Sabtu, 06 Agustus 2016

Question tersering askfm: "Kak ceritain gimana jadian"

    HELLU! lanjut ngepost blog lagi.......yes sesuai dengan title, pertanyaan tersering yang muncul di askfm gue selalu tentang pacar gue yang padahal dia aja ga eksis sama sih gue juga ga eksis lolol cuma suka da yang iseng aja gitu nanya ke shabi ttg pacar! KNPSIH? aku salah? kyaat baper! canda deng, nah daripada situ nanya2 terus tentang gimana jadian atau impersonate atau describe atau apalah mending aing post aja di blog sembari memperbarui blog gue yang sedang dalam proses pembaharuan (njay) & jujur setelah lama banget gue meninggalkan blog tibatiba gue keinget lagi sama blog gue dan menanyakan "apakabar ya blog gue gakeurus dulu perasaan rajin" HAHA dulu nya tuh jaman kapan gue juga udah lupa...........OKE LANJUT sebelum bercerita yang mungkin membosankan tapi menurut gue berkesan yaiyalah orang gue yang ditembak? gue akan memberikan beberapa pengertian untuk kalian dulu nih ya ini mencakup beberapa pertanyaan di askfm juga sih sebenernya

1.      -Q: Kak pacarnya udh ganti lagi? Cepet banget gantinya


 A: Jujur ini pertanyaan ter soktau banget dan gajauh2 pasti dari orang yang ada dilingkungan gue sih (yaallah gabermaksud suudzon) tapi ya gimanaL yaudah jadi gini yaa gue itu udah putus sama yang sebelumnya karena beberapa alasan juga dan yaudah akhirnya memutuskan berpisah, gamusuhan kok gamusuhan (serius nih) kita udah punya jalan masing masing dia dijakarta gue di malang dan sudah punya piliha masing masing HEHE, kalo soal cepet banget gantinya? Engga juga sih....keliatannya cepet padahal engga gw aja pdkt sama yudhit jg berbulan bulan gimana mau dibilang cepet cm ga harus diceritain semua kan ya intinya gitu okey? Jadi untuk semua orang yang menanyakan ttg itu sudah kujawab ya! 

(sumpah ini gabaper jawabnya dan ya emang begini adanya) berikutnya gue akan menceritakan gimana bisa jadian karena barusan aja dapet 2 question dengan pertanyaan sama coba? HAHA 





LET'S THE STORY BEGIN (ngaco)
   
      JADIIIII.................tunggu..maafin ya emang mainstream banget atau alay banget keliatannya curhat tentang pacar di blog tapi ya gimana daripada di judge di askfm? :( jadi yaudah dan maafin mungkin boring karena berupa tulisan bukan berupa visual (maksudnya ngevlog gitu) karena ya saya malu banget kalo harus ngevlog2 gitu lagian siapa juga yang mau liat HAHA jadi yaudah blog aja! lanjut ya lajut cerita ini beneran di mulai nih SUMPAH PANJANG BGT MAAFIN YA makanya gaberani curhat di askfm takut spamming gt!! 

     Nah jadi awalnya itu emang sekelas kan disemester 1 dan pas sblm masuk jadi maba itu tmn nya yudhit ternyata kenal gw terus nyapa gw "CIE SHABI UNBRAW" inget bgt!! trs gue kyk binggung "laah..sempit amat dunia" soalnya kayak bisa 1 prodi gitu kaan dan gue sampe gatau dia orangnya yang mana soalnya tuh dia gapake dp gt ya sbnrnya kayak kepo gitu soalnya penasaran yang mana sih yang namanya yudhit dan mikir mungkin bakalan bs jd temen gw karna nyambung gitu ya.....dan gaketemu ya bayangin aja 242 maba nyari satu2 gempor jg:( hmm terus dulu jg selalu mikir kalo kita cuma seangkatan ga sampe sekelas gitu seiring berjalannya waktu dr bulan september oktober gue gatau yudhit yang mana INI PARAH BGT pas dia diabsen juga gapernah ngeh orangnya yg mana emang parah bgt gue mah, sampe akhirnya........Ada satu waktu kelasan gue pada ngerjain tugas di perpus karena nyari literatur dari buku gitu kan dan emang anak C-1 semuaa! tapi gue cuma kenal Aldi,Aul,Septa,Asal,Hanna jadi gatau kl yudhit yang mana sampe suatu ketika gue melakukan hal stupid krn temen sekelas gue sendiri gue panggil KAK woy dan itu memalukan bgt smp kyk semua blg "parah bgt loo sheb gatau tmn sendiri paraah" smp Yudhit ikutan ketawa gt pdhl gue kenal jg ngga -_- trs smp akhirnya Aldi manggil Yudhit trs gue ngeh "Oh lo yang namanya yudhit" GITU HAHA trs dia blg "iyaa knpp" gtgt!!

     Sampe akhirnya gw ngobrol ngobrol sama dia gtkaan kyk nanya oh lo kenal dia dngg gtgt ya pecakapan mainstream gtlah, trs gue sksd-in dan merasa akhirnya gw dpt jg org yg nyambung sm gw selain aldi gt! DAAN parahnya lg first impression gw ke dia itu adalah dia org yg nerds dan cuek gt diem bgt mslhnya.......smp skrg jg diem tp sm gw enggaksii berisik gt njz emg HAHA yaudah trs kyk biasa aja gitu kan emang yaudah akhirnya kita jd suka main brg jalan brg semua serba bareng bareng  gitu sampe ketemu di localoco (bazzar anak mixth gt) trs yaudah lgsg ke BNS coba!! para kan yaudah akhirnya jd suka main brg bnr2 brg bgt..tp disitu gue nya biasa ajaaa bnr bnr biasa aja soalnya msh jadian klgslh..tp ya udh dkt ajaa kan tuh (singkat cerita aja ya capek bgttt panjang soalnya HAHA kl mau mending diceritain lgsg deh asli)

     Terus udh bulan Desember pas bgt tgl 7 Desember gue sm yg lain itu rame bgt kan bnr bnr rame makan di kayak tempat makan namanya Calories (sumpah chicken mozarella nya da best) trs itu bnr2 rame nah gue suka ikutan ngeledekin yudhit soalnya radhin suka blg "yudhit calon imam" gtgt! dan smp akhirnya gue snapchat brg dia gt kan blg "calon pacar" trsnya itu bercandaan smp akhirnya semua blg "udah sih sheb sama yudhit aja" HAHA INGETBGT dan itu gue mikir kyk apaansi krn gue tau yudhit lg ngedeketin org gituuu! & jauh bgt dr kriteria dia gt kali y krn dia kan hits bgt qq, smp akhirnya gatau knp jd suka chat terus gt trs kemana2 brg kaan jd makin dkt aja trs saya merasa di friendzone-in karenaaaaa ya emang dia baik tp ya gitu2 aja baiknya jg kesemua kan ya jd kayak yaudaah haha trs jd suka curhat sm dia jg gt dianya jg gt, smp akhirnya pas liburan semester 1 di jakarta jd sering jalan jg krn dkt rumahnya trs apa2 udh "sheb makan yuk" gt dann smp akhirnya berjalannya wkt dgn segala kepaitan dan kemanisan yg ada (hm) gaperlu diceritain ya lolol krn super gapenting tp intinya awal maret dia hari kamis blg "shab minggu mau kemana? ada acara ga?" trs gue kebetulan gaada acara tp kyk mikir ngapain lo ngetag gue dr jauh2 hari soalnya biasanya kl jalan ya jalan aja unplanned kl makan ya makan aja......trs gw jawab "gatau deeh gaaada mungkin" soalnya ya emang minggu jarang bgt pergi,klpun pergi biasanya sabtu kan

     Nah pas hari sabtu itu gue lg pergi sm asal keperpus klgslh dan pulang cpt krn cuma nugas.......apa sm siapa ya lupaa pkknya sorenya dia ngeline ngajak makan gt minta ditemenin KAN APABANGET makan aja ditemenin emang gt dia:( yaudah akhirnya gue blg aja "makan dimanaa lo mah gjls sih" trs akhirnya yaudah dgn segala kebaikan gw ya gw temenin dia makan pdhl gw udh makan krn sebelumnya kelaperan sm asal, nah setelah ditemenin kan dia makan di mamahsum trsnya yaudah gue cuma pesen milo doang karna gapengen makan udh kenyang tapi tbtb pengen ramen.......sblmnya yudhit udh blg "sheb mau ngmg deh" tp gue tahan soalnya udh mendung jd mending di saboten aja yaudah abis dia selesai makan gue ke saboten deh makan ramen yg super b aja gt! trs disitu baru deh tbtb blg mau ngmng akhirnya selesai gw makan ramen dia ngmng gt ntahlah dia ngmng bnyk bgt LUPAAAA maaf y tp intinya bnr2 biasa bgt trs malu2 gt sebel bgt suaranya kecil pula udh tau lagu disaboten gede bgt suaranya, nah akhirnya gue blm jawab tuh mau iyain terima atau engga HAHA smp akhirnya dia gw gantungin (ya gppla drpd lo gjls slm berbulan2) lalu pas malemnya ketauan deh sama ebil kl abis ditembak lolol pdhl mau ngerahasiain gt tdnya, smp akhirnya yaudah.......gue jawab aja iya diterima trs yaudah deh jadian tgl 5 trs yaudah deh smp skrng daan smg aja smp seterusnya HEE AAMIIN! TRS jd kemana2 bareng terus deh ya akhirnya dr teman jd pacar hmmmmmm




udah ya pegel bgt asli, boring jg kan? ya tp intinya mencoba menjawab pertanyaan diaskfm gue gt lah ya dikit oke byee xx


with love,
Alifah Salshabia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar