Minggu, 01 Juli 2012

q-time!!!

  HALOOOO hari ini hari minggu,dan selamat tanggal 1 untuk semuanyaa,Happy anniversary & happy failed anniversary untuk parapara penghuni tanggal 1 termasuk gue semoga dibulan july semuanya menjadi semakin baik dan dijauhkan dari masalah2 yang tidak penting dan semoga shebi bisa keterima di SMA yang paling baik amiiiin:)

   HARI INI.....gue mau cerita tentang soal q-time kemaren yang seru dan gokil banget bareng diba nurul sama adin,awalnya mereka tuh ngomel2 garagara gue ngaretnya super.....ya biasa kan kemaren tuh bagi raport gue memutuskan buat berangkat bareng nyokap,nyokap bilang mau pagi mau pagi tapi ternyata kesiangan juga,Dari kelas 7 gue ambil raport juga gapernah ga telat ya biasa entahlah mak gue ganiat apa gmn,DANNN allhamdulilah raport gue lumayan memuaskan walaupun hasil UN gamemuaskan tapi yaa hasil rataratanya lumayan lah didomnianin sama nilai 7 sama 6 sih ya namanya jg gue otak gue ngepas disitu kali ye entahlah.

    Akhirnya jam 12an kita jalan menuju Gandaria City ya mulai deh di bis kita udah ngerusuh gitukan lagian ada pengamen yang bang markum markum itu udah tau gue takut mana gue gaada recehan terus yaudahkan tuh akhirnya...lanjut dan ternyata abis bang markum turun didaerah mayestik ada 2 anak seumuran gue ngamen gitu yalutau ganjennya kayak apa gua udah nahan ketawa aja lagi sama diba mana lagunya menjerumus ke gue jadi pada ngetawain dan akhirnya sampelah di Gancy tercinta:):) sesampainya disana kita langsung makan di pizzahut karena udah kelaperan pesen paket biasa yang Sensasi delight ber4 yang enaknya setengah mampus dan kenyangbgt!! disitu biasa kita ribut22 gajetot aduh udah berasa punya sendiri.

    Setelah makan kita naik ketas untuk ke toyskingdom,biasa foto foto pake properti yang menggemaskan seperti boneka bando tongkat dll ini super alay klimaks tapi gapapa abis disitu ada stitch yang gede:( harganya 600ribu mana boleh beli guee-_- yaudah gue foto aja pake instax sama dslr noh sepuasanya sampe bolakbalik diliatin mbakmbak tapi kita cuek aja hahaha enjoy aja cuy jarangjarang kayak gitu.

    Abis ke Toyskingdom kita memutuskan ke amazing world sekedar bermain swing swing yang menyerupai ontang anting ituloh gue pikir malahan enak taunya gue pusing muka gue udah poker face klimaks...garagara pusing banget yaudahlah akhirnya gue turun gue main cm sm adin doangtuh trs yaudah gitudeeh.....

    Abis itu baruuu kita makan di Mrs.Filed makan rainbow cake gitu biasa gayan bangetkan padahal duit udah pas pasan-_- ya numpang foto dan numpang ngecharge serta duduk gimanaya wkwk,Disitu juga banyak hal hal lucu pokoknya tuh dari awal perjalann sampe akhir tuh ketawa mulu entahlah kayaknya gua bakalan nangis deres apa gmn gangerti tapi SERUUU!!!

   Nah abis dari Mrs.Filed barudeh kita ke j.co pada beli minuman gitu gaksih yg beli cm diba sm nurul soalnya adin sm gue udah kenyang banget makan rainbowcake ckck nah di j.co lah pertempuran lelucon  terjadi awalnya sih biasa biasa aja yang diomongin juga ituitu aja CUMA SATU ORG tapi dikasih beberapa topik dan itu gilaaaa.

   Di j.co sampe gakerasa udah jam 7 stengah 8nan yaAllah parah bgtdah trs sempet ketemu raissa anak wijaya juga dia kalem dan binggung garagara gue diba adin nurul ketawa keras bgt apalagi kelakuan gue yang tergolong gatau malu dan gila........Mana pake acara ganti ganti lirik lagu pake nama bleki aduh ngakak bgtdeh-_- pokoknya sampe nurul sama diba udah berenti ketawa udah sakit perut sama pusing TERUSS adin sama gue malah lanjut dan akhirnya KETAWA LAGI!! sumpah emang paling asik ketawa sama mereka22 bisa ketawa lepas bgt jadi lupain galaugalau gapenting deeh:)


     Akhirnya gue pulang karena mau diajak makan sama nyokap sumpah gue lagi rejeki bgt udah makan enak digancy seruseruan digancy eh nyokap baik hati ngajak makan malem diluar sambil mau belanja di harihari......Aduh pokoknya akhir juni yang sangat mengesankan!!!




THANKS FOR YESTERDAY MA' LOVELY PARTNEEER!!
nurul,diba,adin
THANKS JUGA MAMAH{}

a great dayy!!


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar