Sabtu, 02 April 2011

liburan.

hai mau cerita. jadi seminggu ini gue libur dan sebenernya lumayan seneng kan tuh ya otak bisa jadi ga stres tapi malah stres dirumah terus dan bosen sebenernya :/ tauga libur seminggu gaada planning samasekali coy sedih gasih......jadinya cuma stay dirumah sebenernya 2 hari sempet keluar rumah hari selasanya gue main kerumah dayu dan kamisnya gue main keapartemen bila hal yang bisa bikin gue seneng seminggu galo nih coy sedih gasih HAHA duh sabar aja ye sheb. dan seperti biasa kalo udah keluar rumah pulangnya malem mehehe itulah shebi. tapi udah izin kook ~,~ jd gaperlu khawatir kalo pun ga izin juga nyelon. sudah biasa ;-) *asdffghjkkl* nah yaudah kan. oke aku mulai ceritakan ya.


Hari selasa tepatnya tanggal......29 maret 2011 aku bermain kerumah dayu untuk melepas penat *ea trs yaudah jam 9 udah cao kesana sampe sana biasa cuma main,makan,ngobrol,gatot gatotan,lawak,ketawa tawa dll~ dan gue langsung disuguhin pisang coklat^^ enak cekali loh wkwk trs yaudah kan nonton acara gajelas gitu dan kita bergila dan yodaah foto foto dll sebenernya itu asik hm lumayan lah. tapi seru kok HAHA gue jd gagalau gitu dei cuma karena dayu basis galau dan gatot gue jd kebawa galau lagi sialan emg kan tuh nah yodah whatever layau yg penting main. dan kita pergi ke indomaret buat beli cemilan dan gue msh ganyangka dayu bisa nyetir motor^^ tapi tetep aje nyetirnya ganyelon -_- trs yodade cuma gitugitu aja tapi seru banget gapake aja gue sampe sore coooy disana \m/ maaci dayday rumahnya udah aku tumpangin selama berjamjam loveyou mwaaah <3333


itu foto we sama dayu-_- oke unyu yega cuma rada rada gatot^^v


nah itu serangkaian cerita saya berlibur dirumah dayu...skrng lanjut ke cerita berlibur di apartemen bilaa^^ jadi gini hari kamis tanggal 31 maret 2011 aku berlibur keapartemen bila dimulai dengan perjalanan....ketemuan sama pinem diambara dan sebenernya gue nunggu agak lama dan yauda..akhirnya ney jbjb sama kita trs kita cao ke sudirman park dan akhirnya nyampejuga..... nah ternyata udah ada audra,ifa sama bila langsung naik kan ke apartnya trs cuma stay bentar dan cao ke GrandIndo buat makan sesampainya disitu kita makan kfc trs yaudahkan gaberapalama lngsng ke toyskingdom \m/ disana aku banyak menemukan mainan yg lucu mulai dari buzzlightyear.barbie.lego.batman dll~ dan yaudah trs isengiseng main lego dll dan aku membuat ini kawan kawaan...



lucu ga? wkwkwk okede ini lawak dan gatot sebenernya hm dan gue gangerti kenapa tulisannya jd kayak gini-_- oke abaikan sedih aja nih gua wkwk dan yaudah abis dari granindo cao balik ke apartemen bila dan yaudah banyak foto foto kita dan kebanyakaan aib^^ wkwkw maafkan aku kawankawan semua me loveyoumwah <333 HAHA

dan pada akhirnya....gue jam 5 balik dan yaudah seru kook^^ thanks for playing playing @slsabila,@ifaefndy @audrawww,@finauw,@NeydilaPutri <3 so funn and so tiredddd bolang cooy \m/ kapankapan lagi ya ;;; mehehehe mwaah! :*



xoxoshabieee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar