Senin, 14 Februari 2011

1.......2.......3.......

HAI mari kita lanjutkan ya-_- oke gue gatau mau ngepost blog apa nih ceritanya. jadi gini loooh gue binggung mau ngepost apa saking labilnya dan akhirnya gue memutuskan untuk menamain "1........2.........3......" labil sekali post ini sebenernya hari ini libur ya gua seneng bisa bangun siang tapi gaenaknya adalah gue dirumah lumutan dimarahmarahin eek gila lo nah trs ditambah lagi....tugas yg menumpuk buat hari rabu besok anjir lo stres gila gua ngerjainnya *lebe trs yaudah deh gue binggung mau ngapain. AAAAAAA gatau bosen gatau labil apa.hhhh btww selamat hari maulid nabi ;) nabi Muhammad adalah nabi saya~ HAHA oke abaikan-_- yaudah gitu aja gue sih maunya libur bsk tapi....ndak bisa!! gabole biasa la sekolah pelit libur ye emg nyebelin hu. oke deh sekian dulu posst labil dari shebi yg cantik sekali *gila* byebye ;ppp


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar