Kamis, 03 November 2011

1.11.11

HAI.aku mau cerita ini benerbener post yang sungguh terlambat skrng udah tanggal 3 sih ya msh beberapa hari yg lalu..........jadi pada tanggal itu aku jadian.itu superduper minyi batttt! aku akan menceritakan dia nembaknya gmn dari awal

Hari selasa itu emang gue balik pm rada lama soalnya emang mainmain dulu trs thrq bbm gue suruh cepetan kesevel dia mau ngomong penting. otomatis gue minta ditemenin dong dan gue minta temenin nurul dan dia malah sengaja jalannya sama bagas dilamalamain udah kayak orang jawa mau kawin gua udah panik.#abaikankatakataini.

lanjut okey kita otw sampe sevel udah capek panas gua blm sempet beli minum kan tibatiba darrel bbm "sheb ck aja udah" ........KAMPRET. yaudah bodo lanjut kan tuh udah gue tunggu didepan *btwygguedudukinkantmptygwktit* flsbck. HAHH okey trs tibatiba thrq dateng sama niluh kan dan thrq langsung ngmng "sheb aku syg sm kamu mau ga jd pacar aku" "......." HENING SEJENAK. saltingnya kelewatan gue-_- *membongkar aib* trs yaudah gue cuma jawab "hahaha iya haha" "serius" "iyaa haha" udah ngmngnya secepet apaantauh-_- jujur itu paling awkward banget sumpah.....okey abaikan

disitu gue diketawain muludah sm nurul dimintain pj mana tibatiba darrel dateng marahmarah "anjrit gua dijemur nih garagara lo sialan eh ternyata lo malah jadian anjrit emang loya tai emang" ...............HEHE:3 darrel emang takdirnya gangeliat ya sabar jae ya dar HUAHAHA MWAH!

DANN pokoknya gue seneng dan yaudah dan gue sayang dan gue maunya longlast aminnn! mudahmudahan yg ini baikbatbat amin!




aku sayang bangetbanget sama kamu Muhammad Thoriq Bagus!




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar