Rabu, 21 Agustus 2013

14 part 3

   HAAAAI GUYS! Akhirnyaaa gue kembali ngeblog lagi yayaya! mau melanjutkan janji cerita gue yang belom gue selesaiin gilaa baru sempet ngepost sekarang karna kemaren2 jarang banget meggang laptop + kalo mau ngeblog gini emang harus nemuin mood yang pas,kebetulan allhamdulilah mood gue sekarang lagi paas nih :) ditemenin sama lagunya Tulus - Teman Hidup! enak loh guys tenang gimana gitu....well okayy sekarang gue udah kelas 11 nih dan 11 ips,why? karna insyallah mau ngelanjutin ke Hubungan Internasional doain aja ya kawan kawan semoga dapet PTN terbaik/scholarship laah amiin! hehe lanjut lanjut...& allhamdulilah lagii sekarang udah 6 bulaan sm kiki yaAllah seneng bangeet gue cerita sampe manasih waktu itu? hm...OHIYA sampe kiki galau ya! next paragraph yaa nih.

    Nih abis kiki mojok gitu ya dia galau banget dia hopeless segala macem dan akhirnya gue kayak abis dengerin lagu If you're not the one - Daniel Bedingfield gt trus mendadak kangen acan ngerasa nyesel mutusin acan dan segalagalanya EH WAITWAIT acan sama kiki itu sama ya acan nama panggilan dia disekolah & kiki panggilan dr gue tp emg nama aslinya Rizki kaan. Lanjut! abis itu gue di bbm sama sahabat sahabatnya acan tuh gue dimarahin kenapa mutusin acan dll yaAllah makin down dong akhirnya gue minta tolong si keling Isma wkwk untuk nanyain acan masih ngasih kesempatan/mau ga kalo balikan sama gue dan allhamdulilah lampu hijau HAHA akhirnya dia bilang "iya gue masih mau balikan" akhirnya gue deket lagi sama acan chat lagii dia cueek banget asik main ngabarin gue seenaknyaa yaAllah perlu kesabaran ekstra ngadepin dia,Setelah putus dan menuju ke "balikan" lagi tuh butuh waktu kurang lebih 22 hari woi. langsung pasang lagu 22 HAHA apabgt tp serius 22 hari dan butuh kesabaran ekstra sampai akhirnya jengjengjengg.....

    Tanggal 9 Maret 2013 tepat banget acan main kerumah gue sama ammar pas banget itu mereka emang suka main & kayaknya emang acan udah rencana mau ngajak balikan gue akhirnya gue main biasa trs tibatiba acan ngerangkul gue sm meggang tangan gue,trus foto pertama kali gue sama acan sebelum balikan yaAllah inget bangeet akhirnya pas mau balik dia nahan gue meluk gue trs ngomong bisik bisik gitu AAAH kangeen kalo inget itu lucu bangeet acaan dia ngomong.

Acan: "hmm aku mau ngomong sesuatuuu sayangg sinii"
gue:*soksok meggang ipad* *sok senyum senyum kayak org bego* "haha ngomong apaa sayaang?"
Acan: "Kamu mau ga balikan sama aku? aku serius masih sayang sama kamu"
gue: "hmm gimana ya...aku jg masih sayang sama kamuu,yaudaah aku mau kook balikaan"
Acan:"serius? nanti kemakan omongan temen lagi nanti diputusin lagi disakitin lagi"
Gue: "engga sayang engga aku janji kook! insyallah aku gagitu aku udah nyesel"

DAAAN KITA FINALLYYY GETTING BACK TOGETHER AGAAIN ;D

    Yallah gila senengnya gaketolongan,sampe sekarang Allhamdulilah masih balikan eh maksudnya masih jadian dan gamau putus putus lagi. Sayang banget sama kiki gamau kehilangan kiki gamau kiki direbut orang laiiin gaboleeh!:( gue benerbener baru pertamakali ngerasain indahnya pacaran 1 sekolah gila walaupun banyak cobaaan sindiran dan semuanya tapi gue Allhamdulilah bisa ngelewatin ituu gue bersyukur sm Allah ngasih gue kesabaran & ketabahan lebih ngadepin cowok kayak kiki. Terimakasih juga dikasih cowok kayak kiki cowok yang cuek nyebelin sukanya bikin kesel tapi bikin sayaang! YaAllah bener bener gabisa ngomong apa apa lagi sumpah kalo bahas iki.......


     Kalo iki baca blog ini harusnya iki ngerti seberapa sayang gue sama dia gue benerbener ngerasa susah seneng bareng dia mulai dari ngetuk,ujan ujanan,naik angkot,lempar lemparan sepatu disekolah,berantem disekolah main tonjok tonjokan,unyu unyuan,dicuekin,dikacangin,diunyu unyuin,digombalin,dibikin nangis semuanyaa semuanyaa selama 6 bulan tuh ngerasa yaAllah.........No one can repalace him gue rasa gue baru benerbener bisa serius sama orang,walaupun sama orang yang kayak gini tapi bikin sayangnya gaketolongan kiki km hebat ya udah nyuri hati akuu hm kalo udh nyuri jangan dibuang yaa dijaga teruss biar hatinya tetep utuh kii:* akuu bakalan jaga hati kamu jg biar tetep utuh kook!,Semogaaa kita bisa selama lamanya yg kita bisa deeh amiin :) Aku sayang banget sama kiki sayaang bangeet sumpaah.
 love you to the mooon and back Rizkidwiii! muah:*





xoxoshabieee
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar