Kamis, 06 September 2012

grade 10th

     HOLAHOLA gila lama banget ya gabuka blog,sebenernya sih tiap hari buka laptop tapi males ngeblog rada2 gamood sampe skrng akhirnya Allhamdulilah gue mood dan sebenernya gue capek abis ekskul dan gitudeh banyak banget yang mau gue ceritain GILA.Banyak banget cerita yang baru yg gue temuin di hi & X-1 ternyata gue baru merasakan suasana SMA banget disini walaupun baru beberapa bulan tapi YAAA tetep aja asik.Key jadi gue akan menceritakan beberapa cerita!


1.SUPER LATE POST allhamdulilah gue udah 15th Udah dari beberapa minggu yang lalu,Gue bener2 seneng ulangtaun pas lebaran soalnya ngebawa berkah banget mulai dari ngumpul bareng Keluarga besar di Tangerang trus sempet dikasih Kue harvest & red velvet,Banjir doa ucapan vn dan banjir kadoo! YEA thankyou banget semuanya Big thanks juga buat Allah masih ngasih umur sampe 15tahun semoga masih bisa ketemu tanggal 20 Agustus Taun depan amin!

2.Gue merasakan Atmosfir kelas yang bener bener baru,Gangertideh kenapa dari SMP semenjak gue ngerti arti sebuah kebersamaan & kesolidaritasan gue ngerasa bahwa gue selalu dapet kelas yang anak anaknya saling mau ngebaur dan asik asik banget.Kayak di X-1 ada 3 anak baru pindahan yang 1 Darrel Iya darrel sobat tercinta gue,Yang ke 2 Thalia! dia pindahan dari makassar,Yang ke 3 Mikooo! dia dari High scope Kelas sampe udah benerbener full 30 orang dan benerbener dikelas tuh Selama Pelajaran atau apa pasti ada aja yang diketawain entahlah gue juga binggung yang jelas gue beruntung masuk X-1

3.KAGET PR BANGET...................Nah yang ini woy gue bener bener kaget pr kalo sekolah lain abis mos langsung banjir pr,kalo gue enggak baru abis libur lebaran pr numpuk dan tanggal 17 September Gue Ulangan Harian pertama yang soal nya Essay semua.BEDA BANGET SAMA NEGERI WOY GILA gue sempet stress karena di SMA semua mata pelajaran ada UH nya kecuali cuma bk & Duha gila gila frustasi gue,Mana pr sekarang banyak banget dikit2 pr dikit2 pr sampe cape gue #EALEBAY tp emang bener loh:( keylebay

4.BIMBEL DIMULAI..................Nah bimbel dimulai yak bimbel berhubung rencana & Tekat kedua orangtua gue yang ngotot banget mau ngemindahin gue karena mereka kurang srek gue di HI akhirnya gue dipaksa untuk mengikuti Bimbingan belajar biar raport semester 1 gue bagus dan akhirnya gue bisa pindah nantinya.....Mereka pengen gue masuk negeri dan gue pengen banget masuk 47 Tapi gue takut gue ga sanggup nerima pelajaran di 47 Dan sejujurjujurnya gue udah betah banget sama temen-temen HI dan anak X-1:")

5.KANTIN..............................Mulai SMA gue jadi sering makan garagara kantin gue yang sekarang makanannya beraneka ragam minumannya pun juga begitu sekarang minimal harus ngeluarin 15 ribu kalo mau kenyang,Gue biasanya sering banget beli Bento pake nasi yang enak banget itu tapi harganya 10ribu dan proses pengendutan pun dimulai HUOO stress banget gue bukan stress takut gendut stress duit tekor pengen ngehemat tp hasrat ingin  mengunyah dan menelan sesuatu melawan keinginan ku untuk menabung #bahasanyaalay

6.Chairmate baru iya baru..................Chairmate gue selama di X-1 Natasya suci rifanti yang biasa gue panggil puppy atau acha,dia cantik banget anaknya asik pendengar yang baik anak yang gila dan sedikit tidak waras tidak membosankan gue nyambung ngomong sama dia pinter bahasa inggris dan sangat suka HARY STYLES yang membuat gue sampe bosen ngedenger dia gakdeng canda cha:* HAHA benerbener baru yang biasanya duduk sama anggi sekarang udah beda...Semua beda tapi yaudah ACHA JUGA ASIK LOH! GAKALAH GILA SAMA ANGGI!

7.Basbin & Geng orkay.....................Basbin basis bintaro temen balik naik S14 & S08 biasanya bareng darrel dita salma sarah dan alika Karena kita pulang bareng ya udah gitu ajasih HAHA,geng orkay? kita deket dari mos ya itu yg foto sanlat waktu itu itu mereka2 anggota anggota geng orkay


Keydeh itu beberapa cerita pengalaman gue di SMA yang sangat amat mengesankan
dan jujur gue gamau pindah gue udah merasa asik di hi
gue sayang sama temen2 hi gue
dan ini curhatan gue yang random karna gue bete 
key thx for attention #alay
bye:*




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar