Sabtu, 22 Januari 2011

29 kemana.........

HAI oke gue lagi ada ide buat ngepost blog yaitu tentang tanggal 29 januari 2011 yang terlalu banyak acara dan acaranya dari sekolah lain bukan dari sekolah gue -_- nih ya gue binggung mau milih yang mana sebenernya semuanya asik sekalian promosiin acara sekolah lain dehya.sedih si sekolah gua kagak punya acara duh maludeh wkwk. sebenernya yang awal jadi perbincangan di twitter itu galaxee yang diadain sama pembangunan jaya trs baru deh closing ninteencup 3 carousel yang diadain sama 19 eaaa trs barudeh yang baru baru ini diperbincangin adalah.......... closing tarlim cup yang diadain sama tarakanita 5 yah gue binggung lah mau milih yang mana masih ada waktu 6 hari buat mikir nih sebenernya galaxee sama ninteencup harga tiketnya sama 25ribu -_- tekor dah gua dan gue harus milih salahsatu dan itu adalah pilihan yang sulit T_T helpmee!! gue harus cari temen juga yang banyak yg mana nah itu yg gue datengin dah ~,~ dan yang pasti guest star nya yang asik dan gue gabakal nyesel nontonnya nah itu mau guaaa binggung milih yang mana apa gua stay dirumah? gamungkin lah-_- tapi disisi lain gue harus hemat duit buat ntn bruno mars aduh serbasalah T_T gue cari temen dulu deh buat nemenin gue ntn aukdah acara yg mana liat aja entar muka gua muncul~ seeyou^^ AAAA masih binggung aukdah pusing gua,gue udah ngajak anak anak dan vote terbanyak emang ke ninteencup soalnya galaxee jauh kan dari rumah mereka -_- (mereka re: anak 13) dan yaudah.......2 aja udah pusing gimana 3 hadeh hadeh galaudehnihbz. yaudah intinya saya binggung mau kemana^^ liat entar aja ya bye B)


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar