Sabtu, 23 Juni 2012

halo!

    halo riq! udah berapa kali gua bikin posting tentang elu,kayaknya gue masih aja gabisa moveon dan gabisa lupain elu ya,Hm yaudahlah maaf tapi gue emg lama lupain elu yaa whatever lah ya ini isi hati gue kali ini gue mau ngucapin beberapa pengharapan dari gue dan semoga elu baca blog gue trs liat post ini......Amin! biar lo bisa nyadar biar lo bisa dapet apa yg lo mau nanti di sma;) ini post gue yang ke 5 atau 6 ya tentang lo ya itu gapentinglah tapi gue mendadak aja pengen ngepost tentang lo ya namanya kangen haha yaudahlah abaikan aja.

  pesan kecil dari gue buat lo,semoga ini bermanfaat buat lo ya ga bermaanfaat jg sih-_- tapi ya pokoknya lu baca ajadah trs maaf tulisannya gua kecilin ya sengaja biar lu bacanya nanti pake perasaan atau pelan2 wakak apasih gua jayus ah

       haloriq! udah 5 bulan lebihya kita putus tapi gue belom bisa lupain lo juga hm apaya semoga aja gue bisa moveon semoga aja gue ga ngestuck ngestuck lagi sama lo semoga aja gue bisa melupakan semua kenangan buruk dan kenangan baik gue sama lo,terus semoga aja gue bisa ngerelain lo benerbener ngerelain lo buat orang lain,Semoga aja lo kalo udah dapet cewek lagiii nanti lo bisa berubah bisa ngertiin cewek lo bahagiain cewek lo ngebuat cewek lo nyaman sama lo inget jgn disiasiain lagi jangan suka phpin cewek lagi jangan suka mutusin cewek tanpa alesan jangan pas abis jalan cewek lu lu putusin berubah ya jadi lebih baik jadi lebih dewasa pikirannya jangan dikit dikit ngambek kayak dulu,yang sabar ngadepin cewek kalo cewek lu nanti ngeselin maaf kalo selama jadian gue gabisa bahagiain lu terus cuma bisa nyusahin elu atau apalah tp gue syg kok sm lo,Ya semoga aja lo bisa ngerasain kalo karma itu ada biar lo bisa ngerasain udah banyak cewek yang lo sakitin cepet cepet minta maaf sama mantan2 lo yang pernah lo sakitin biar karma lo selesai biar nanti pas punya cewek ga ditikungin ga disakitin lagi biar ceweknya bisa sayang banget sama lo,semoga lo bisa dapet cewek yang lo mau yang sesuai kriteria lo nantinya dan lo ganyianyiain dia,Semoga hati lo nanti pas di SMA tergerak buat ngeotp cewek nyamperin cewek suka ngasih kejutan sm cewek itu biar cewek lu nanti bisa jadiin lu moodboosternya haha,Semoga lagi lu berubah sifat sama kelakuannya jangan jahat jahat sama mantan2 lo jangan jahat jg sm cewek lu nanti terus pokoknya harus tetep sabar ngadepin cewek lu walaupun ngeselin nantinya,Jangan apa apa harus diturutin belajar sabar nantinya riq.Semoga nanti pas jadian bisa lebih dari 2bulan 17 hari atau melebihi mantan lu yg paling lama yang 4 bulan....Amin!,Ya semoga aja gue bisa menemukan pengganti lo yang lebih baik nantinya begitu jg lo yaa;") semoga gue makin kuat dan strong dan sabar,semoga nanti nemuin cewek yang sayangnya benerbener tulus sm lu semoga dia bisa nerima lu apaadanya nanti deh,Makasih bgt buat kesan2 nya selama 2 bulan 17 hari penuh makna waktu itu DAN SEMOGA...lo jangan dateng kemantan mantan lo kalo lg bosen doang kesian mantan lu nnt yg msh ngarepin lu jd ngiranya elu ngasih harapan ohiya terus jaga omongan baikbaik ya riq jgn pernah bikin cewek sakit hati sm kata2 lu atau perbuatan lu nanti biar dia ga dendam sm lu biar karma lu berkurang jg haha kesian elunya nanti kalo dapet karma kebanyakan,Ya pokoknya nanti kalo jodoh jg kita pst ketemu lg kok...walaupun gue tau jodoh msh lama tp yaudahlah ikutin aja dulu jalannya haha kan gamesti instant.Pokoknya pesen dari shebi HARUS BISA BERUBAH JADI LEBIH BAIK YA RIQ!

dan sebaiknya lo liat quotes inideh supaya lo nyadar bahwa.....ya lo liat aja kalo orang susah moveon garagara kenangan yang gabakal bisa mati ya jadi supaya nyadar aja hahaah.

HAHAHA yang kedua apa banget gambarnya ya udah mereka unyu semoga kelak lo dan gue seunyu mereka tapi sama pacar masingmasing ajadehya.HAHA ya whatever.    


 pegel juga ya gua nulis pesen kayak gitu...ya pokoknyaa yang terbaik nantinya buat lo! itu kan pesen pesennya udah ditulis semua haha udah ketauan jg buat elu yang ngerasa ajasih udah ada namanya tuh "riq" ya buat thoriq.....-_- apasih ya pokoknya semogasemoga aja deh itu bisa buat lu nyadar dan berubah AMIN!!!!! salambaik dari shebi cepet nyadaryaa cepet terbuka pintu hatinya amin.;)





xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar