Selasa, 02 April 2013

14 part 1

    Halooo!!! okok dengan mood yang sangat bersemangat & bahagia aku lagi mau ngepost tentang ehm siapa ya ehm gimana ya ehm hehehe gakdeng tentang pacarku yg baru,GILA cepet banget ya gue dapet pacar baru putus 3 minggu terus langsung dapet pacar itu dulu bangett pas awal dapet pacar okok jd aku mau flashback berhubung lg pengen bgt ngeflashback dulu!:'D mungkin di post gue yg sebelum sebelumnya ada beberapa post tentang mantan gue yg gue gabakal ninggalin blabla tp itu semua berubah karna suatu masalah & suatu keadaan trs skrng gue udah menemukan yg insyallah baikbaik aja deeh hehehe ok let's begin the story!

    Belom kenal ya namanya siapa? ok namanya rizki tapi biasa dipanggil acan karna alisnya mirip sinchan tp dia lucu sekali he's all i want bgt deh maksudnya dia yg aku mau bgt karna dia limited edition,Ok udah introducingnya.......jadi sebenernya gue udah frustasi banget karna abis putus + di phpin wkwk tapi akhirnya sang doi datang dan ini lucu banget ceritanya.

   Awalnya gini gue di add sama doi dan gue gatau dia siapa itu bulan januari gue benerbener masih jadi anak baru yang baru kenal beberapa anak dr kelas lain soalnya gue juga benerbener masih adaptasi,Inget banget pas gue balik les ada yang ngeadd banyak bgt cowok semua keadannya gue masih jadian sm farhan =)) terus abis itu dia kyk ngeping dan gue read doang karna gue gakenal dia siapa itu bego bangeet! pada akhirnya waktu itu gue abis bercanda sama ebil pasang pm & ebil temen tk nya acan! terus gue sapa aja "eh temen tk ebil" SERIOUSLY inget banget itu gue sapa sampe akhirnya kita kenal bercanda dll,disitu gue baru aja putus inget banget ya baru 1 minggu laah terus gue chat dia seru jayus gaje gt tp care2 gt laah yesh lanjut next paragraph!

    Terus kita chat dan gue gatau rizki2 itu yg mana tibatiba odong manggil ngmng "kemarin ada yg ngeadd kamu ga shab?" "ada nih rizkidwi ammar sm faisal" "waduuuh haha iya rizkidwii!" "dia anak manasih yg mana orgnya?" "ada deh nanti aku kasihtau" dan blm dikasih tau dikasih tau yaudahlaaah akhirnya cm sebatas chat di bbm pada akhirnya pun inget banget itu ULANGAN HARIAN 1!!!! gue lagi ngerjain catetan mtk ebil nyamperin dan geu reflek ngmng "rizkidwi yg manaa" dipanggil sama ebil terus acan dtg ngeliatin gue dan gue reflek "oooh elooo okokk" semua pd bilang dia idiot dll kok mau sih sheb curhat sm dia ckck blabla dia kan gasuka cewek dll dia gapernah ngalus,jadian atau lainnya.........selama 1 semester sebelum kenal gue ok lanjut.

   Disitu gue lagi suka sukanya sm khresna karna gue benerbener masih deket sm khresna sebelum pada akhirnya kita memutuskan untuk tdk jadian ea,jd gue benerbener nganggep acan biasa aja walaupun kita sering chat. Akhirnya dirumah ebil gue kenalan salaman sm acan deh yaudah deh haha itu msh lucu banget abis itu kita masih sering chat sampe nyadan aja gue dianterin ke permai buat ktm netta di warcin wkt itu msh  semangat ktm gebetan yekaan trs gue digonceng acan trs acan nanya2 gt mau dianter smp manaa udh malem pulang ajasih trs gue maksa gamau karna gue mau ktm gebetan gmnsih.....walaupun akhirannya jadian sm km ya can:) 

  Sampe akhirnya kita sering chat dan udah ke gep sama semua.......nya sampe akhirnya waktu itu belabelain nyamper kerumah karin walaupun diem2an karna gue malu bgt dia bbm "sombong bgt sih tadii" gtgt ahaha trs yaudahdeh kita sering bercanda2 ngejayus walaupun dia ngeselin tp gue ngerasa nyaman sm dia dan yaudahdeh dia jg sering kerumah gue minta makanan sm ammar tp yaudahlah yaa sampe dia pernah ngmng gini pas masih awal2 deket okay 


ceritanya mau gatau diri gitu eh ujung2nya mau ketemu gua hahaha lucu:3


   terus pada akhirnya...... Rabu tanggal 13 Februari 2013 pas banget libur!! malem malem tuh emang kita udah deket banget tapi gue cuma sebatas suka karna di cakkin anak anak "cie acan cie shabi sm acan" dan pas banget tdnya hari itu dia mau kerumah gue ber4 sama kuli2 tapi berhubung gue ngerjain fisika + quality time sama X-4 jadi gabisa walaupun pada akhirnya dijalan ketemu acan dan kulikuli but gpp lahya btw acan cemburu disitu langsung nyesek & mikir gue sm patkai padahal mah engga caan btw disitu geu cm suka sm acan blm syg dan......terjadilah ini


YaAllah gue jutek banget HAHA tp gpp akhirnya ditembak omg :""D padahal ga berencana apa apa eug haha

    Tauga berhubung gue bimbang banget gue cerita ke Audi pertama kali kalo gue ditembak gue gatau mau jawab apa gue benerbener binggung mau terima apa engga karna disisi lain masih keinget si ehm dan gua jg takut nyakitin acan yaudah gue diemin sampe besoknya tanggal 14 Februari 2013 yang bertepatan dengan valentine ahaha soo? gue mikir gue bakalan sendokiran tp siang2 pulang sekolah patkai bendor gue ayu ngmng "duh ini bbm acan gimana" "yaudah bales lah" akhirnya karna gue benerbener takut jatoh kelobang yang sama dan sebenernya gue benerbener gabisa syg sm acan akhirnya gue minta dia ngasih bunga tdnya 14 batang tp gue kesian jd minimal 5 batang........tp gue binggung ksh kemana karna gue mau ngerjain video fisika + langsung les akhirnya ini lah yg meneggangkan jengjeng....OK LANJUT PART 2 YA GUYS SEE U:*



xoxo shabieee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar