Selasa, 16 Agustus 2011

the childrens of delapan empat republic 2010-2011

hai.......jadi saya akan menceritakan tentang beberapa anak 8.4 yang HEMMM seru banget dan bikin kelas jadi nyaman asik seru gokil yekan. dannn maafkan jika ada yg terlupakan T_T but aku sayang kalian semua {} dan inilah the childrens of delapan empat republic 2010-2011! \m/

1.Abdurahman: absen pertama dia ini yayaya gimanaya aukda...gue gadeket cuma ya gitulah kesian dia bapak ibunya telah wafat :') btw keep strong kawanddd \m/

2.Aditya Lesmana: you know what.ini adalah anak yang super duper aneh dan paling suka ngejailin anak anak waktu kelas 8 anak yang diberi nama lemes ini suka ngumpetin barang dan.............GAMAU NGAKU! ARGH bikin emosi tapi ini juga yang jadi maskot delapanempat :')

3.Afina Dwi Meida: Ini......partner gila gue di kelas 8 sebenernya autisan dia drpd gue dia itu gajelas gatentu arah tibatiba suka galau sendiri nangis sendiri ketawa sendiri bukannya gila tapi dia labil (?) wk. dia ini gabisa diem bgt anaknya but seru bet seru asikdah!!!

4.Ali Akbar S.: kalo ini......temen yang kalo ulangan didepan gue terus HAHA suka berbagi contekan dan kalo setiap ulangan yang pasti main upil upilan.maksudnya penghapus gue yang stabilo itukan enak buat dibentuk trs gue namanin itu mainan upi upilan sumpah begobet dah-_- dia ini juga asik kok.

5.Alifah Salshabia: EAAA ini gue,menurut L? menurut diri gue gue itu anaknya moodnya gabisa ditebak kalo sekalinya menderita galau bakalan galau sepanjang minggu................! dan kalo lagi seneng sama sesuatu bakalan senengbanget dan merasa hidup ini bahagia. dikelas 8 emg hidup gue bahagia-_- dan gue rada freak karena yaya :/

6.Andhini Novita A.: INI.........partner dalam hal segalagalanya karena gue duduk diaturnya sama dia dia sabarbanget ngadepin gua udahgitu pas ulangan depan dia gue B-) JADI dia harus extra sabar menghadapi gue,dia ini gue katain bambang atauga budi--'' AH kgn bgt ngecakin dia dah pkknya dia ini udah extra strong ngadepin kegilaan dan keanehan gue yang bisa datang secara tibatiba :') big laffff buat lo ndinnn! missu ndin :*

7.Bimo Rahmantyo:YAK ini adalah.............orang tergila teraneh ternyebelin terter semuanya pokoknya hhhh >:o candadeng. dulu di kelas 8 dia ceneh kadang kadang baiksih yegabim gue cukup depresi duduk didepan dia soalnya dikit2 dia pasti nyuruh gue buat nemenin dia sm kiwil ngobrol lebih tepatnya gue dan bila menjadi korban setan mereka. gue ber4 kalo udah nyatu trs ada yg lucu ada yg jayus 1 ketawa semua ketawa is okay. (?) dia adalah mantan gue yg paling akur sm gue-_- sahabatan oy tae dulu emg waktu kelas 8 awal gue musuhan eh akhirnya kita menjadi teman ber6! hiw. ya trs dia suka cerita tentang cewek yg dia suka dan fixie smp bosen smp butek gue dengernya. sekian btw miccu!

8.Damar Prihadi: DIA..........gendut dia suka dipanggil ono soalnya dia kalo ngamuk lawak kita makin ngeledekinnya kebangetan kaco dah pkknya,dia ini selalu dicontekin setiap pelajaran matematika andthan...dia ini emg pinter banget mtknya salut deh buat lo. BUT KEEP ONO YEAH (?) *abis bubar*

9.Dimas Prasetyo: gabanyak kok komentar tentang dia: dia ini anak yg super duper jail dan ngeselin sekian thanks.

10.Debora Anastashia: DEBBY! dia ini kurt sejati dia cintabanget sama kurt dia ini anaknya seru seru kok asik cuma pendiem mungkin karena gue gadeket sm dia kaliya......idk ya pkknya dia ini pecinta kurt bgt dei! kurt lover yak.HAHA it's okay,.

11.Fajar Nurahman: dia......pencipta kata gadot dan.sebenernya dia suka bikin lawakan yang jayus nan lucu *loh* jadi dia ini ya jago bikin lawakan dia ini pacarnya laili..........hm tp saya tak tau skrng gimana hubungan mereka :/ mungkin semakin tak tentu arah (?) haha idk keep jayus!

12.Jasmin Victoria M.: dia ini bule yg kece haha gadeng dia ini simple aja anaknya seru kok mayanlaaah hahaha gaada comment terlalu banyak tentang dia abisnya binggung mau ngmng ape-_-

13.Kholidah: namanya simple yah.lawak bet ini anak suer dia itu gua ledekin mulu sampe dia capek ngadepin gua kaliya-_- nama fbnya kholidah tgablaz HAHA anjay lawak but dia tetep temen gue :')

14.Metsa Trina N: dia ini.............metsa rianah haters yang suka gangguin rianah suka nyindir rianah HAHAA tapi sindirannya bikin gue sm yg lain ketawa akaka. dia ini kalo udah teriak kencengnya bukan main kadang emang gue suka keberisikan tp ya gimana kita 1 kelas 1 keluarga yakan (?) -_-

15.M.Bagas Satrio: bagas itu rusuh suka ngeledekin gue ngejailin gue dan gatau dia kenapa sm gua-_- mentang mentang gue gila dia nantangin kegilaan gue HAHA lawak abis sumpah kalo ketemu dia pst gua berantem mulu kalo ga "cie balikan yaduw" hhh garagara sesuatu-_-

16.M.aldy caesar: ALDY........gabanyak buat lo: lo ceneh lo jail. emg asik tp jailnya bukan main suka ngumpetin sepatu secees sm biaggi adit bagas dkk. AH EMOSI GUA.

17.M.biaggi Lukman: EA biaggi jagoan selon meyi yekan? suka nya malak-_- jago banget ngebetak bolpen dan tuyul gila ini selalu membuat kelas berisik dan gabisa diem lawakannya yang dalem tp bikin ketawa.................bikin perut gue sakit kadang,jago banget bisnis didalem kelas dan jagobanget ngumpetin sepatu paling semangat kalo ngejailin RIZKIKIO! HAHA.

18.Novia: sebenernya namanya siapa ya gua lupa-_- duh maaf nov! dia ini suka dikatain novia dungdung garagra model idungnya yang limited edition and lawakbet. dia pernah berantem juga sama rianah malahan pernah ditarik kerah bajunya HAAHAH lawak abis deh pkknya -_- dia tuh lucu lucu gmngiduuu. :3

19.Nurlaili rahmah: DIA pinter banget jenius banget kreatif banget. dia rangking 1 dikelas dan selalu rangking gapernah enggak kalo ngerjain tuga selalu wah banget,otaknya gapernah lelah mencari ilmu apaya-_- gue aja gabetah gitu wkwk,dia ini sabarbanget kalo ada anak 8.4 yg minta ajarin sm dia dia tp baik bet dah dia ini pacarnya fajar :/ msh pacar?-_- Gatau wkwk. abaikan saja.pkknya gue iri sm otak dia sekian.

20.Rizki idam: idam....punya kembaran namanya adam tp di wijaya kembarannya dia ini pendiem trs yg kocak cel;ana dia pernah robek HAHAHA lawakbet sumpah dia ini pendiem-_- ga diem sih cuma gue gadeket aja gitu sm dia.

21.Rizki Andika P.: NAAAAAAAAH ini dia shark boy jadijadian haha lawak sumpah dia ini bikin kelas rame dia itu gasuka kalo liat temennya sendiri galau dan paling suka ngeledekin rizki dan kayaknya gasuka banget kalo rizki ngomong.btw rizkikio lohya-_- jd dia ini lawakbgt dia duduk disebelah bimo dan mereka dibelakang gue sm bila,HAHH MEREKA SETAN! ganggu org belajar aja bisanya tukang ngabsen tiap senin siapa aja yg ke pim,suka banget ngeledekin "anak eksis anak eksis" sukabanget ngeledekin gue sm bimo trs yaudahT_T sedih btw dia ini lawak dan demiapapun gue kangen sama lawakannya!

22.Rizky Amalia F.: rizkikio tercinta teman curhat disegalanya (?) dia ini paling sering dicakcakin dan diledekin sama 1 kelas dan dia ini sabarbanget anaknya :') dia seringbgt menggalaukan org yang tidak memikirkannya sungguh tragis bukan? tapi dia ini serukok anaknya dia bisa ngertiin gue temen gila gue dan agak warasan dia sih gue sekelas lagi sama dia AWWW UNYU!:* dan dia makin lama makin aneh juga-_- dia bisa ngertiin gue banget maubgt jd temen gue yakan ;;) yadong guejuga kok akaka dia ini sahabatan banget sm gita! tak terpisahkan lah ya (?) serudeh anaknya dia ini penyemangat gue juga kalo gue lg galauuu

23.Regita Ayu D.: regreg. gue pernah minjem novelnya dan lama gue balikinnya anaknya seru dan kalo ngomong sama gue cuma nanya pr-_- udah tau gua males reg reg aneh aneh aja ah lau dan pkknya anaknya seru!

24.Regita Anjani: GITA! cewek yg satu ini sahabatan banget sama rizkikio! sahabat sejati dan dia ini cantik banget tajir banget baikbanget eksis banget! serba banget ;;) perfecccct! dia ini anaknya seru dan asik bisa diajak curhat dia ini juga suka ngelawak suka berbagi cerita bareng sama gue sm bila dan dia ini nyaman temenan sm siapa aja dan tak kenal lelah dalam menulis di papan tulis(??) AHHHH cinta bgt deh sm lu git :*






itu baru beberapa anak sebenernya sih tinggal beberapa anak lagi cuma pegel banget serius next time gue janji bakal lanjutin ceritanya! sekalian sama moment moment tak terlupakan di 8.4 yang sulit banget buat dilupain :') 8.4 keep solid kawanddd! {}
























xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar