Minggu, 10 Juli 2011

my new classs!

HAAAI btw gakerasa ya sekarang gue udah kelas 9 udah mau ujian lagi yaampun bener bener ga ngira kalo waktu secepet ini dan yang pasti shebi harus makin rajin belajar dan makin giat supaya nilai dikelas 9 memuaskan o:) HEHE. dan hm.............ngomong ngomong soal kelas gue dapet kelas 94 yang sebenernya menurut pendapat gue itu kelas yang paling gaenak kenapa soalnya masuk kedalem kurang cahaya dan lampunya radarada udah redup gimana gitu gue kan jadi agak males dan badmood-_- cuma setelah tau kalo gue sekelas sama anggi,afifah,rizky ya lumayanlah gue ada temen dan sebenernya gaterlalu pasrah pasrah banget. DAN gue sekelas sama denny huedeee asiknya.


HM......gue sebenernya udah ngebayangin yang enggak2 tentang kelas gue yang baru ini dan semoga aja itu semua salah dan kelasnya gaseburuk sama apa yang gue kira amin! dan semoga aja anak anaknya solid gaada yang misahmisah trs ya seru deh pokoknya amin lagi! dan pengharapan gue adalah gue dapet ruang pm antara ruang 1 sampe 3 aja amin-_- berarti gue harus rajin belajar ini yaduu SEMANGAT SHEBI! dan semoga aja gue bisa masuk 6 atauga 47 amin yaAllah amin sangat dan fix gue memilih 6,47,82 semoga aja bisa tapi tergantung nem jugasih dan semoga hasil bimbel gue gasia sia juga~~ amin lagi!


besok udah sekolah berarti banyak temen temen baru trus nanti lamalama kenalan trus jadi gila jadi gue isengin satusatu HAHA siap siap aja liat kegilaan gue tp sedih ah pisah sm neydila bila mereka berdua tuh temen rusuh upacara gue :'(:'( AAAH sedih skrng udah kelas 9 bentar lagi pisah udah gakerasa udah mau masuk sma aja hm...........yaudahlah liat aja yang terbaik gimana o:)


btw........angka 4 kayaknya jadi angka keberuntungan gue deh.kenapa? soalnya selama 3 tahun gue di 13 gue selalu dapet kelas yang belakangnya 4 hm 74-84-94 keren kan shebi~~ dan emang setiap tanggal 4 gue allhamdulilah beruntung *banggadikit* hmmmmmmm pokoknya can't wait tommorow mau liat temen temen barukuu trus mau kenalan seperti biasa "nama lo siapa?" *sebutin namanya* lo? "gue shebi HEHE" anjerr asiktu asikkkk pokoknya sampe ketemu bskkkk {}




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar