Minggu, 10 Juli 2011

8th grade

DIKELAS 8............banyak banget kenangan yang mau gue ceritain tapi ga semuanya-_- soalnya terlalu banyak bet. yaudah mari kita mulai bercerita :'D


1.gue dapet dikelas 8 yang wali kelasnya bu munaya yang super rempong dan aneh tapi anak anaknya malah seru bet dan bersahabat sama gue

2.hm......gue pernah dihukum suruh kedepan sama neydila garagara pas upacara ribut trus gue gabisa diem ya biasalah anak autis

3.maulid nabi! sumpah serubet dan disitu benerbener 84 kompak bet dan disitu acaranya serubet kenapa?! gue terlalu seneng disitu :') 25 februari right?

4.pas kelas 8 gue les matematika sama pa zul dan sumpah asikbet anak anaknya-_-

5. gue banyak menemukan temen temen baru dan kehidupan baru!

6.rajin bet ke sevel tampur sm nurul cuma buat nyamperin dayu atauga siapa gitu yaduu

7.pulangnya naik kereta o:)

8.gue menemukan musuh baru dan adalah musuh terberat gue padahal dulu kita.........jadian HAHA aukdeh kedepannya gimana~~

9.benerbener ngerasa galau dan digalauin :')

10. MASIH BANYAK YANG BELOM GUE BISA CERITAIN :')



semua menjadi satu dikelas 8 {} sayang banget sama anak anak 2012 sama anak anak 84 tentunya gakebayang gimana temen baru :') kita udah pisah sekarang gangerti deh harus gimana semoga aja tementemen baru asikasik semua deh amin.......................



gakerasa 1 taun lagi dan cuma 1 taun kita bersama dan TINGGAL 1 TAUN :'( trus kita pisah gatau kemana yaAllah kenapa waktu cepetbgt sih msh ganyangka woooy!


pokoknya msh sedih dan gabakal rela pisah sm 2012 :'(:'(



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar