Selasa, 13 Maret 2012

back to past...

hai bloggyyy! oke gue hari ini gue akan menceritakan betapa hari ini adalah hari yang agak sedikit ada something yang sebenernya hal spele tapi pasti,ini hal yang menyangkut keberhasilan gue buat moveon atau enggak.Jadi selama ini lo belom moveon sheb? Hm bukan gitu moveon udah tapi belom mencakup beberapa kriteria untuk dibilang org yg udah berhasil moveon.....Jadi masih dalam proses untuk berpindah dan jujur gue akuin emang benerbener susah banget :x kenangannya yang bikin susah lupa bukan orangnya,banyak kok yang ngomong gitu "belom bisa lupain kenangannya bukan berarti belom bisa lupain orangnya" itu kata Dessy,jadi kalo belom bisa lupain kenangan bukan berarti orangnya juga blm dilupain kali.....
Today......13th March 2012 gue bertemu seseorang yang sekarang dalam proses buat gue lupain,Gue ketemu dia secara dadakan dan tanpa rencana sedikit pun,ketemunya juga cuma gitu trs berarti gue masih ngarepin kali,ya siapa sih yg ga schok ya gua udah gaketemu juga lama ya gimanaya hahahaha.Hal yang paling menyebalkan adalah...udah susah payah ngelupain org itu eh ternyata ketemu eh gajadi lupain deh hahaha itu har ter-jleb seabad semampus *apasihshebjayus* Lebih ngenes adalah kalo lo ketemu sama orang yang mau lo lupain itu udah secara tibatiba ketemunya eh ditempat pertama kali lo ketemu dia lagi.......Tambah jleb pantes ga gua galau? enggak apa iya? jawab sendiri deh-_- gue juga gangerti

WELL..........GUE HARUS TETEP MOVEON.Gue harus bisa ini cuma cobaan cobaan soalnya Allah sayang bgt sama gue:D dia pengen ngetes gue kuat apa enggak dan ternyata...he he he you know lah-_- ya pokoknya gitudeh,btw gue skrng jadi jarang ngepost blog yaa abis gua males trs sibuk *asik *sesi curhat dimulai* ya pokoknya gitu hari ini itu sesuatu bikin gue flashback total tapi ngejlebnya setengah mampus,gaada guna juga sih galau alay gitu yakan toh yg digalauin menggalaukan orang lain Sungguh tidak penting bruuuuh.

sekian dan terimakasih.......btw masih sempet aja ya gue ngepost blog padahal bsk itu hm Tryout Matematika:O biasalah shebi hahahaha sudah pintar ya doakan saja yang terbaik temanteman semua lafyuuuu:*






xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar