Jumat, 07 Januari 2011

apaankek

hola maaf ya udah jarang ngepost blog sebenernya males dan gaada wkatu soalnya wkwk maafkan saya kk -_- oke btw HappyNewYear 2011 yaa! semoga keinginan kalian terkabul ;) aminn,oke jadi gue mau cerita hm sebenernya gue belom putus rekor ye jadian paling lama wkwk -_-v oke jadi hubungan gue nih alias pacaran gue udah gatau mau dikemanain *maudibawakemanahubungankita*wkwkw gila nih gue -,- oke abaikan. jadinya gue mau putus tpi gajadijadi gue udah gakuat gue kuatkuatin sampe anniv soalnya beberapa hari lagi gua anniv eaaa~ trs yaudah gitu adalagi something yang bikin gue gatahan oke gaperlu tau dehya cukup gue sama beberapa temen gue aja yang tau.dan itu cuma sahabat gue doang wkwk hm 4 hari bagi guaylama ini aja baru sabtu,minggu,senin,selasa <<< yeah \m/ ya tapi percuma juga kalo annivnya gaberkesan trs masih berantem. yah derita yakalidah dia ngucapin anniv langsung hm. pikir ajadah sendiri mungkinharus sabar menunggu hari selasa wkwk yaudah tunggu aja dah hari selasa Okeydeh jadi harapan saya kedepan adalah.

setelah gue anniv 1 bulan ada perubahan yang lebih baik amindehamin.

xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar