Minggu, 27 November 2011

best day:_)

HOLAAA! today i wanna tell something to my blogger stalker apacoba-_- bahasa inggris yang super duper ngaco. oke abaikan ya jadi gue akan menceritakan hari indah yang kemarin terjadi.

Awalnya emang gue punya rencana jalan sama pacar gue dan emang niatnya cuma 1 mau nonton Breaking Dawn di gancy gitukan,apalagi jumatnya gue udah ke gancy dan mau nonton breaking dawn juga sama afifah audra tapi GAKBOLEH okey lanjut. Akhirnya sabtunya gue jalan sama pacar gue dan sebenernya bukan jalan tapi cuma Nonton aja

Pagi-paginya gue emang stress soalnya gue binggung kesana naik apa & sama siapa. tp akhirnya ada yang nganter *oke lanjut* dan gue pergi kerumah Azuura dulu buat beristirahat sejenak dan menaruh tas gue jadi gue ke gancy tuh cuma bawa duit sama hp doang bayangin.

GUE benerbener lari dari rumah Azuura sampe gancy. Soalnya itu udah mepet bgt woy waktunya...........sampe gue kayak dikejar kejar satpol pp *lebai* *abaikan. Sampe XXI gue langsung nemenin azuura beli tiket dan gue masuk bioskop bersama pacar gue yg sok unyu ini gadeng emang unyukok #yea

Di bioskop gue benerbener nonton dan sumpah JACOB IS FUCKIN' HAWT! oke gaselo sumpah tapi emang jacob ganteng banget di breaking dawn,dan bella agak poker face HEHE. disitu sebenernya gue yg ada bukan merhatiin tp pacaran *eh hehehe merhatiin cuma yg disebelah itu bikin ngefly terus :_) jdnya ngefly campur seneng dan yagitu.

Gue sangat amat terharu melihat keromantisan Bella & Edward. Mereka terlalu romantis yaa gue nyusul deh ya~ huaha sm siapaa coba-_- dan pokoknya gue amat teramat senang disitu! omg. takperlu tau apa yang membuat saya senang kan :$ *jangan mikir macem macemdah*

DANNN pokoknya gue cuma nonton,numpang makan digancy lalu kembali kerumah azuura bermain ps dan makan lagi lalu bermain laptop sambil menunggu dijemput it's awkward.........oke abaikan.POKOKNYA seneng banget sabtu kemaren bisa dibilang Best day. ya pokoknya.......seneng.

Satu lagi ini post super akwakrd-_-
as always gue selalu akwakrd sih sebenernya hehehe. #apacoba



and the last of post..............Thanks for yesterday :_) my cutest boy! lafyuu{}





xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar