Rabu, 29 Desember 2010

gancy.

hai helo seperti biasa mau berbagi tentang liburan wkwk galiburan tapi jalan B) trs gue mau ceritanih oke mulai yuk ceritanya~

awalnya gue berangkat dari rumah jam 9 trs gue dianterin cuma sampe ciledug doang trs gue naik bis sendiri sedih ya :'' trs udah kan tuh gue dijalan dan allhamdulilah gamacet sama gangetem jadinya cepet deh dan gakerasa gue udah nyampe mayestik yaudah gue naik 72 aja trs kerumah gita kan,dan ternyata dirumah gita udah ada mia yaudah kita bercanda fotofoto di macbook bentaran tdnya mau nungguin dwiki tapi kelamaan akhirnya kita cao ke gancy kan tuh oke kita naik bajaj~ sesampainya di gancy gue sempet nyariin kevin barengbareng sama mia sama gita soalnya kan katanya kevin udah nyampe tuh yaudah ~,~ gue cariin gaketemu gue telponin gadiangkat sms gadibales yaudah.setelah jalanjalan.....ternyata didepan XXI udah ada dwiki sama kevin yaudah kan kita cao beli tiket.

trs udah beli tiket millya sama khairul belom dateng yaudah kita beliin aja tiketnya kan tuh trs kita nonton buried dikirain filmnya bagus taunya........anjir jelek sejelekjeleknya apaan tuh film cuma dipeti mati doang udah mana akhirannya sad ending orangnya mati taitai. trs yaudah tapi gue rada ngefly noh disitu ~,~ masa ada yang pegang tangan aku deh HAHA -_-v trs yaudah wkwk gidudeh gue pusing ntn buried gangerti ceritanya haha trs gakerasa filmnya ganyampe 2 jam cuma sampe jam 2 doaang yaudah kan selesai tuh. trs kita langsung beride untuk menonton film lagi yaitu film............ Gulliver travel *auk bener pa kagak* trs yaudah ntn kan tuh beneran ntn! jadinya 2 kali deh nontonnya wkwk yeah dan gaenaknya pas ntn gulliver kita dapet tempat 1 dari bawah najis gaenak parah dangak gua >,<

dan akhirnya yang pertama gita pulang dan keadaanya saat itu ujan angin dan ujan deres akhirnya sempet stak yaudah gita pulang naik bajaj dan kearah rumah gita juga sbenrnya macetbgt astaga ~,~ yaudah gaberapa lama dwiki pulang emang tu pasangan beruntung wkwk trs yaudah gue tadinya sama kevin mau pulang gajadi karena......ujan! dan yaudah sampe jam 7 gue baru balik dr gancy dan meninggalkan khairul sama milya wkwk yaudah trs gue sama kevin ujanujanan begonya adalah..........gue lupa bawa jacket sama payung padahal udah gue siapin di atas meja belajar sengaja buat gue bawa bz sialan emang. yaudah gue pulang deh akhirnya pulang trs karena duit gue paspasan......gue dikasih uang sama pacargue^^ baik yah ;; maaci duitnya trs yaudah gue pulang nyampe rumah dengan selamat eaea


THANKS for yesterday yah @gitatagi @ndhrmia @millyasseta @kepinev @dwikiw @khairul13 :D senang sekali kemaren wkwkwk


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar