Selasa, 16 Agustus 2011

HAI!

HAAAI akhirnya gue bisa ngepost blog juga-_- sebenernya ini karena efek sakit bosen gue yang kambuh (?) jadi mendingan gue memperbarui posting blog gue walaupun gapenting tapi...........ya buat seru seruan gue mau sekedar berbagi cerita aja.........jadi mulai aja cerita


kemaren itu kelas 9 ada acara buka puasa bersama dan itu lumayan seru cuma ga seseru kelas 8 :' tapi tetep seru kok,jadi diawali dengan imtaq yang super duper ngebosenin banget dan sebneernya gue tau emang selama bulan ramadhan harus mempelajari ilmu agama o:) cuma itu super duper ngebosenin tothemax bayangin hampir 98% pelajarannya tentang Al-quran hm gua tau sebagai umat muslim gue emang harus mendalami ilmu al-quran cuma...waktunya tuh gatepat banget dan akhirnya karena disebelah gue anggi,rizki,neydila,afifah,bila,nadya,mia udahdehtuh ancur bumi OHIYA ditambah lagi naya yang super duper rusuh.dan yang pasti gue malah asikl dengein lagu pake headset dan ngeabain pelajaran yang dikasih HAHAHA *evil laugh* lebih kaconya lagi gua gabawa mukena yassalam udahdah -_-


Dan pulang sekolah gue pergi kerumah ifa bersama nia a.k.a ata walaupun ada sedikit konflik cumaa........udah lupakan aja,dan akhirnya gue berpisah dengan neydila :"( -_- udahah trs gue ke gancy dulu buat beli donut buat bukber nanti dikelas dan gue bergegas kerumah afifah disana ya ngobrol galau nyanyi cerita gila diem hening (?) dan semuanya sampe akhirnya gue berangkat jam 4 lewatan dan udah macet TOTAL. disitu kita benerbener speechless banget gatau harus gimana dan ternyata pas gue bm keanak anak ternyata mereka senasib sm gue H3H3 dan sampe disekolah gue bener bener ribet bawaan banyakbgt -_- baru kali ini gue belajar menjadi orang rempong seperti pini HAHA pizawt dan......akhirnya gue langsung naro tas trs wudhu dan duduk serta foto foto bersama 012kuw {} lalu....mendengarkan ceramah yang lagilagi GA GUE DENGERIN! dan gue gangerti itu ceramahan tentang apa suer gue malah asik foto foto sama ketawa-ketawa trus bantuin pa kus tercinta untung menata kelas *aseeek*


LALU.......AKHIRNYA JAM 17.57 BUKAPUASA! dan langsung deh gue minum aqua gelas buat batalin trs langsung bergegas buat sholat maghrib berjamaah lalu abis itu doa dan langsung balik kekelas masing-masing and.gue lahap banget makan bebek goreng yang super duper enak! lalu pake pepsi blue sama j.co oreo *dikasih ifa* wkwk-_- dewabetdah yang lawak ya pas gue nyicipin puddingnya naya HAHA lawak abis rasanya campur aduk lawakindah wkwk. akhirnya abis makan dikelas gue gilagilaan trs foto foto sambil melakukan banyak hal (?) ada hal terindah disitu...................HAHA apacoba. pulangpulang aja gua galau *yakkkkk*




gue pulang dengan penuh perasaan yang campur aduk dan agak nyesek gimana gitu dan akhirnya yaudahdeh btw gue seneng kok :')


THANKS FOR YESTERDAY XIIIM2012! LAFFFF{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar