Selasa, 31 Juli 2012

3 hari penuh makna.

     HOLAHALO!! Akhirnya gue sampai juga dirumah setelah 3 hari 2 malam mengikuti acara yang diadakan oleh sekolah di Bulan Ramadhan ini...Sebut saja Pesantren Kilat! Emang kilat banget brooh soalnya kata penceramah gue itu kalo pesantren biasanya bulanan bahkan sampe taunan tapi gapapalah...itung22 memperbanyak amal dan ilmu agama walaupun gua sendiri..........HAHAHAHA DUH ADUH.
 
      Dimulai dari pagi hari gue udah siap dengan 1 tas koper kecil (re: Travel bag) & Tas stitch yang biasa gue pake kalo tas gemblok isinya tuh ya kayak charger,hp,alquran,mukena,headset,dompet,makanan dll yg penting2 deh pkknya:* Trs ngumpul di sekolah tercinta Harapan ibu trs yagitu biasa aja dan naik bis......Dimulai dengan bis yang Ac nya panas dan kecil banget sempit banget sedangkan anak2 kelas 10 ratarata bawannya koper besar DUUUH benerbener deh ya pengalaman yg alay tp pasti.............Gue duduknya sama Anggi biasalah teman sejati #ea #unyu lanjut perjalanan ya sekita 1jaman ya kurang lebih dan ternyata pesantrennya benerbener tak terduga banget ok whtevr-_- yaa seru lah seru apalagi gua bersama cedaicedai orkay gua yg imud imud ini{}

    Pokoknya ceritanya gabisa diceritain semua deh nanti di post selanjutnya gue ceritain hari pertama sampe hari ketiga yg super gokil bgt!!! Thankyou for the amazing Day Harapan ibu senior high school;D


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar