Minggu, 22 September 2013

new life. 11th grade ya!

   HAI HAI HAI! ya i know i'm so busy in 11th grade walaupun udah penjurusan ke ipa/ips gue merasa di kelas 11 ini banyak sekali perubahan mulai dari pertemanan pelajaran dan sebagainya dan di waktu luang gue ini yang sebenernya ga luang karna besok hari SENIN. Dan buruknya lagi gue gaktau ada tugas apa tapi gue malah ngeblog. Entahlah semua orang juga benci hari senin apalagi anak sekolah,Hate to wake up too early hate to study with killer teacher andd others well. Welcome to shabi new life! Gue bakalan cerita semuanya disini semuasemuanya.

 
   First,Finally i got a Social class! SAY HELLO TO SOCIAL walaupun gue emang gasuka sama afalan yang seabrek abrek dan itungan ekonomi yang berbelit tapi gue lebih baik kayak gitu daripada harus bergulat sama atom selsel dan vektor! (re: jurusan ipa) dan gue kebetulan dapet kelas 11 IPS 2 yang mayoritas nih mau masuk jurusan Hubungan Internasional,yaallah seberat itukah persaingan....Okay gue bakalan cerita soal kenapa milih ips dan lainlain dan sampe kenapa gue berminat untuk masuk hubungan internasional. I want to start a new life from 0.

   Q: Kenapa milih ips? kan udah dapet ipa?
   A: Kenapa? awalnya gue emang kepengen banget dapet ipa dan allhamdulilah nilai gue mencukupi buat masuk ipa terutama matematika sama kimia biologi & ya rada pas pasan deh di fisika tapi masuk ipa gitu. Tadinya mau bangeet abis kayaknya seru aja di ipa dan katanya sih KATANYA lebih berhasil......Tapi setelah gue pikir pikir dan melihat hasil test pisikolog gue gue dinyatakan mutlak ips wayolo......Nah kebetulan nih gue juga mau ambil jurusan Hubungan Internasional yang mutlak ips juga jadi dari ipa gabisa gitu,Gue jadi sadar kalo gue sebenernya kayak ikut ikutan temen mau masuk ipa dan gue ngeikhlasin jurusan ipa gue demi masa depan yang insyallah bisa bikin orang tua gue bangga nantinya karna gue berjuang buat PTN walau jujur gue benerbener rada males malesan di ips karna bawaanya santai ini serius loh.....

   Q: Ipa lebih bagus daripada ips,menurut lo?
    A: Ini nih! menurut gue dari gue pribadi seusia gue ini lagi kemakan kemakannya sama gengsi dan gamikirin banget masa depan apalagi yang dituntut orang tuanya masuk ipa dan ngeikhlasin masa depannya karna keinginan dia mungkin entar buat jurusan ips........Dan gue allhamdulilah gakemakan gengsi itu,gue tau potensi otak gue kepribadian gue sampe sampe gue konsultasi ke BK dan guru bk gue mengarahkan gue bener bener ke ips nyupport sangat gue ke ips biar dapet undangan PTN nantinya....Ipa ips sama aja loh guys semua balik ke diri kita masing masing jadi menurut gue gaaada yang lebih bagus ini semua balik ke diri kita sendiri jd sesuaiin lah sama potensi kemampuan dan masadepan kitaaa:D

    Q:Kedepannya lo milih hubungan internasional? kenapa?
     A: Gue milih ips udah nih makin terarah buat ke hi nah gue milih hi karna gue emang suka ngeliat kebudayaan orang pengen belajar jadi diplomat dan suka banyak omong maksudnya suka berbicara didepan publik gitu guee haha jadinya milih hi ya doain aja yaaa bloggy!:)

       Itu kenapa gue milih social dan gue berusaha buat ya serius deh di social ini pokoknya gue berusaha semaksimal mungkin!! dan berusaha dapet ptn nantinyaaa ya semoga diberikan yang terbaik ok this is my new life,in the next post insyallah gue bakalan nulis tentang kelas gue looh! haha ya pokoknya gitudeh yaa jadii don't be sad kalo lo dapet kelas social,social bukan berrarti bodoh anak social gabodoh anak social anak yang bakalan lebih sukses nantinya lagian ipa/ips ga menjamin kesuksesan kita kalo dari diri kita sendirinya aja males malesan haha!




xoxoshabieee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar