Jumat, 14 Maret 2014

.

YAYYYY finallyyy go back again with my blog setelah vakum karena emang blog gue sempet buat tugas gitu dan kayaknya kalo curhat di blog tuh gimana gidu but knoww i want to....mencurahkan isi hati anjay oke lanjut tdnya gamood2 gt tp mendadak mood karena lg bosen dan lg libur yayy


  Apasih rasanya ketika lo kangen seseorang? seseorang yang lo sayang? dan lo lagi pengen ketemu sama dia....but the time is not right gatepat....dan lo cuma bisa *sigh* huh. Lantas seberapa besar usaha dia untuk bertemu? 0 besar,Hanya kita yang berjuang hanya kita yg berinisiatif lebih. Padahal aku tahu kebahagiaan tidak sepenuhnya perlu uang,Tertawa bersama,bercengkrama,bermain dengan penuh keusilan dan kejailan adalah nilai yang tidak memerlukan uang. Namun disinilah terlihat seberapa besar orang yang kita perjuangkan selama ini berjuang lagi,Seberapa banyak waktu yang dia luangkan,Seberapa besar usaha yang dia lakukan,Seberapa niat dia untuk bertemu kita bercengkrama tertawa dan menghabiskan waktu bersama,Harapanku orang yang aku sayang bisa seperti "him" yg ada di askfm....Yang suka diimpikan oleh anak2 askfm dan yang banyak memiliki surprise,happiness dan lainnya,Sayang semua itu adalah harapan belaka harapan yang termakan oleh waktu termakan oleh rasa harap yang terlalu besar. Kupikir aku sama seperti mereka....Walaupun tiada orang yang sempurna dan memiliki karakter sama didunia ini,Setidaknya belajar dari pengalaman seharusnya dilakukan. Yallah aku harap aku bisa menemukan kebahagiaan dengan dia seperti yang dilakukan aku & dia dulu,Aku rasa dia memang tidak peduli tidak seperti dulu,Rasa peduli yang dimakan oleh lamanya waktu. Dan kini menjadi sesal & rasa sedih dihatiku. Ketika kita jarang dipertemukan untuk berdua,Ketika aku tidak pernah mendengar kata "aku kangen km bgt" Ketika semua hanya diperjuangkan sendirian,Ketika emang dimana disaat kita berada sendirian......Disaat kita memerlukan "Dia" sebagai bahu sandar,sebagai pengembali mood buruk agar menjadi baik,Sebagai teman cerita. Dan sayang semua itu adalah sebuah mimpi yang tidak akan terjadi,Tidak akan mungkin terjadi. Sampai kapanpun...Selamat tinggal rasa peduli yang kini dipenuhi rasa sesal dan harap,Ku harap kita kembali seperti dulu. Terimakasih rasa peduli & rasa sayang dirinya yang membuat aku tenang dan nyaman kini menjadi rasa sedih rasa harap yang takkan mungkin kembali seperti dulu. Terimakasih kesedihan telah menghantuiku berharihari dengan tertetesnya air mata kuharap aku akan bisa tidak peduli dengannya amin.




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar