Selasa, 03 Januari 2012

Happy 2nd Anniversary!

HOLAAA!! super late posting,ya gatelat baru 2 hari seperti biasa kayaknya bulan lalu gue ngepost juga telat 2hari-_- ok abaikan lanjut~. HAII FINNALY tepat di tanggal 1 Januari yang memperingati tahun baru 2012 gue juga Anniv ke 2 bulan yea super senang \=D/ jadi setelah gue Sabar dan berjuang untuk anniv akhirnya sampai juga:D

Sama seperti pengharapan pengharapan gue di anniv 1 bulan dan harapan gue masih sama tapi lebih banyak kayaknya. dan kembali gue katakan bahwa waktu sangat sangat terasa cepat entah kenapa dan yang jelas gue sedih gue udah beberapa minggu gaketemu thoriq:( sudahlah lupakan saja yang penting saya senang bisa anniv 2 bulan \=D/

Happy Anniv Happy Anniv!!! Muhammad Thoriq Bagus.

Ada beberapa pengharapan alias wishes yang gue harapin:
1.Yang sangat amat terpenting................Semoga gaberantemberantem lagi.kayaknya gaada hari tanpa berantem buat gue sm si stitch yg alay itu haha gadeng.
2.Semoga semakin longlast
3.Semoga semakin sayang sama pacarnya yang aneh ini.
4.Semoga bisa berubah menjadi pacar yang lebih baik dan pengertian
5.Semoga bisa nemenin aku terus

Dan gue sangat berharap bahwa 5 permohonan itu dikabulin amin! gue sebenernya masih ganyangka betapa cepatnya hubungan gue sm thoriq yang super duper aneh ini. "tiada hari tanpa berantem" HAHAHA itu slogan yang pas buat gue sm dia tapi gue ga tiap hari berantem kok:( huft #curhatanshebi.

SEMOGAAAAA thoriqqq bisa menemani shabi yang imut ini *ea menemani terus untuk 2,3,4,5 bulan kedepan.......dan semogaaaa thoriq bisa berubah yaaah menjadi baikbaik ohiya td kan itu udah di mohonin knp diulangin lg *begbeg*

Once again Happy Anniversary ajus stitch sipit alay jelek tapi lucu ini!{}:*
shabi sayang banget sama stitch yey! \=D/ lafyuuu



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar