Senin, 14 Februari 2011

what's wrong with february?

hm oke gue mau ngepost blog tentang......kali ini tentang apa yang salah dengan bulan ini? lo mau tau kenapa? bulan ini banyak bgt yang putus sama galau dan kayaknya diambang putus juga banyak sedih sih ngeliatnya ya pasti kalo ngerasain nyesek.kalo inget setaun yg lalu gue juga mikir dan gue jd sedih sendiri mau coba ngelupain tp gabisa. kalo inget janji sama bullshitnya cowok tuh nyesek gmnn gitu yega? hm.banyak bgt ya yang php sekarang cowok kayaknya cuma pengen buat cewek terbang itu cuma sementara sedihbgt gasi jadi cewek.

sedihnya lagi cowok itu seenaknya mainin cewek dan keseringan gapunya rasa bersalah sama cewek berasa apasih cowok.dan kebanyakan cowok itu terlalu bikin cewek nangis sama nyesek sedih gasih. dan asal cowok tau aja cewek butuh waktu moveon lebih lama daripada cowok and yang pasti cewek lebih bakalan inget sama masa lalu yang pahit pahit dibandingkan cowok cowok cuma bisa seenaknya aja.tp cewek gabisa seenaknya nerima kenyataan sedih gatuh. awal doang manis senak akhirannya astagff sedih galau nyesek. dan nangis itu bukan berarti lemah berarti........emang sedih dan cewek itu gakuat please ngertiin

hari ini hari valentine ya. Happy Valentine's day ;) tapi sayangnya hari ini banyak bgt yang putus sama galau kayaknya jadi hari kasih sayang blm tentu indah bagi setiap orang bisa aja orang itu sedih atau gmn......termasuk gue yg hari ini cukup sedih bgt ya hm. dan kayaknya udah hopeless sama beberapa cowok dan bukan beberapa lagi kayaknya tapi SEMUA. semua sama aja semua jago buat gue susah lupain jago php jago semua salut deh.jadi untuk kali ini gue mencoba untuk menjauh dari kehidupan cowok hm mungkin itu yang terbaik buat hidup gua dan gua.

adalagi kejadian tadi.......berhubung nurul-bagas anniv yang pertama dan pas bgt sama valentine bagus dong ya? nah bagas ngasih coklat ke nurul dan ini rada ngakak bgt sebenrnya jadi gini.

*jalan menuju pulang mencari bis tibatiba ada yg teriak*

B: woy tunggu!

*gue sama nurul nengok*

N: apaan?

B: nih *ngasih coklat yang dibungkus kertas kado*

N: makasih!

B: samasama *kabur*

HAHAHA anjir ngakak dikit trs gue ketawa tawa dan nurul masih bertanya tanya coklat ini dikasih karena apa-_- aduh telmi juga ini anak hahahaha BTW happyAnniv nurul-bagas longlast jgn berantem berantem yaa!! awas lu brntm-_- wqwq

nah pada intinya..........buat yg abis putus dan sedang galau jgn pada sedih keep strong mungkin ini yang terbaik :') jgn sedih yaa kalian aku yakin kalian bisa ayo go \m/ salam dari shebi^^


HAPPY VALENTINE'S DAY EVERYONE!!! smg aja dapet kebahagiaan yg lebih aminnn ;D


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar