Sabtu, 03 Desember 2011

3rd December

HOLA! today..........gue akan menceritakan tentang hari kemarin yang super duper menyenangkan banget dan sebenernya akwkard banget banget okey lanjut.

Diawali dengan afifah yang pagipagi udah bbm gue dan bilang "sheb ikut yuk ke surprise partnya ghea di d'cost kemang" dan itu gue masih merem melek dan gabaca semua trs gue bales dengan polosnya "yah gue gakenak sama ghea gua blm beli kadojuga trs gaenak blm diajak" ya wajar lah gue gaenak gue takutnya gimanagitu walaupun gue tau ghea itu super selon-_-. Dan ternyata.......Afifah langsung bales "lo baca gasih sheb namanya juga surpries party jadi gheanya tuh gatau" *HENING* dan gue benerbener ngucek mata lalu baca bbm yang afifah kasih malu sumpah.

Lalu stengah 12 gue baru cao dari rumah dan itu super duper panas......dan macet sumpah lalu gue cao kerumah adin buat bareng afifah dan adin yang jelas buat ke tempat yaitu d'cost kemang dan sampe disana ternyata udah ada Neydila,Nahda,Bila yaudah langsung cao kedalem dan ternyataaaa! ghea menghadap belakang jadi dia gatau kalo ada kita di tempat itu. Begonya niatnya mau ngagetin malah pada malumalu dan cengegesan super akwkard lanjut cerita ternyata setelah kita mesen makanan galama pini dateng dan langsung dicakcakin abisabisan.

Selama di d'cost kita adalah meja yang paling berisik & rusuh super duper memalukan dan sampe sampe benerbener gaada yang mau duduk deket kita HAHA. anjol akhirnya setelah makan dan bencengkrama kita memutuskan untuk ke fX dan Bila&neydila memutuskan untuk misah ke pim soalnya emang mereka punya janji ke pim gt........oke lanjut

di perjalanan gue satu mobil di mobilnya ghea bersama adin dan kita super duper ribut soalnya gue masang aibnya ghea gitu HAHA. trus nahda,afifah,pini naik taxi dan gue gaktau berapa duit.....huahaha abaikan. sampe di fx langsung cao ke XXI buat nonton dan kita memutuskan untuk nonton Breaking dawn dan gue nonton untuk ke 2 kalinya yeah. karena masih ada 20 menitan kita memutuskan ke mazee GREAT! kita cuma liatliat dan gue cuma numpang ngecharge!:-) HEHE.

Lalu........waktu menunjukkan pukul 17.15 dan kita langsung cao ke bioskop untuk menonton breaking dawn. Sampe di dalem theater masih aja kita pecicilan dan berisik padahal filmnya udah mulai woy T_T memalukan sekali. dan gue emang salah satu provokator buat ribut hehe. Lalu duduk ditempat masing masing dan diem tapi gue malah ngegerecokin nahda yang lagi di smsin sama si "orang special" yeah gue turut senang EAA~~ setelah gue nonton dan nonton setelah gue pikir pikir breaking dawn yang ini kok lebih lama trus lebih seru yang gue tonton sama thoriq kayaknya cepet dan gue gakngerti ceritanya apa suwer apa karena gue................sibuk main hp ketawa dan pacaran *eeeeh ya idk.

Setelah selesai menonton tujuan pertama adalah toilet yaaak ketoilet massal wkwk dan lalu kita pun pulang namun afifah naik taxi & ghea emang udah ada emak dan abangnya. Gue pun hanya pulang bersama Nahda,pini,adin kita jalan dari fX menuju ratu plaza dan sepanjang perjalanan kita super duper ribut ketawa sanasini berasa gaada orang kaliya.........ketawanya juga super keras dan gue nahda adin lupa kalo Pini phobia ketinggian naik jembatan aja takut dan pini nyeletuk "eh kita ga lewat jembatan kan iyakan? ah kaco ah" ya gimana cara nyebrang kalo ga lewat jembatan.......udah tau jalan sudirman padet mobil yang gabakal abis abis.ada ada kita ketabrak. pas naik jembatan pun gue nahda adin super selon dan pini super KOCAK haha anjol mana pake kelewatan udah tau phobia si nahda begonya malah ngomong "belok kiri pin belok kiri mau kemana lo HAHAHA" dan gue sama adin malah sibuk ketawa terbahakbahak sampe sakit perut. trus gue ngomong dong "Lah nah kok kiri kanan ege kiri mah jatoh" "OHIYAA SHEB ADUH BEGO" kita udah turun kebawah si pini masih ketinggalan diatas Super GOBLOK. HAHA

lalu perjalanan berlanjut untuk menaiki busway menuju blok m dan gue sama pini adin super ribut mana pake soksok india indiaan berasa apa kali-_- sedangkan nahda anteng duduk dikursi dia adalah org yang beruntung huahaha. Sesampainya di blok m kita turun dan gue berpisah bersama adin pini dan berjalan menuju kfc bersama nahda di 75 gue menemukan orang asing dan mencurigakan yang membuat gue was was trs degdegan. akhirnya gue memberi kode ke nahda ngomong "nah turun sevel mabes aja" nahda ikutan aja sama gue dan kita benerbener jalan dari mabes ke kfc............... super bolang dimalem hari ya biasalah masteng ganjen yang suka gangguin ituloh bikin enek. DANN finally gue sampe kfc dengan selamat lalu gue masuk ngadem dan pulang soalnya udah dijemput okedeh gue meninggalkan nahda sendirian.hft sowwwry nahdaaa!:*


BIG THANKS TO BIRTHDAY GIRRRL! ANGGIA PUTRI SORAYA ALL THE BEST FOR YOU XOXO
and thanks for afifah,adin,neydila,nahda,bila,pini

THE BEST SATURDAYYY IN DECEMBER! ;D




Xoxo shabieee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar