Rabu, 10 April 2013

14 Part 2.

    Jengjeng langsung aja lanjut ya biar ga boring cyiin oke lanjut inilah saat saat menengangkan oke disinilah akan terjadi sebuah kejadian bersejarah yang membuatku seperti ini walaupun sejujurnya skrng gue lg degdegan nih aduadu tp gpp masih semangat cerita mumpung bsk masuk siang guyss!:D #curhatcolongan okok back to topic

    Jengjeng............Gue disitu keadannya lagi dirumah ira dan rame banget berhubung name lagi annv jg jadi ada tatak iqbal sama nabil juga dan kelompok fisika gue terus tibatiba pas lagi asik bikin video yaa gue pikir emang valentine ya valentine aja kali biasa jg sendokiran dan disitu gue lg bbman sm acan yaudah terus tibatiba tongfeng ngeadd bbm ira ngeping attack + nanya alamat rumah ira dimana!! & begonya ira jawab gue langsung "yadu mampus" sampe gue gaboleh pulang les ditahan dulu gue kayak tahanan gaboleh pulang walaupun ujungnya ga les NAH disinilah akhirnya mereka nyampe bertiga terus yaudah tibatiba langsung pada "cie shebi cie ciee" EHM disitu hal terawkward terjadi u know ini percakapan gue & acan yg super tolol pas dia mau ngasih 1 rangkaian bunga berisi 7 batang mawar putih

Gue:"mau ngasih apaaa"
Acan:"nih hmm aduuh" *ngumpetin bunga beberapa menit* *Dikasih*
Gue:"laaaah haha beneran dibeli? gue cm bercanda tau"
Acan:"Hah ini bercanda nih? mending buat nyadan aja dah nih sini sini"
Gue:"ooh jd lu belinya gaikhlas buat gue dong?"
Acan:"ya engga engga engga ini ikhlas kook buat lo"
      *diem hampir 10 menit karna acan gaberani buat ngomong*
Gue:"mau jawaban yg kemaren? yaudah gue jawab di bbm aja di bbm"
Acan:"bener yaa? yaudah iyaiya bbm,gue duluan yaa"
         *disekeliling manusia manusia melihat hal yg sangat tolol ini & gue dicieciein*

Itutuh bunga yang dikasih acan unyu kan valentine2 gt dikasih 7 bunga gmn ga ngefly broo

     Awal jadian emang dia masih baik bgt masih rajin ngabarin:'-) beda sm skrng gakdeng skrng jg baik kok baik hehe,terus hmm kita awalnya jadian galama & bentar bangettt! cuma 3 hari berakhir dihari minggu malam sekitar pukul 21.00,gue mutusin dia gue ngerasa gue kepaksa nerima dia karna gatega gue tau ini emang hal klasik gue tau itu alesan klasik. Gue bego gue mutusin dia gue bilang kalo gue gadirestuin sm nyokap gue *lukata mau nikah ya* padahal in reality nya noww skrng nyokap gue seneng banget ngeliat gue semangat sekolah karna doi;D oke! & doi pun sangat galau gue jahat gue mutusin dia jutekin dia benerbener deh gue emang gabisa sayang sama dia emang mantan terkadang menghancurkan segalanya tapi gak selamanya sih kita harus nyalahin mantan tapi ya keadaanya disitu gue lagi benerbener galauin mantan. 

     Senin gue masuk,gue di cengcengin alias dicakkin alias dikatakatain dengan versi nada bercanda tapi nyindir dan keadaanya hari senin itu gue lagi sakit pusing gaenak badan dll deh.Gue dibilang jahat udah mainin acan bilang cuma ngephpin dia nyakitin dia semua semuanya gue terima + gue masih anak baru yaudahlah gue akhirnya malemnya meresapi lagu "if you're not the one" dan gue sekejap meresapi bahwa gue adalah cewek terjahat karna mutusin acan gitu aja & gaada usaha buat nyoba terus terus sayang sama dia tp gue terlalu cepat ambil keputusan OK. akhirnya gue galau gue ngerasa gue butuh dikasih kesempatan kedua....Ohiya!! pas hari selasa rabu gue gak masuk karna gejala tifus akhirnya selasa pas pulang sekolah jam 4an beti ngasih some image yang isinya ini nih:p 

okok jadi ceritanya ada yang sendirian ngeliat orang2 pacaran terus dia ngenes dia nungguin aku tp ternyata aku gamasuk:( atian deeh kamu sudah2 dia emg lg galau itu


cerita gue akan dilanjutkan ke part 3 dikarenakan.....masih panjang banget :-') ehehe okok see u at part 3!! 




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar