Minggu, 18 Maret 2012

shebi itu.

HAI what's is shebi.....shebi itu gue ya gue pokoknya gue,oke gue akan menceritakan apa kekurangan dan kelebihan gue menurut orang-orang disekitar gue dan diri gue sendiri.Ya setiap org pasti punya kelebihan sm kekurangan ya jelas cuma beda-beda ada yang kelebihannya ini kekurangannya itu cuma yaudahlah inilah gue dimana ada slogan yang mengatakan yang lain bersandiwara gue apa adanya yap benar sekali itu adalah yang gue terapin didalam diri gue sendiri:)

Kalo dijadiin cerita gambaran seorang diri gue *asik gambaran,ya pokoknya itulah seperti ini....Shebi adalah seorang yang gabisa ditebak dia adalah orang yang baik,menjadi pendengar dan pemberi saran yang pas,seru,asik,jayus tapi gokil,gatau malu.Tapi shebi kadang mood moodan,nyolot,nyebelin,rada lebay.Gue ya gue itu gue menurut beberapa pendapat temen temen gue-_- mereka suka kesel karena mood gue yang gampang berubah karena hal kecil,plis ini spele tapi pasti.

Gue emang orangnya easy going gapernah mau ribet tapi kadang suka ribet-_- yap satulagi hal yang paling terpenting gue super labil.Gue remaja yang dapat dikatagorikan super labil && super kepo,entah kenapa gue gangerti tercipta dari apa gue kenapa gue jadi orang yang labil dan kepo gue juga gangerti.....gue sendiri binggung sebenernya kenapa.

BUT...........SEKALILAGI gue ingetin bahwa inilah gue,gue apa adanya-_- gue emang ga cantik gue gaada apa apanya tapiiiii gue punya kelebihan dan kekurangan tersendiri:):) setiap org bisa nilai gue bedabeda gasama cuma ya mungkin ada yg sama-_- dan mungkin ini adalah post tergajetot gue karena sebenernya niatan awal gue bukan ngepost kayak gini....

Kekurangan gue yang sangat amat teramat speknifikan entah apalah tulisannya gue gatau adalah....Shebi orang yang susah merelakan & melupakan org.Yap itu gue yang paling menonjol gue beda dari yg lain-_- gue paling susah ngelupain org emg gue akuin cuma gue susah ngelupain bukan berarti gue msh sayang ini adalah gue yang susah ngerelain bukan susah buat gasayang beda yang cukup sangat amat beda lohya...........

JADI.........Alifah salshabia yang lahir dijakarta 20 Agustus 1997 ini adalah anak yang super baik tapi ngeselin:) super bisa bikin org kepo tapi sendirinya gamau dibikin kepo,Bersekolah di SMP 13 Jakarta dan berencana melanjutkan studi ke SMA 26/47/86 Jakarta,doakan aku berhasil yaa temanteman! gudbyeee










xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar