Jumat, 10 Agustus 2012

Finally!!

       Halohalohalo Akhirnya nemuin mood bagus buat ngeblog ada beberapa cerita & beberapa foto yang mau gue share di post kali ini karena gue udah mulai ngerasain nyaman di SMA!!! YEY semoga aja kedepannya benerbener bisa nyaman deh amin...Bytheway gakerasa bulan Ramadhan emang cepet bangetya ohiya Mohon maaf lahir batin!!!;D semoga Bulan Ramadhan ini kita mendapatkan berkahnya amin gue jugadeh amin..Dan gue baru saja selesai halangan jadi besok baru puasa lagi asikkk!! ok lanjut cerita.



   1.Dipost sebelumnya gue menceritakan tentang Pesantren kilat,Gue gabisa ceritain semuanya soalnya panjang banget & gue rada pegel nulisnya pokoknya asik banget dan gaterlupakan walaupun acara acaranya super garing dan gaseru banget tapi ngerasain nginep bareng temen2 SMA buat pertama kali tuh...duhduh susah diungkapkan kata kata deh pokoknya nah ini foto waktu gue pesantren sama sahabat2 tercintaku:*
Ini salah satu fotonya yang gue ambil di instagram acha & kayaknya kebanyakan muka gue HEHEHE sama belly juga but i love you semua!!

2.Abis sanlat itu ada yang namanya acara tiap taun yaitu SOTR alias Saur On The Road,awalnya gue hopeless banget gaboleh ikut tapi berkat akal-akalan gue buat ijin ke ortu akhirnya ortu tergerak hatinya buat ngizinin gue dan akhirnya gue pun pergi dengan dadakan,Berawal dari dijemput Ojan di MCD dan disitulah keseruan dimulai!! WOAAAAH SERUNYA GANAHAN ini ada fotonya gue manjat di kaca mobil 

Betapa bahagianya muka gue disini Eh ini fotonya diambilnya di bunderan HI loh HAHAHA.


Pantekan HI SOTR di senayan kalogasalah lumayan buat kenang22an HEHEHE.

     
       3.Ada cerita apalagi ya,Ohiya darrel pindah ke HI!! dan sekelas sama gue,gue pun binggung kenapa dia bisa mau pindah kesini........HOAM padahal gue aja mau pindah entahlah tapi jadi seru kelas pas ada dia pokoknya asikdah HIHI,dan X-1 sudah mulai kompak! ada beberapa foto yang mengesankan hati gue #lebay 

NAAAAH ini dia nih keseruan kelas gue pas kemaren hari kamis foto pake instaxnya acha wihihi asik22 deh pkknyaa luvv deh buat X-1 :*


      4.Dan pada akhirnya gue libur sekolah,dalam beberapa minggu puasa ini gue baru Sholat Taraweh 2x loh serius:( dan skrng gue jadi jarang sholat banget aduh kenapaya..............HOAM 16/17 hari kedepan gue dirumah terus harus semangat ibadah lagi deh,Dan skrng udh tgl 10 yap H-10 gue berulangtahun dan ini gapenting pkknya yagitu dah.........

     5.INI SUPER BADSTORY.....GUE BARU INGET!:"( gapentingsih,Hm ada yg udah jadian lagi gitudeh hehehe udahlah emang udah ditakdirin buat ngelupain kayaknya udahlahudah emang gapantes buat diinget okk semoga aja dengan pacar lo yg kali ini lo bahagia aminaminaminnnnn! :D

     6.Dan yang terakhir gue cuma mau ngomong..............Mohon maaf lahir batin ya semoga dosa2 kita dan dosa2 gue diampuni oleh Allah swt Amin!! SELAMAT LEBARAN KALIAN SEMUAAA:)






xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar