Minggu, 23 Oktober 2011

My Moodbooster♥

HAI temanteman semua. gue lagi mau ngepost tentang angkatan gue yang gue cinta & gue sayang banget! tentunya selama gue 3 taun gue sekolah gue punya temen-temen yang baik banget dan pasti saling sayang satu sama lain.Kekompakan angkatan gue begitu melekat banget banget ada yang suka usil,jail,ngatangatain,bercanda,mainfisik semua walaupun bikin sakit hati tapi bikin kangen juga pastinya yakan.Dan itu adalah salah satu pengembali Mood gue dikala sedih&susah pokoknya XIIIM2012 susah seneng selalu bareng bareng :-)


Itu adalah waktu kita foto bareng bareng semua nyatu keliatan banget kan saling sayang
dan mau kompak 1 sama lain! \m/

kalo yang foto dibawah ini adalah foto gue Bersama cewekcewekuww unyukan kompak
juga sama kayak yang cowoknya hehehehe. aku sayang mereka juga





Selama 3 tahun sekolah gakerasa banget waktu sama mereka,masalah susah seneng semua bareng bareng sampe bolakbalik masuk bp,dikejarkejar guru,belajar di gawang,larilarian dilapangan,katakataan,saling sebel,sindir sindiran,ketawaketawa,nangis.Semuanya bareng-bareng dan gue beruntung bangetbanget punya temen temen kayak kalian semua! gue sayang kalian semua.

Dan gaklama baru kejadian kemaren jumat pas anak anak cowok nya mau ngejalanin ternyata kegerebek dan hampir semua cowok 012 kena :( dan imbasnya adalah diskors 3 hari bisa bayangin kalian 50 anak cowok diksors bayangin sesepi apa sekolah selama 3 hari:( gue sangat bakalan kangen keusilan dan kejailan kalian pokoknya 012 harus keep strong & keep selon \m/ SAYANG KALIAN BANGET BANGET GAMAU PISAH SAMA XIIIM2012


Banyak banget kejadian yang gakbisa diceritain satusatu udah banyakbanget kenangannya dan gabakal bisa buat dilupain :'D dan itulah perjalanan hidup gue di smp 13 bersama tementemen yang pastinya sayang sama gue.Betapa solidnya mereka dan betapa kerja kerasnya mereka.

LOVEYOU XIIIM2012 POKOKNYA 2012 SELALU DIHATI SHEBI! {}:*♥








xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar