Rabu, 28 Juli 2010

10 all about me and eightfourlicious

1.oke gue punya nama baru buat kelas gue yaitu eightfourlicious~ itu cuma buat sementara kita sih lagi cari nama yang aneh aneh gitu tapi gatau apaan

2.selalu deh dikelas 8.4 ribut asik trus di barisan gue itu paling berisik anaknya rusuh semua tapi seru (Y) trus jago ngelawak suka bikin ngakak

3.gue di absen nomor 5 *oke gapenting*

4.gue suka sama kelas baru gue karena seru,anaknya baik baik,suka ngelawak,lumayan kompak

5.tugas menumpuk semakin malas saya mengerjakan dikelas 8

6.selalu dateng setelah bel selema kelas 8 tapi sebelom guru masuk kekelas gue

7.guru guru kelas 8 lebih tegas dibanding guru kelas 7 *otomatis gue takut*

8.ada rasa pengen masuk 10 besar tapi malesnnya bukan main

9.anak ceweknya pendiem *ada juga yang ribut* tapi cowoknya masyallah ributnya ganahan TAPI SERU!

10.ganyangka bisa sekelas sama shabat gue dan mantan gue

itu dia 10 tentang gua dikelas 8 dan eightfourlicious gajelas kan ya?
ya gapapalah sekalikali freak getoh~ *apasih shebi*

♥alifah salshabia

*baru kali ini kan gue ngepost blog pake nama alifah? haha karena itu nama asli saya ;D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar