Jumat, 25 Februari 2011

unforgettable moment

HAI okedeh udah lama ya gue gangepot blogg kangen ya? HAHA ini gue mau ngepost blog jadi gini kebetulan gue lg bosen dan ada yg mau gue ceritain tentang tanggal 25 februari 2011 tepatnya kemaren aaa :3 okede lanjut~


hola jadi hari jumat kemaren itu cuma maulid nabi doang dan kita gabelajar cuma dengerin ceramah and lalala cuma dikasih selembar kertas yang gajelas dan itu dikumpulin isi soalnya ya suruh cerita tentang ceramahannnya dan tentang acara yg diselenggarakan sama sekolah. trs yaudah pengap si emang trs wandha bawa slr yaudah futu futu aja biar gaterlalu bosen kan tuh ya.trsss udahgitu abis acaranya selesai ada makan makan dikelas kebetulan dikelas gue makanannya yakinikunya kfc,j.co,pudding,fanta,jeruk kenyang kan................trs udahdeh gue kenyang dan abis itu boleh balik tapi gue gabalik karena mau renang trs gue nemenin neydila kontrol behel dulu barudeh cao kerumah gita trs renang di pondok indah~

nah gue renang kan.........abis renang ya biasalah jalan ke pim bareng ney,nurul,gita,rizky,fina,ara,pini,ptr trs yaudah makan di foodcourt trs photobooth dan abis itu ya gue balik trss sebelom balik itu pas lg photobooth hary nelpon gue "ini shebi kan? sheb lu dimana? pim yak? eh kalo udah pulang pokoknya sms gue yak awas lu ga sms gua" nah gue degdegan dong yakan....gue kira kenapa yaudah akhirnya gue sama nurul buru buru pulang trs yaudahdeh.nunggu kereta yg membosankan mana nurul lg badmood yaudah kan gue pasrah aja akhirnya kereta dateng gue cao pulang dan selesai.

sampe dirumah ujan deres ternyata hu. sedih bgt gasih -_- dan ternyata asdfghjkl ngajak ketemuan gue degdegan kan tuh ya secara lagian itu juga udah malem kan.akhirnya gue buru buru ganti baju trs nyalain laptop yaudah msnan and lalala~ trnyt asdfghjkl ngajak ketemuan trs sama hary juga kan.yaudah gue ketemuandei trs..........jengjeng pas ketemu yaudah hary ngeledekin lalala gue kan otomatis malu kan-_- trs salting gimana gidu dianya juga gidu yaudah pas udah kayak gitu gue ditinggal hary trs abis itu berdua doang eh haru balik lagi deeeeei ya ngefly si trs yaudah dia minjem hp gue kan aukda buat apaan gua gangerti HAHA trs udahdeh dan sebenernya gue ketemuan sama dia itu belom pamitan sama ortu kabur dari rumah gue setengah jam gabalikbalik untung ortu ganyadar HAHA ngakak ah.yaudah trs ternyata ketemuannya gatot gitu garing da ah gatau. eeeh pas udah balik.........baruda nyesel gangmng apa apa ~,~ capedeee HAHA trs yaudah seneng tapi tauga asdfghjkl masih ngefly sampe sekarang gila lo ah unforgettable bgt dai,gague lupain kok seneng seneng seneng cuma bentar si stengah jam tp gapapa^^v seneng aku maaci kk^^


intinya tanggal 25kemareen GUA SENENG gaboong.....coba bisa diulang ;$ mau deh ngulangnya seneng bgt gue berasa dewa abis HAHA asikdeh pokoknya thankyou yaAllah for give me a lucky yesterday loveyou ;)


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar