Minggu, 17 November 2013

Reccomended Songs.

 HAAAI berhubung gue binggung banget mau ngepost appan dan gue gatau deh pokoknya jadi gue bakalan berbagi kekalian tentang lagu yang menurut gue enak ya entah itu lagu udah lama atau baru hits atau gimana pokoknya yang sedang gue repeat terus deh entah kenapa gitu hahaha okelah langsung aja.

1.Let Her Go - The passenger: enak banget lagunya tenang bisa buat lagu pengantar bobo dan ada lirik yang harus dicamkan untuk para cowok yang suka menyianyiakan wanita nih "You only know you love her when you let her go" tuh! makanya jgn nyia2in dah eaea tp btw lagunya enak kook enak

2.Marry Your Daughter - Brian Mcknight: nah ini pokoknya enak banged liriknya unyu unyu gitu pokoknya nenagin ok nenangin.

3.Need Your Love - The tamper Trap: band asal australia yang vokalisnya orang indo ini enak lagunya enak selain sweet disposition lagu need your love nya juga enak!

4.Stay The Night - Zedd ft. Hayley williams: NAHH ini enak banget lagunya santai tapi jedagjedug gitu entah kenapa suka dan selalu gua repeat pokoknya top ok. dengerin deh!! lagu zedd enak enak apalagi clarity sama spectrum sm lost at the sea!! pokoknya album zedd reccomended bngtt

5.Heartbreaker - Justin Bieber: Ini juga enak sumpah! enak lagunya gitu sedih tapi ya gt pokoknya enak dan i can't describe this song.

6.Safe & Sound - Capital Cities: YAAYY INI LAGU TAPTAP! TAPI ENAK ini lagunya aku dan iki kalo lagi main taptap pokoknya enak seru gt lagunya dengerin deh

7.Counting Stars - One Republic: YESHH lagunya enak enak enak gue di kasih sama iki lagu ini pertamanya biasa aja eh sekarang suka soalnya yagitu emang lagu one republic lg enak2 coba deh denger if i lose myself sama feel again! enak jg loh

8.Story of my life - One Direction: NO COMMENT 1D AS ALWAYS BE MY FAV.

9.Still Into You - Paramore: YAY ROCK YANG KHAS MEMBUATKU SUKA!

10.Alive - Krewella: INI LAGU ENAK BANGET ENTAH KENAPA DAN YA POKOKNYA ENAK BYE



Demikian reccomended songs dari gue semoga bisa membantu dalam memilih milih lagu ok sekian dan selamat malam semoga bsk menjadi hari yang menyenangkan!!



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar