Minggu, 31 Maret 2013

semua serba baru:))

      Halo gue belom sempet cerita banget nih kayaknya tentang sekolah baru,waktu itu mau ngepost eh kepotong garagara nyokap ngerusuh mau make laptop but whatever gue kali ini bakalan cerita tentang sma baru & teman baru gue! Gue pindah ke....rasta87 udah tau kan udah tau? ya jadi gue pindah ke sekolah yg deket sama rumah karna gue males bangun pagi + males pulang sore. Kalo di rasta kan enak anak2 nya selon sekolahnya santai walaupun banyak tugas tapi ya ga sebanyak sekolah kyk gor grave atau apalah + banyak tebengan yang searah plg sama eug jd gampang. Okeoke jadi ceritanya gue itu masuk ke kelas X-4 yang anak anaknya asik banget walaupun gue anak baru tapi gampang adaptasinya! dan nyambung jg kalo ngomong lumayan lah walaupun gue kadang masih suka kyk ganyambung karna gangerti siapa aja yg mereka omongin but gpp gue tetep bakalan berusaha buat beradaptasi walaupun suka dibully hahaha!! tp gue bakalan ceritain tentang temen2 gue yay let's start 


1.Siti Ayu Syafarina Fajrin

       YEAAH dia ini adalah anak perempuan berkacamata kurus sekali lahir tanggal 5 Juli 1997 dia ini seperti kembaranku,kita banyak banget dibilang mirip dia itu chairmate aku dia masih suka galauin mantannya namanya fajri *eh but anaknya asik & seru banget! dia itu lucu cantik fashionable dia gasuka coklat dia punya banyak kesamaan dan kebiasaan yg gadisengaja sama gue tapi omg yasudahlah dan fyi dia salah satu temen deket gue di X-4 dan inilah fotonya....



2.Ira Puspita Nurina
   
      Oke....Kalo yang ini ehm cantik putih imut badai dia pacarnya nabil,pacaran mele 1 kelas gakdeng tp dia baik banget kalem sabar selalu dia alim pula + gaul! dia suka banget sama two door cinema club suka film action dia punya mantan yg super rebek but gausah dibahas karna itu masa lalu biasa dipanggil kk ira! gue nyambung kalo ngomong film atau lagu sama dia gaulnya banget dia mah ok ini dia foto kk ira tp difoto ini dia lg gapake kerudung hikss but..it's okaylaa silahkan lihat:))


3.Riza Nuraini 

    HAYULU....yang ini mah kecil kecil galak dia ini dulunya anak mts 3 namanya Riza biasa dipanggil odong dia ini anaknya lucu hobinya ehm apa kasih tau gakya?! gakdeh jangan:* dia ini seru baik banget dia temen pertama yg gue kenal di X-4 dan dikenalin sm isma! awalnya gue pikir dia gmngt taunya baikbaik dia ini punya hobby ngebully kalo udah ngebully dahsyat banget dah wkwk hobinya foto gabisa gakliat kamera pecicilan but seru seru hobinya baca cerita dewasa + ngegosip + ngebokep ok silahkan lihat foto diaa :)


4.Dita Devita Sari

    Okayy yang ini namanya dita dia ini sukanya makan dari mts 3 juga temen deketnya odong + chairmate nya odong dia ini asik anaknya udah dewasa dia pacarnya namanya helmi langgeng banget udah brp bulan ya pkknya 1 taun lebih udh mau 2 taun! dia ini keibuibuan banget & veryvery love eatin! dia temen nyontek gue karna dia depan belakang duduknya sm gue + kode soalnya sama kan tuh yak jd kita suka bekerja sama dia ini apalagi ya ehm baik kok pengertian dia suka ngebully gue sampe gue ceming hahaha tp dia seriously baik seru kook cuma kalo udah marah aww seram sekali kita lihat foto beti yay!


5.Farah Utari Jasmine

     NAAAH ini dia nih temen gue namanya uje dari mp bareng kk ira dia ini baik banget seru gokil kocak dan sabar banget kalo dibully bahkan dia seneng kalo dibully apalagi odong kalo ngebully dia supersuper deh udah kayak tom & jerry! dari awal gue pindah ternyata mereka sudah bully membully biasa dipanggil kojel kesian ya dia karna dia hitam but gapapa dia seru sekali dan funny sangat menghibur jika kita lagi galau atau sedih hahahaha omg uje luvluv deh 



   OKAYY jd mereka adalah temen gue di X-4 ya yang lumayan deket dan nyambung ehm masih ada ninit name semuanya deh deket! & semuanya baik sama shabiii jd shabi jg seneng temenan sm kalian walaupun odong suka ngebully beti jg suka ngebully but gpp aku cinta mereka semua mereka yg bikin aku jd bisa beradaptasi sm anak anak rasta 15 terus ya jd nyambung lahyaa mereka asikdeh pkknyaa walaupun aku blm bisa ktm temen2 kayak di HI yang nyambung bgt tp lamalama jg pasti bakalan nyambung sm sepemikiran lah yaaa makasih temantemanku mau nemenin aku selama di X-4 bentar lg kita udh pisah pisah deh walaupun fix banget gue bakalan jd anak ips smg aja gue msh bisa ketemu mereka atau bahkan sekelas biar gue ga ceming ammmiiiinnn :)) LUV U GUYS:* 

   


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar