Sabtu, 06 Agustus 2016

NGE BLOG AGAIN!

   HEI EVERYONE!! tetep ya heboh iyalah namanya jg shabi, sumpaaah akhirnya diliburan yang tinggal beberapa minggu ini gue menyempatkan diri untuk ngeblog LAGI! disaat saya sudah duduk dibangku perkuliahan okelah jadi gini guys, karena kegabutan selalu melanda saya dan skrng saya adalah orang yg gabut sekali karna tidak mendapatkan pemasukan. gue memutuskan untuk dirumah aja dengan segala kegabutan yang ada & untungnya drama korea lagi bagus bagus banget sampe binggung mau nonton yang mana dulu (TYPCAL) oke lanjut hm jadi gue itu libur udah dari sebelum lebaran tapi pulang ke jakarta baru sekitar tgl 25an karna banyak urusan yang harus diselesaikan sampe akhirnya............MERASAKAN LIBURAN! dan gakerasa liburan gue bentar lagi abis dan gue harus menerima bahwa gue sudah memasuki semester 3 CPT BGT YAALLAH TOLONG SHABI, tapi yaudahlah kalo dijalanin secara enjoy emang ga berasa aja gitu tau tau udah akhir semester!

    ohiya ngomong ngomong gue mau ngasih tau juga nih gue kuliah di UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG yang sekarang makin digemarin sama dd gemesh yang katanya ub itu kampus hits padahal sih...............biasa aja ah! HAHA, di post selanjutnya mungkin gue akan menceritakan banyak hal mulai dari kehidupan gue disana temen temen gue disana atau hal yang menarik disana? & mungkin post gue banyak yang berubah karena dulu masih SMA masih jaman labil mungkin sekarang udah agak berbobot walaupun bahasa dan pengguanaan tanda baca yang masih ngaco *MAAFIN YA GUE EMG LEMAH SOAL INI* cuma gue akan belajar semaksimal mungkin supaya bisa menggunakan tanda baca dengan baik dan benar supaya yang baca blog gue ga pusing karena bahasa gue yang mungkin belibet atau riweuh pisan..tapi ya gimana emang begini adanya!

   LANJUT...Jadi itungannya ini 1st post gw di perkuliahan yang sebentar lagi usia gw akan menginjak 19 tahun lalu berkepala 2 dan tanggungan makin banyak:( yaallah kenapa begini bgt? OK STOP MENGELUH! harus jadi manusia yang lebih berpikiran positif dan menjalankan sesuatu dengan ikhlas yeeay OKEY SEKIAN DULU POST SAYA! mungkin dipost selanjutnya saya akan mencoba bercerita berdasarkan pertanyaan2 di askfm........


PS: BUAT PEMBACA HAKUNAMATATA a.k.a Alifah Salshabia blog, kalian boleh request atau saran gue sebaiknya ngepost apa ngepost gimana.....tulis di comment post ini boleh atau saran masukan gue seharusnya gimana siapa tau menjadi inspirasi gue kedepannya :) HEHE MAKASIH XX



with love,
Alifah Salshabia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar