah git :-)

telat ngepost

HALOOOO heey akhrirnya gue ngepost blog juga sumpah kangen banget gue sama blogger lo tauga udah hampir 1 minggu gue gamain laptop diakerankan uts dan abis uts........... LAPTOP RUSAK! omg -_- sialan bgt kan,nah akhirnya gue sabarbgt tuh gamain laptop cuma kayak kambing congek apaan tau! banyakbgt yang mau diceritain aaaa kangen blogger sangat :( akhirnya dengan penuh perjuangan gue bisa benerin ini laptop *ditukang kompi sih benernya* CUMA 1 YANG BIKIN GUE SCHOK........ semua datdata di laptop gue seperti wlm,flock,google chrome,iTunes,lagulagu,fotofoto I-L-A-N-G semuanyaaaaaa!! AAA sumpah sedihbgt dan itu gue harus start dari awal download ulang mana download wlm lamanya nauzubileh sedihbgt yak :(:( nah gue mulai males deh kalo suruh start dari awal akhirnya gue ga download lagu lg -_- sakhing malesnya yaudah gitulah pkoknya banyakbgt yang mau gue certain disini cuma disini yang bisa mau dengerin gue curhat oke lupakan! dan ini percakapa bapak gua dan gua yang bikin akhirnya gue gamain laptop

tanggal 21 karena itu hari kamis dan besoknya gue masih uts gue gadbolehin main laptop -_-loharstau itu adalah detik terakhir sebelom laptop gue rusak :(

gue: yah pinjem laptop dong aku kan udah belajar bahsa,seni budaya juga udah yah
ayah: enggak besok kamu mau uts belajar yang bener jangan main mulu ngeremehin banget si
gue: ih aku kan udah belajar yah ini soalnya udah aku isi *padahal dibahas dikelas*
ayah: ga gaboleh pokoknya enggak
gue: nangis *ceneng* sambil bilang AYAH JAHAT yaudah trus marahmarah sendiri -_-

THE END........

Senin, 18 Oktober 2010

exam

gue punya 3 keinginan yang gue berharap dikabulin

1. nilai uts gue bagus AMIN
2.gue rangking 10 besar di 8.4 *bangga gua*
3.jadi jalan!!
4.semua nilai uts gue diatas KKM

ayo kabulin yaAllah aminamin :)

monday labil \m/ (?)

haiiii!!!

oleole oke hari ini hari senin tepatnya tanggal 18 oktober 2010 hari pertama uts dikelas 8~ waktu berjalan cepat yak -_- iyabgt! haha oke diawali dengan gue yang bangun kesiangan garagara alarm nyokap mati dan gue dibangunin jam stengah 6 lewat!! panikpanik -_- dan gue buruburu mandi juga gresekgresek garagara takut telat......... tadinya mau bareng gita tapi....... udah ketelatan -_- dan akhirnya gita udah berangkat duluan akhirnya gue berangkat sendiri oke nyampe jam 6.23 allhamdulilah belom telat hufft~ selamatlahs saya

sampai disekolah.......... jengjeng

gue panik nyari ruangan uts gue gue bolakbalik turun tanggal omg gue ganemu dan malah nyasar keruang 9 shity~ dan akhirnya pas gue turun tangga kedeket kperasi gue bertemu dengan 2 bocil yaitu si anggi dan nadya akhirnya gue ditemenin mereka berdua buat cari ruangan uts gue,dan ternyata ruang uts gue terpencil -_- yaitu di ruang kelas 8.1 yang baru dideket tiang bendera ASTAGA dalem hati udah emosi bgt nyapenyapein tauga,yaudah gue naro tas bergegas buat belajar bareng tapi gaada yang masuk yaudah kita bercanda dan gue ketemuan sama gita dan kita jbjb sama breda rifqi -_- akhirnya kita jb lagi sama rahajeng dan regita rohmah dan akhirnya *tengtongteng* bel berbunyi oke kita masuk

sampe dikelas.......

pengawas pertama bu harni -_- sempen hopless gabakal bisa nyontek dan soalnya susah ternyata ENGGAK dengan bangganya ips sama agama plkj gue gaada yang nyontek dan gue merasa kalo gue bisa yeaah \m/ nah udah gitu ips udahkan bel istirahat berbunyi,nah si bimo ngajak carbut abis -_- gue mau ngambil tas kan nah dia malah didepan gua jalanya dilelet leletin -_- gua dorong eh gaberhasil yah yaudah gua akhirnya lari keluar dan beli lidi sama susu stawberry yaudah --- bel gakerasa berdering lagikita masuk

sampe dikelas.......

PENGAWAS KEDUA bu endang omgomg udah panik gabisa nyontek untung aja soal agama gampang allhamdulilah~ trus pas udah selesai agama kita dikasih waktu buat belajar plkj yaudah gua,ali,debby,afina belajar tuh kita baca ngapalin susah payah dan akhirnya pasrah

gue masukin semua kertas LKS ke tas....

ujian dimulai -_- oke bersyukur gue afal gue yakin plkj gue paling rendah 60an lah~ mudahmudahan aja gadibawah kkmdah trus gaterasa udah jam 12 kurang 5 an gitu ulangan dikumpulindeh (;

bel pulang bunyi! YEAAAH PULANG

akhirnya gue pulang kerumah gita sama rizky afina trus abis itu gue beli lipton ketemu sama orang -_- trus sempet senyum senyum sendiri dianya juga gitu diliatin gua malu dong yaudah gue langsung salting,trus pas nemenin afina beli sosis juga ketemu!! dan akhirnya kita mencari taxi untuk pulang sampe di taxi kita ngerumpi kan tuh haha biasalah trus sampe rumah gita kita tepar bgt~ sambil dengerin lagu dan gita lagi excited bangets ama tape nya yang mengempa kamarnya -_- kita juga excited deh tuh yaudah deh... dengerin lagu usher,david arculleta dan mayan gua dapet lidi dari gita huakaka

nah gaterasa sudah jam 2......

kita balik -_- dan sebelom balik kita beli pisang molen yang kriuk kriuk apalagi perut gue sama rizky afina udah kelaperan tingkat apapun akhirnya kita belideh trus makan di bis -__- nah kita ngobrol biasa sambil berisik di bis oke the end

sampe mestik gue turun naik 69 balik sampe rumah -_- selesai :)



dan 1 lagi........

HAPPY ANIVERSARY
dwiki firmandiri-regita anjani
longlast,ga berantem lagi,makin romantis AMINAMIN

♥salshabiashebi

Minggu, 17 Oktober 2010

terbang jauh (?)

langsung to the point HAHA oke masa ya gue ngefly gimana gitu eyakeyak (?) jadi gini udah yang gue ceritain sebelomsebelomnya -_- ada tuh older post,masa gue dielus elus kepalanya sama dia OMGOMGOMG!!! ngefly parah eyakeyak tibatiba dia ngelus kepala gue secara spontan \m/ trus dia tos sama gue meggang tangan gue yailah maksudnya apa coba \m/ ngeply dikit bolehlah sebenernya akhirakhir ini gue duduk deket dia terus sebenernya risih emang,cuma ya gimana yak? takdir kali -_- sebenrnya dia kayak ngerespond perasaan gue gitu kita sekarang udah mulai banyak ngobrol,curcol,bercanda,cakcakan dan lainlain~ senyuman dia ke gue kayak tulus gitu sedih,seneng gue laluin bareng dia ;) kalo gue sedih dia ikutan sedih aaa seneng bgt ;D semenjak kelas 8 dia jd perhatian bgt sama gue,walaupun gue tau dia udah ada yang punya tapi gue tetep berusaha buat berharap ;D mudahmudahan aja itu bisa jadi kenyatan gue bisa jadian sama dia AMIN YA ALLAH!

sekian dan makasih :*

PS: kalo lo baca ini mudahmudahan lo bisa ngelus kepala gue,gandeng gue,kita tos samasama lagi ;) hehe aminamin

chat sama temen lama \m/

HAAAI di hari ini gue seneng bisa chat sama sahabat lama gua yang bernama zanira fachri dulu dia 1 sekolah sama gua sekarang beda :'( dia di 12jhs gue di 13jhs -_- oke jadi kita pertamanya cuma iseng pengen ketemuan akhirnya jadi flashback gitu sumpah sedih campur seneng true kita merencanakan ingin bertemu mudahmudahan aja jadi dan ternyata kita cerita banyak kita udah 4jam lebih chat bareng \m/ sumpah itus seru bgt AAA miss bgt :( pokoknya seneng banget dai chat sama dia udah 1taun lebih gaketemu -_- pas ngeflashback sedih campur seneng huakak~ oke gue seneng dan kita gila sendiri ternyata setelah 1 taun gaketemu banyak yang berubah dari dia dan gua pastinya -_- jadi kangen masa SD banget aaa!

pokoknya gue kangen sama dia!!! aaa pengen ketemu -_-

niraa miss you ya :* huaaa

mudahmudahan saja kita dapat bertemu nah ini PS nya chatan gua sama die nih tapi gasemuanya

gajelas kan? lupa gua zoom maap yak -_- ya pokoknya gitudah!! miss you nir huaaaa

Sabtu, 16 Oktober 2010

1 harapan 1 tahun (?)

gue punya 1 harapan............................. dan itu memerlukan waktu yang lama sekitar 1 tahun lebih *mungkin* sebenernya butuh kesabaran sangat buat menggapai harapan itu,sebenernya suka hopless sendiri kalo udah ada hal baru yang membuat harapan itu menjadi pupus tp gue selalu membangkitkan hidup gue \m/ gue selalu berdoa,berusaha supaya keinginan gue tercapai cuma itu gagampang butuh perjuangan banyak mulai dari perasaan,batin,semuanya! gue juga sebenernya udah gatahan tapi gue berusaha buat sabar gue yakin suatu saat perjuangan gue ga siasia,semua gue lakuin yang terbaik buat harapan itu gue berharap harapan itu bisa tercapai AMIN please kabulin yaAllah ;) cuma gue yang tau permintaan itu sekarang gue cuma bisa doadan berusaha yang terbaik

kabulin yaAllah aminamin :D

cm dari bm -_-

okee gue mau sekedar berbagi cerita disiang hari,pas disiang hari itu tibatiba timeline gue rame dengan cmcm dan katanya itu dari bm -_- sedangkan gue sendiri gapunya bb :'( nah akhirnya gue nanya dong sama temen gue yang bb user dan gue dikasih tau deh tuh nah ini dia nih


Ladies lets have a little fun with the status and make the guys really confused because they hate it when women start putting similar status on and they have no idea what were talking about.
The idea is you put how many cms depending on your mood:
12cm = completely crazy
13cm = Sleepy
14cm = bored at home or at work
15cm = Party time
16cm = missing my ex
17cm = really happy
18cm = studying or work
19cm = I'm stupidly in love
20cm = Sexually satisfied
21cm = in love with the wrong man
22cm = with my boyfriend but in love with somebody else
23cm = want sex
24cm = really happy with my love
* the idea is that you put mmmm..... in front of the cms example: mmmmm...... 18cm
join in the fun and send to your mates. :*

tuh hasilnya -_- kalo kalian mau mencoba? Gue udah coba sih tapi hasilnya adalah.......

gue merasa ada 3 nih yaitu ---> 16cm,19cm,1cm sabarbgt deh jadi gue :'( hua

kalo kalian berapa? selamat mencoba goodluck (?)

uts oh uts

haloo lama ga ngepost blog yak?iyakbgt~ nah gaterasa banget ya udah mau uts padahal gue kerasanya kayak baru beberapa bulan di 8.4 dan belom saatnya uts -_- tp yasudahlah sebenernya hari ini adalah waktu terakhir gue buat belajar besok karena besok udah U-T-S! tapi gue gaada rasa buat nyentuh buku sama sekali,dihari yang cerah ini saya mengawali hari dengan bermalas malasan trus gue nonton tv,makan,main hp,nyalain laptop sebenernya udah bawa 3 buku pelajaran buat dibaca tapi.......... tuhan berkehendak lain gue gabelajar dan malah nonton disney chanel sama main snaptu eyakeyak,sampe sekarang pelajaran belom ada yang melekat diotak samasekali!! satusatunya cara adalah gue mencontek *perbuatan tercela tapi pasti* yabegitulah -_- oke lalu gue berusaha untuk berhenti bermain twitter dan bermain laptop -_- AAA PLEASE GUE MAU BERENTI TP GABISA!!! oke liat aja besok nilai gue berapa....pasrahbet nih w -_- OKE semua doain yaa nilai ku bagus aminamin makasih semua (?)

salshabiashebi ;p

Rabu, 13 Oktober 2010

kecewa ;'(

kali ini gue langsung to the point gue kecewa banget sama sifat lo yang kayak gini gue nyesel banget emang ya sikap lo bikin gue ngefly tapi ganyangka kayak gini :'( cukuptau aja gue,sabar bgt gue sama lo, TANGGAL 13 FVCK BANGET SIAL GUE!!! gue nangis ditanggal 13 nih -_- saking sedih sama udah gatahannya sama cobaan yg benerbener berat huaaaa yaudahlah lupakan aja emang tanggal 13 sial!!! gatau harus ngapain

sekian ya maaf cuma dikit badmood parahbgt :(

Selasa, 12 Oktober 2010

metaaal \m/ (?)

hallo gue mau cerita loh tentang seseorang yang membuat gue gimanagitu :9 gue punya cerita banyak tentang dia,lo tau ga dia itu selalu bikin gue melting emang sih gue udah gaterlalu sayang dia tapi kelakuannya bikin ngefly anjey \m/ semenjak kejadian *........* dia berubah jadi baik jadi ngerespond perasaan gue,padahal dia udah punya cewek gue gabermaksud keganjenan ataugimana itujuga dia yang mulai oke jangan dibahas -_-,semenjak hal itu dia kayak nyadar bahwa gue udah nungguin dia lama bgt gue cuma bisa sabar yeah sabar -_- okelanjut~

dimulai dengan kejadian merangkul dengan alasan tak masuk akal,merobek kertas,mencontek pr,duduk sebelah gue,curhat sama gue,ngecak gue,ngeliatin gue,ngelus kepala gue,cemburu garagara gua tos sama kakak kakakan gue si kepinep~ itu cuma beberapa masih banyak kejadian gamasuk akal yang gapernah gue temui sebelomnya~ kalo emang lo suka gue lo boleh kok jujur ke gue yang buat gue ketawa sendiri adalah,dia ngeliatin gue dengan tampang yang lucu imoet gimanagitu matanya ;3 minta diapain tau,gue sok gangeliat aja kan tuh -_- gue gabisa fokus belajar bgt kalo inget itu berulang kali guru ngingetin gue supaya konsen tetep GABISA! please kalo dia jodoh gue tunjukin jalan yang bener seberenya diginiin gatahan juga gue cuma gue belajar setia :9 moveon gagampang weey oke setia pada pendirian perasaan \m/

dan suatu saat lo bakal ngerasain apa yang gue rasain betapa setianya gue nunggu cinta lo dari sedih,seneng,susah nya gue dapetin lo.......... gue cuma bisa berdoa doang ;) gue yakin lo bakal ngertiin gue tapi belom waktunya yeah! gue optimis selalu ;D

KEEP SELON ROCK N' ROLL \M/ FT.ANGGRAINIPTR ;P

yang gue pengen dari lo:

1.ngertiin perasaan gue
2.jangan cuma bisa buat gue melting aja buktiin kalo cinta lo tulus
3.jangan main php
4.perasaan gabisa diboongin,lo suka siapa juga gampang tau kali -_-

GUE BISA TAU lo suka siapa dari tatapan mata lo \m/ gue ga geeryeps tapi kenyataan

#dibalikfakta

4 sahabat gue menyatakan bahwa "dia clbk sama lo"

akan tetapi saya tidak mau menanggapi dengan serius sebab suka takut sakit hati sendiri

jujur hati gue lemah belom bisa 100% kuat banget! gue harus belajar kuatin hati supaya gagmpang disakitin!

suatu saat nanti.................. gue bisa jadi milik lo!!!

4 keanehan yang membuat 4 orang berbicara begitu adalah dan sebabnya ialah:

1.Regita anjani: dia menyatakan saya clbk karena ulah dia yang caper dan bikin risih suasana-_-
2.Anggraini putri wibowo: sahabat saya yang menyuport saya selalu ini juga berbicara sama seperti regita anjani
3.salsabila hana halimah: ini sama juga sahabat gua ngomongnya juga sama kayak regita,anggi
4.jasmin mckell: dia suka sama lo cuma............ malumalu!



banyak kejadian aneh woy \m/ gue udah mulai geer suka senyum senyum sendiri cuma udahlah anggep aja hal biasa toh kalo jodoh balik


OKE SEKIAN CERITA GUEE BYEEE:*

selon rock n' roll guys \m/ keep metaaal!!!

Sabtu, 09 Oktober 2010

mantan lagi -_-

nah gue punya mantan lagi namanya adalah -_- gue mals nyebutnya yang tau yaudah diem aje,dia ini musuh gue sebenrnya gaada niat buat jadiin dia musuh cuma ya diamuanya musuhan yaudeh gue mah diem aee pokoknya gitulah dia anak meyi juga kelas 8 juga cuma kelas 8.6 ya lotaulah tapi gue gapunya fotonya di fb sama twitter sama msn juga kagak ada muka die makanya kagak gua pajang mukanya yaudah pokoknya gitudeh oke sekian makasih -_-

mantan~

halo gue mau cerita tentang mantan gue yang bernama bimo rahmantyo a.k.a bimo anaknya asik,baik,seru pertamanya gue kenal dia garagara nemenin bila ke 7.1 dulu dia anak 7.1 sekarang dia anak 8.4 sekelas sama gua,dia 1 sekolah sama gue,nah jadi ceritanya gue nemenin bila buat ketemu harits a.k.a ode buat nunjukin sesuatu *jangan berpikrian negatif!!* trus ketemu die,nah gue mulai suka deh disitu akhirnya gue kenalan di msn trus yaudah akhirnya tanggal 190210 dia nembak gua trus jadian tapi galama lama bgt cuma 2 hari dari 190210-210210 trus yaudah tapi anaknya asik kok baik pula sekarang dia pacarnya ka sehna;) mau liat fotonya? nih check this out --->


tuh fotonya kata orang orang ganteng,yaiyalah mantan gue gitu^^ haha yagitulah pokoknya dia mantan gua yang paling baik noh -,- dia suka banget ngearasemen musik gajelas gitu trus dia suka nintendo gataudah maunya apaan -_- katanya sih citacitanya jadi musisi ck bimo bimo anehaneh aja dah lo~ oke pokoknya longlast deh bimo sama ka sehna (f) (k) :-)


..........

yooo kenapa gue kasih title nya ...... soalnya gue gatau judulnya apa :/ ya gue sebenernya suka cemburu,envy,marah,galau,sedih,senang,senyum,menangis gue banget tuh semuanya -_- kadang single suka buat gue bosen sendiri tapi gue masih gapengen pacaran juga lagian orang yang gua suka juga kagak suka gue,temen temen gue selalu ngasih dukungan supaya gue senyum,bahagia,seneng terus tapi gabisa~ KENAPA? soalnya banyak masalah yang harus gue selesein dan itu ngaruh banget sama nilai pelajaran gue,sebenernya kalo ditanya envy apa ga sama orang pacaran iyabanget -_- mantan mantan gue udah dapet gebetan gua doang yang belom mantan gua yang 2 malahan udah punya pacar..................... yaAllah kapan ya gue dapet pacar atauga gebetan,emang sih banyak kejadian aneh dari dia yang buat gue ngefly yajelaslah gue sayang dia,tapi sayangnya dia gamungkin jadi pacar gue lagian dia gabakal suka gue,penderitaan gua juga gacuma di cinta doang,di pertemanan juga,ya tementemen gue udah banyak yang pacaran langgeng pula YATUHAAN IRI!!! gue kapan ya? ck~ harapan doang kali selain itu mungkin sampe 2011 gue gakal jadian kali nah bau deh taun 2011 nya gue bisa jadian,walaupun hati gue cuma buat dia tetep aja dia gamau ngertiin gue jahatbgtkan? eh gadeng,ya sebenernya semenjak kelas 8 gue udah gamood sekolah :/ tapi tetep harus semangat yoyoyo -_- haha keep selon rock n' roll \m/ nah gue harus pake selogan itu supaya jadi semangat sekolah okee gue mulai sekarang gamau sedihsedihan terus aah gaguna weey galau boleh tapi jangan sering sering kesian hati gue capek juga kalo galau mulu huakaka yagitulah nah gue mau cerita sedikit tentang couple yang bikin envy sangatamat -,- oke ini dia..........

1. gita-dwiki
kenapa gue envy? karena mereka langgeng banget aaaa dimulai dari tanggal 18 mei 2010 trus sampe sekarang belom putus alias langgeng abnget \m/\m/ HAHA nah gue envy banget sama mereka selain mereka romantis banget bikin envy dah yaAllah pengen kayak mereka tapi gatau kapan pokoknya envy deh liat gita-dwiki sumpah pengen kayak mereka,mereka tuh walaupun sering berantem tetep aja mereka bisa saling ngertiin makanya langgeng banget pokoknya longlast ya git,dwik ;-)

2. kevin-novia
nih pasangan yang bikin envy juga kevinya anak 13 kalo novianya anak 11 walau gitu sumpah mereka bikin envy banget -_- mereka dimulai dari tanggal 27 maret 2010 oke mereka ini juga romantis banget bisa saling ngertiin jarang berantem aaa pokoknya envy kalo liat mereka!! trus kalo pacaran di twitter gua yang ngeliat udah envy ajedah pokoknya gua juga pengen kayak mereka aaaaaaa tapi gatau sama siapa dan kapan -_- gue nyusul ajadehya hehe pokoknya longlast deh vin,nov

NAH ITUDIA 2 couple yang romantis diangkatan gua -_- envy tuh gua sama mereka yaAllah pengen deh gue jadian huaaa gue jadian deh AMINAMIN

today is 101010

hellooo today is 101010 cuma........ gue gatau mau berharap apa karena waktu tanggal bagus yang sebelomnya yaitu 8910 gue udah jadian tapi galama cuma sekitar 4 hari -_- disitu gue masih radarada trauma makanya 101010 kalo ditanya pengen jadian apa ga sih pengen tapi masih gamau deh -_- lagian gue juga lagi pengen single pegen fokus belajar pegen nilai raport bagusya walaupun gue lg naksir sama orang tapigue gamaudah pokoknya dan gue bebas hehe nah yaudahdeh pokoknya gitu cuma gue punya beberapa keinginan yang berharap banget supaya dikabulin aminamin yaAllah

1. gue pengen uts,uas,raport semua bagus
2.gue masuk 10 besar
3. gue jadian please please trus sama @..... please!!!!!
4. orang yang gue suka itu ngertiin perasaan gue trus dia nembak gua HAHA
5.gaada masalah
6.panjang umur
7.semua keinginan terkabul
8,9,10 ---> pokoknya semua permintaan yang dinomor 1,2,3,4,5,6,7 terkabul !!! udah itu aja please kabulin yaAllah

oke itu permintaan gue di 10.10.10 have a great one everyone :D

Jumat, 08 Oktober 2010

happy thursday 071010

hallo gue mau cerita tentang happy thursday yeaah! sebelomnya maaf banget udah telat gitu ceritanya tapi gue bermaksud berbagi oke waktunya ceritaa :)

oke hari kamis tangal 071010 tepatnya gue emang ada dua ulangan yaitu PLKJ sama matematika ya lo taukan gue anak yang malas nah tapi kemaren nya itu tepatnya hari rabunya gue udah mulai ngulang nglang mtk dan berusaha ngasih yg terbaik tapi kalo PLKJ lewat......... gabelajar woy -_- mana mami banyak ceramah malas~ nah oke depan gue bimo tadinya belakang gue biaggi tp biaggi dipindahin sama mami fvck bgt~ oke pas ulangan kita sih malah contekcontekan ngobrol dan otomatis temen nyontek gue satusatunya adalah bimo tapi bimo sendiri juga gabelajar -_- akhirnya kita berdua kerjasama juga sama yang lain \m/ keep selon woy! haha oke dan gue sama bimo benerbener selon HAHA dan akhinya gue sama bimo sama bagas dan bila pengumpul ulangan terakhir dan hampir dikurangin nilainya.......... OHMYGOD! najis bgt kan fvck lu mi ah~

nah kejadian kedua sebelom pelajaran mami adalah tepatnya kita pelajarannya pak senang yaitu pak happy nah otomatis tikom dan salah satau temen gue yaitu novia membawa laptopnya keselolah ya otomatis gue sama tementemen anak 8.4 mau minjem kan tp ternyata laptopnya gabisa nyala nah pak happy benerin kan trus pas udah di benerin mami dengan tampang polos ngomong ke novia "eh kamu kasih duit tuh ke pak happy yang udah benerin laptop kamu" dalem hati gue ngomong idih siapa lo orang pa happy gaminta bayaran oke kita disitu semua marah dan pas udah bener........ dia malah minjem laptopnya apabgt kan? guru apaan tuh kea gitu anjeey -_- kalo gua jadi novia udah ga gua pinjemin tuh laptopnye oke itu kejadian aneh dan menyebalkan yang pernah gue temuin.dan serunya gue main truth or dare bareng afina,deby,jasmin,bila,gita haha serubgt :-)

nah setelah kedua kejadian itu pas ulangan mtk duduknya dipindahin soalnya susah otomatis gue stuck bgt disitu ya temen nyontek gue atusatunya andhini doang ahelah -_- yaudah pasrah untung gue udah ngerti allhamdulilah~ mudahmudahan aja ulanganya dapet bagus deh aminamin :-)

kejadian ketiga adalah oke hari kamis gue main kerumah gita dan rencananya dwiki sama bimo mau kerumah gita juga dan mereka akhirnya jadi kerumah gita,oke permainan dimulai dan kita cuma ngobrol sama tepar doang sedangkan bimo malah asik main macbooknya gita -_- aneh tu anak trus yaudah kita ceritacerita kan tuh nah abis itu gita ternyata mesen bakmi GM yaudah kita makan dulu sambil bercanda si bimo ngecakin ibah trus ibahnya kicep gmn gitu HAHA yaudahkan trus abis makan gaberapalama setelah gua sholat *tp gagal* karena bimo gangguin kita ngebolang ke taman yado sama taman radal nah jalanjalan aja mutermuter dan ya dwiki gita pacaran tp gimanagitu -_- sedangkan gue suram sendiri bimo gatau asik sama bbnya -,- gue kicep sendiri yaudah trus ada hal yang sedikit membuat gue gembira yaudah pokoknya gitudah nah kita sampe sore deh gilagilaan dan gue seneng bgt makasih deh buat gita!! saya sangat puas makasih juga buat bimo dwiki puas juga gua -_- oiya hal yang ga gue lupa pas bimo moto kucing mati dan matanya berwarna hijau sayangnya udah wafat HUAKAK. the end~

pokoknya disimpulkan bahwa hari kamis itu gue gembira banget allhamdulilah gasial pokoknya gue seneng deh :) gue bahagia banget yaAllah coba ada mesi waktu bolehdeh gue ulang waktu hehe nah yagitu dah pokoknya

THANKS FOR happy thursday @gitatagi @bimorahmantyo @dwikiw :-) and i will don't forget huahaha