Sabtu, 06 Agustus 2011

latee posting!

HAIII semuanyaa maafbgt ya jarang banget posting soalnya..................gue pulang sore terus trs udah males buka laptop dan yagitudeh banyak kencala *ea tapi skrng gue sempetin posting btwbtw mohon maaf lahir batin dan gakerasa bgt yahhh udah 1 minggu bulan ramadhan berarti 3 minggu lagi lebaran YEAAAH! \=D/ siapasih yang gamau cepet cepet lebaran hah...........nah itu tentang ramadhan pokoknya mohon maaf lahir batin ya o:)


DAN! gakerasa gue udah kelas 9 aaaa semakin dekat dengan ujian tidakkk-_- apasih lebe. oke jadi kelas gue yg baru ini tuh super duper gokil! dan sebenernya solid hm....pkknya asikdeh asikkk bgt cuma kelas 9 ini bedabgt sm kelas 8 :'( gue lebih kangen kelas 8 dan kangenbgt sm kelas 8 ha-ha kelas 9 yaAllah sumpah gatahangatahan tp kalo udh deket sm 9.4 nyamaaan bgt lafflaff {}

sebenernya lagi.....gue bakalan jarangbgt buat ngepost blog dan bakalan jarangbgt ngurusin blog gue huhu maafkan aku yah temanteman hahaha.tp gue pst bakalan nyempetin buat ngepost blog kok :-D dan akan ada post selanjutnya yg bakal nyeritain hm....sesuatu something laah yaaa


nahhh udah dulu yah post aku tentang mohon maaf lahir batin dan kelasku hehehe emg agak aneh-_- sebenernya gue lg gila ajaa wkwk okelaaa abaikan dudu :*




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar