Sabtu, 03 Desember 2011

1st month Anniversary! :D

Hola.supah dupah late posting sebenernya enggak telat2 banget sih yaa cuma 3 hari lah telatnyahehe apaa? 3? iyaa 3 :-D hehe *gila* oke lanjut jadi lebih tepatnya gue tanggal 1 Desember2011 Anniv 1 bulaan! YEAH senang sekali waktu emang kerasa cepet banget.

Dihari kamis itu adalah hari kebahagiaan bagi gue yaa gimana sih rasanya anniv sama pacaryang disayang gtdeh....HEHE.Jadi intinya waktu cepetbanget gakerasa sekarang udah bulanDesember Dan bulan depan.........Januari. OKE IT'S SOOOO FAST! apacoba-_-

ohiya inti dari post inikan mau ngomongin anniv kenapa jadi curhat aduuh emang yaa beginilah~*apacoba* jadi sebenernya gue tuh sayangbanget gitu sama pacar gue yang telah membuatharihari gue menjadi indah dan berwarna ASASAFOOOOOOY.

AND Happy Anniversary Muhammad Thoriq Bagus I Love you soooo muchhh!{}


my wishes for this relationship:

1.Semoga gaberantem berantem
2.Semoga Longlast
3.Semoga makin ngertiin
4.Semoga makin sayang sama pacarnya yaah
5.Semoga yang 4 diatas terkabul HEHE.

DAN.........di anniv yang kemaren itu gue ngasih surat yang super duper akwakrd dan jatohnyagagal jadi yaudah sedih deh jadi gua-_- Terimakasih Thoriq jelek nan baik........yang sudahmenemaniku selama 1 bulan lebih semoga kamu bisa menemaniku lebih dari 1,2,3,4 bulan aminnn!:D


Aku sayang kamu Stittttccch!{}:* semoga semakin sayang ya sama elmonya yang superduper unyu ini.dan kadang menyebalkan :--) semoga bisa jagain elmonya baikbaik yaa AMIN! lafyuu








xoxoshabieee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar