Sabtu, 23 November 2013

Fact about me

Well okayyy tonight i want share something different,usually emang gue ngepost tentang kisah cinta gue yang super gajelas aslayy tp mengasikkan karna gue merasa kalo kisah pacaran gue di sma ini tuh benerbener yaduu can't explain lah ya okok back to the topic gue akan menjelaskan fact tentang gue ini iseng iseng aja karna gue.....bosen ok baiklah fact about me.

1.Lahir 20 Agustus 1997 di Jakarta pastinya ya.

2.my full name is Alifah Salshabia semua bilang nama gue salsabila lah salsabia lah apalah sampe sampe ada guru yang ngotot kalo harusnya nama gue salsabila HAHA pdhl emg aslinya kan salshabia ish :(

3.Hobi makan: ini fact. gila gangertideh gue suka banget makan yang manis manis dan enak pokoknya luv eatin soo mucho

4.TAKUT SEMUA BINATANGGG TIDAKKK! ini tanpa pengecualian kecuali deng kecuali binatang kecil kayak semut gt gue gatakut kalo udh yg gede kayak anjing kucing apapun takut kalo hamster masih ya sedikit berani

5.BLACKLIST KEMOCENG. GILAK gasuka gue sama kemoceng bodo jijik geli bye

6.Selalu ngaret kalo dtg ke sekolah?! hahahaha gue banget. gue itu mager2an orgnya jdnya sukanya dtg kesekolah paspasan gt hahaa gue bgt deh ah

7.SUKA WARNA BIRUUUU! Sumpah gue benerbener cinta warna biru demiapapun

8.Gabisa gambar. njir yang ini nih gue keselin kenapa gua di sma dapet pelajaran seni seninya menggambar yaallah gila sejujurnya gua gabisa kambar walaupun kata pa ami "gambar itu soal kemauan bukan bisa ga bisa" tp gua kalo gambar pala tuh mencong2 anjir :(

9.kata temen2 gue gue itu heboh dengan segala cara.....Emang emang!! gue itu kalo disekolah selalu cerita tertawa dimanapun kapanpun dan berusaha untuk menghibur diri karna dirumah gue pasti sedih ditinggal sama pacar gw bye.

10.LAV IPS! OKAYY gue ips iya ips kenapa? karena mau masuk hubungan inter harus dari ips dan gue gabisa itung2an males gt kalo ngitung yg berlibet sm gapenting lyk fisika yang ngitung gaya apalah jatoh trs ukuran aquarium?! lyk kimia yang ngegabung2in unsur gapenting yg kalopun kuliahnya lo ujung2nya msk hukum atau akutansi buat apa? gadipake. tp yaa ipa bagus jgsiih belajar buat jd anak yg disiplin krn tugasnya banyak trs biar gamales2 gt pkknya ipa ips sama ok!

11.gabisa marah..........YAALLAH gue emang gabisa marah lamalama sumpah selamalamanya jg paling 1 jam 2 jam nnt calmdown sendiri trs biasanya gampang banget maafin orang tp ada si yg kdg ga gue maafin bkn ga dimaafin tp ga segampang itu buat dimaafin...ksl sm org jg jarang:(

12.pacarnya ikidui! yay benar aku pacarnya aku sudah 9 bulan bersamanya aku senang bersama diaa

13.PROBLEMA HIDUP: Rambut Rontok. SHIT gue rontok banget nih kenapa ya rambut gua rontok yaallah yg baca post gua tau caranya gmn ga biar garontok?:( akut banget rontoknya serem jg lamalama apa akar rambut gue udh rapuh grgr hati gw rapuh ya? et gangaruh shab.

14. I havee so mucccch nickname like shabi shebi sebi ebi sabi siapalagi alifah semua banyak serah lo dah mau manggil apa sampe2 pcr gua manggil gua ndut padahal gua kaga gendut het *ganyambung*

15.Masih banyak sih sebenernya tapi gua pegel ngetik gaboong dah pegel banget tumbenan nih padahal biasanya engga ya pokoknya segitu aja! ayoo kenalan sm guee kalo mau kenalan yey yey yey


 Follow me!
 Instagram,twitter,kik,line: Salshabia_
 Path,facebook,youtube: Alifah Salshabia


see u my lavly readers xx




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar