Minggu, 14 April 2013

Little things.

Selamat malam semua!! Okayy ini mungkin adalah post blog yang gue post dengan benerbener datar tanpa edit layout font dll karna gue ngepost lewat.....ipad omg so sad dan ini sudah menunjukan pukul 24:39 ok lanjut terus karna disini gue akan menceritakan curahan hati gue semuanyaaa let's check out guizeee!

awalnya gue mau ngucapin selamat tanggal 14 kiki,semoga ehm gaminta banyak semoga langgeng & selalu diberi yg terbaik amin :) tapi sejujurnya banyak hal yang mau gue ceritain disini karna gue lagi ngerasa sedih bukannya galau terus. tapi emang akhir akhir ini gue lagi sedih banget mungkin efek pms jg mempengaruhi kaliya okok gue bakalan cerita.

Mungkin acan gabakal baca post gue ini,tapi semoga apa yang gue tulis ini bisa sampe ke hati & pikiran acan amin. Walaupun gue tau gue cuma mimpi tapi yaudahlah,Gue selalu mikir mungkin disini posisi gue emang pengen dingertiin dipeduliin kayak cewek lain,bukannya gue ngebandingin acan sama cowok cowok diluar sana yang mungkin jauh lebih lebih dari acan enggak sama sekali.Gue selalu mensyukuri sama apa yang udah gue dapet sekarang gue seneng punya pacar kayak dia yang bisa nyemangatin gue sekolah & bisa nemenin gue. tapi....sejujurnya banyak hal yang....hft.

ya gue merasa & sangat merasa bahwa banyak hal kecil yang terlewatkan begitu aja terabaikan bagaikan angin lewat.Gue tau acan bukan cowok romantis yang ngasih bunga tibatiba kecewek nya ngasih coklat,mohon mohon minta maaf sampe belabelain kerumah emang enggak :) tapi gue merasa bahwa gue pantes sedih kenapa? Gue merasa hal kecil ini banyak banget terlewatkan selama 2 bulan gue jadian.

Soal otp gue gak pernah berharap dapet morning call pas bangun tidur & night call sebelum tidur karna mungkin itu lebay & gue gak berharap dapet voice notes suara lucu atau gombalan darI cowok karna gue ngerasa gue lebih baik memendam & ngomong sama benda mati kalo soal ini ya kayak curhat ke blog ini lah yang bikin gue lega...

Justru menurut pendapat gua emanghal kecil yang terlewatkan itu yang bikin sedih.Dan hal kecil yang terlewatkan semakin menumpuk & ujung ujungnya bikin hati sakit,mungkin hal ini emang lebay tapi wajar kan kalo kita sesekali pengen dimanjain sama pacar? Cuma sesekali ga setiap hari.

Mungkin emang ga masuk akal gue sedih garagara pacar gue gamau ganti avatar sama gue emang lebay dan emang avatar gapenting cuma kalo dipikir dari dalam lubuk hati & pikiran itu sedih banget loh...apalagi kalo respondnya cuma "entar aja" namun yaudahlah.

emang disini posisinya gue harus lebih inisiatif lebih sabar pengertian dan lainnya ya gue bisa apa? Daripada gue harus mengakhiri hubungan gue cuma karna duaduanya gamau ngalah jadi mending gue ajalah yang ngalah. gue cuma berharap suatu saat gue bisa merasakan yang harus gue rasain sebenernya & gue berharap gue akan menemukan hal hal kecil yang terlewatkan itu bersama pacar gue semoga suatu saat nanti,kalo dia udah bisa merasakan bahwa banyak hal yang terlewatkan. Kuharap secepatnya.

Dibalik tulisan blog yang aku tulis sepenuh hati,yang kutulis dengan penuh pengharapan suatu saat aku dapat merasakan kebahagiaan yang didapat dari dia. disaat aku merasakan rasa yang amat teramat kecewa tapi ditutupi oleh rasa sayang yang begitu dalam begitu besar. Disaat aku harus memaafkan karna aku takut kehilangan & aku sudah tidak bisa merasakan apa apa. Disaat hal spele yang terjadi hanya 1x dalam waktu 1 bulan & membuatku begitu bahagia. aku merasa sangat beruntung,Aku tidak tau harus bagaimana lagi dalam menghadapi ini mungkin hanya tuhan yang bisa menjawab semuanya,Ku harap tuhan mendengarkan doa ku yang kutulis disini yang kutulis dengan penuh pengharapan untuk orang yang aku sayang agar kelak ia dapat menyadari semua ini. Amin :)









Xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar