Selasa, 26 November 2013

random.

   HAAAAI & HALLOOOO! jadii saat ini gue lagi sering banget ngeblog kenapa....garagara ya garagara tugas tik! HAHA akhir akhir ini gue jadi sering ngeblog alias ngepost karenaa ya buat tugas tik juga sih sebenernya,walaupun suka binggung apalagi yang harus gue post?! mulai dr random post sampe curhatan gue yang gajelas semuanya gue post disini............Ya gapapadeh itung2 kangen jg sm blogg gue yg udah jarang keurus karena guenya jg sibuk dan laptop gue yang suka mati mati sendiri karna disk c nya kepenuhan yaallah miris banget ya:( Tapi bakalan sering sering ngepost kok soalnya udah download app nya jg di hp:p dan tp karna ngebagi waktu jg buat bantuin si kucrit ngepost buat tugas tik nya jdnya yaa gaterlalu sering2 amat ngepost lah!! DAAAAN GILAA sebentar lagi UAS woi! gila udah 1 semester gue jadi anak ips di kelas 11 gakerasa banget sum-pah. CEPET BANGET. Dan lagi lagi gue gatau gimana caranya supaya ngebuletin ljk rapih karna garagara ljk nilai ulangan gue jelek jelek hampir semua dibawah kkm padahal pensil udah beli di gramedia...bukannya gaya gayaan tp emg bener grgr takut dpt pensil palsu dan malah gakebaca dikomputer nanti huh butuh tips untung agar membulatkan ljk rapih nih kayaknya....

   HMM APALAGI YA...BTW hari ini gue gasekolah karena sebenernya tuh td gue pas bangun pusing banget gitu gatau kenapa trs blm keramas rambut lepek omg gimanasih bakalan jd bad hair day banget lebih dr bad deh pasti!! jdnya gue gamasuk padahal hari ini cm bersih bersih dan gabelajar astagfirullah...dan btw sst gue blm ngerjain tugas psn karna gue binggung gambarnya gmn sm gue jg blm ngerjain tugas translatean b.inggris yang banyak bgt oooh helpp why i'm so lazyyy?! y okelah. pokoknya gitu deh gatau lg siih mau nulis apa pokoknya ituuu aja ok bye. ini ceritaku apa ceritamu?

   OHIYA btw gue akhirnya beli tas di tendencies tas baru gt ceritanya....berhubung tas yang merah biru udah gaada jadinya gue beli tas yg warnanya abu abu biru gt brooo! lucu juga tp rada gede soalnya kan gue pendek + kurus jdnya kebanting tp gppdeh yg penting tas eyke gajebol lg! yay yay trs case bubblegum w udah nyampe jg azeeeek:p dan ternyata emang wangi banget aku sukaa yay pkknya hepi hepi i'm happyy





xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar