Minggu, 03 April 2011

annivv :*

haaai hari ini tanggal 3 april berarti.....aku anniv mehehe,akhirnya sebulan juga penuh perjuangan loh tauga.....yaa pokoknya aku seneng bisa sebluan mehehe semoga aja Allah ngasih yang terbaik buat aku AMIN! aku syg adam syg banget pastinya.gabakal mau ngelepas adam hu smg aja aku langgeng sampe......lamaaaaa bgt gapake aja aminaminamin terimakasih juga yaAllah udah nyenengin aku ;-) dan terimakasih jugaa semua yg udah ngucapin aku syg kalian mwaah <333 smg kalian yg punya pacar langgeng juga sama pacarnya trs yang single cepet dapet pacaar aminn! doaku menyertai kalian mwahh.

ini hadiah buat adam ({}) special dari shebi shebi yg telah menjadi barbienya adam selama sebulan wkwk-_-



mehehe ucul ya iyadong shebi gituloh-_- kadonya ada dirumah tapi rahasia ;$$ hehehe intinya shebi sayang adam happyAnniv yaa dam semoga langgeng selalu sayang satusamalain ga berantem berantem mwah me loveyou batman 3311 <3 (˘⌣˘)ε˘`)


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar