Senin, 28 Maret 2011

asasah ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Hai you know what aku mau ngegombalin kalian.kalo adam yg baca yaudah ini buat adam ajadeh jgn ngefly ya dam mihihi :3 silahkan melihat dan dapat dicoba dirumah kok tidak berbahaya (?) -_-

gombalan pertama......

A: bokap lo maling ya?
B: bukan lah, jahat banget sih
A: bukannya gitu, abis kamu pinter banget nyuri hatiku


gombalan kedua.......

A:ko malem ini gelap banget ya?
B:ah ga ko, emang knp?
A:soalnya setau gue bulan nya lagi ada disini nemenin gue

gombalan ketiga........

aku benci jatuh cinta. aku benci merasa senang bertemu ...tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu ...seperti ini walaupun sebenarnya semuannya hanyalah gombalan

gombalan keempat........

kalo amerika membangun pangkalan militernya di australia, aku membangun pangkalan masa depan ku di hatimu...............

gombalan kelima.....

A: pemilu nanti lo pilih siapa?
B: ga tau nih, masih bingung. kl lo?
A: gue? gue sih milih lo buat ada di hati gue

gombalan keenam....

A: 1+1 berapa?
B: 2 lah
A: salah
B: loh kok?!
A: iya soalnya kl 1 cinta kamu + 1 cinta aku, cinta kita akan melebur menjadi 1

gombalan ketujuh....

A: orangtua kamu perngrajin selimut ya?
B: hah?! ga ko, emang knp?
A: ko kl deket2 kamu rasanya nyaman ya?

gombalan kedelapan....

A:Lo jago bikin api unggun ya?
B:soalnya gue selalu ngerasa anget kalo deket lo~

gombalan kesembilan........

A:Eh tolongin gue dong
B: tolongin apaan?
A:gue masih nyangkut nih dihati lo

gombalan kesepuluh.......


A:ih kamu kaya lebah deh
B:kenapaa?
A:kamu suka banget nyengat aku pake cinta kamu sihhh huh ;/

gombalan kesebelas....

kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.


ahahay itu ada sebelas gombalan paling bermakna dan bikin orang kesemsem tuh ;$ cobacoba aja~ pasti bikin pacar kesemsem kalo yg lagi pdkt sama ngalusin juga bisa dicoba wkwk silahkan dan selamat mencobaa


PS:copas boleh tapi inget ini kreasi we dan anggrainiptr oke? loveyou <3



xoxoshabieee






Tidak ada komentar:

Posting Komentar