Sabtu, 07 April 2012

Megantropus!{}

Haiiiii you know what..........kenapa gue ganti nama jadi Megantropus?;) gue lagi terinspirasi oleh suatu nama ajaib yaitu yaa megantropus! biasanya untuk melengkapinya gue kasih tanda matahari gituloooh taukaaan? NAH! ini dia Megantropus.......Suatu planet yang gue ciptain untuk diri gue sendiri huehehehe-_- biasalah dibalik kegatotan dan ketidakwarasan gue ini gue dapat menciptakan nama aneh Megantropus........HMMM bocoran jadi sebenernya nama ini tuh dari seseorang yang ngeledekin gue pake nama Megantropus TAPIIIII bukan berarti Megantropus ini ada sangkut pautnya sama si itu ya......nonono big no!:b Megantropus bisa dibilang panggilan buat boneka gue tercinta juga{}

I have a doll with blue skin bentuknya kecil dan imut awalnya emang Megantropus suatu wilayah tapi bagi aku dijadiin juga sebagai nama panggilan buat boneka kecil gue ini...Megantropus hihihihi,HMMM Apalagiyaa pokoknya gitu gue lagi excited bgt sama Megantropus:D;D

Megantropus baik banget loh....dia selalu menemaniuku dikala tidur dan aku sedih:) Sebelom dikasih nama gue kasih nama blue doll......sebenernya sejujurnya bentuknya itu menyerupai stitch tapi gue panggil megantropus!{}

Semoga aja...............Megantropus bisa nemenin aku terus heheheh:D sayang megantropus walaupun gue tau dia hanya boneka doang-_- wkwkwk tp lafff{}





xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar