Senin, 27 Februari 2012

ow.

HAI i know you so weeeel~ apasihsheb-_- awal awal udah gila,gini aja langsung ke inti dari inti segala inti,jadi gini aja ya gue Alifah salshabia berniat total untuk moveon.Gue janji bahwa gue gabakal terpengaruh lagi sama hal-hal bodoh yang gapenting buat gue pikirin,well kalian pikir selama ini gue benerbener udah moveon? oh no tidak salah besar. Gue udah Moveon Kata siapa udah? Emang udah tapi belom 100% moveon.Dimana gue emang sering merasakan galau tapi gue gakpernah nangis gue emang hebat \m/ *manebat?* tapi jangan salah soal flashback memflashback gue emang paling gabisa lepas.Plis gue pengen banget moveon alias berpindah yang kayaknya sesuatu keajaiban banget kalo seorang Alifah salshabia bisa lupain mantan secepet kilat.

Berdasarkan beberapa pengalaman yang telah dialami beberapa teman dekat dan temanteman disektiar menyatakan bahwa Kalo lo udah bener-bener berpindah pasti dia bakalan dateng buat ngehancurin rencana lo buat pindah alias moveon.WHAT?? gue emang udah tau pepatah kayak gitu udah lama tapi gue benerbener ganyangka kalo itu terjadi......dan ternyata emang terjadi kalo disingkat sama aja itu salah satu bagian dari karma. Ohiya? sesuatu dong hahaha *apasihlojayussheb* kapansih gue gajayus-_- plisdeh.

Woy gila gue itu paling gakbisa nangis semenjak gue abis putus ini-_- gue cuma berhasil nangis kejer 1kali dan itu benerbener kejer sampe sekarang Allhamdulilah gue masih kuat dan strong buat ngehadepin semuanya tanpa tangisan sedikitpun o:) Ata says:"yaelah masih aja galau, udah liat ke depan, ada yg ngarepin lu koook'' soooo? salah gue? haha gadeng itu katakata membuat gue termotivasi agar terbebas dari virus galau && flashback yang udah diderita gue secara akut ga akut deng jgn sampe yaAllahhhh.

BUT........DIMANA ADA KEMAUAN PASTI ADA JALAN!:'D kalo didasarin niat semua akan berjalan lancar,well percaya aja sama yang diatas semua pasti dikasih jalan apapun itu walaupun gamulus pasti deh nanti akhirannya bakalan mulus bangeeet.So jalanin aja hidup yang sekarang kalo emang ngenes ya ngenes sakit ya sakit seneng ya seneng bahagia ya bahagia,roda berputar ce dimana sekarang lo diatas besok? mana kita tau bisa aja dibawah atau tetep kan kita gatau. *GUE BIJAK BGT WOYYYY* seneng-_- shebi jadi bijak,oke sekarang waktunya BENER-BENER MOVEON.Semoga ini jalan yang terbaik &&&&&& PALING BAIK buat diri gue dan hidup gue,BYTHEWAY AGAIN INI BUKAN POST GALAU!!!! BUKAN SAMA SEKALI.Ini adalah post yang memotivasi diri gue supaya cepet moveon.Dan sekarang UDAH MOVEONNNNN!;DDDD ALLHAMDULILAH SESUATU SELAMAT!



BUT.....KEEP FIGHTS TO MOVEON *bahasaalaytapipasti*
tetap mencoba alias still try to forget him
GUE BISA MOVEON GUE BISA MOVEON GUE BISA MOVEON
ALIFAH SALSHABIA BISA MOVEON
YANG TERAKHIR.........GUE PASTI BISA MOVEON
DAN GUE EMANG HARUS MOVEON.
KEEP MOVEON!






xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar