Sabtu, 24 Juli 2010

220710 and 230710 :D



heeeeeeeey aku mau cerita tentang kedua hari itu sumpah aku seneng bangeet soalnya aku main gitu kerumahnya regita! oke ini dia ceritannya

kamis 220710 ---> aku,rizki,fina dan ergita pastinnya :) main tuh kerumahnyaa oke gue gilagilaan dirumahnya trus main laptop oke gue mengilla bareng mereka semua dan kita pergi ke circle K setela itu saya kembali berfoto dan mengossip serta curhat gajelas giduu oke dangua baru pulang dari rumah gita jam 5! GILAA gua nyampe rumah jam 7 kan tuh tapiii gua gadimarahin wakakak oke sudahlah selesai cerita bermain saya dirumah gitatagi~

jumat 230710 ---> GUE KERUMAH REGITA LAGIII seru banget disitu gua foto foto dan ngobrol untuk hari ini gua bersama anggi,rizki,dan afinaa again truss gua dengerin lagu main hp dengerin ipod main macbook ngobrol ke grand lucky ketawa ngelawak nonton tv banyak deeeh trus hari ini gua pulangnya agak malem gitu soalnya dijemput haha makasih maah :D trus gue dikasih donut j.co sama mamahnya gita makasih ya tante :) oke gue seneng banget tuh wakak haa pokoknya gabakal dilupain

oke gue betah dirumah gita sumpah rumahnya enak banget buat tepar kamarnya adem pula wihiiw~

MAKASIH GITAA MAAF UDAH DIREPOTIN SELAMA 3 HARI -_-

mau liat mukannya regita yang cantik? :) check this nah itu tuh yang ada diatas cantik kan? cantik dooong :) MAKASIH YA REGITAAA

oke sekiaan blog saya terimakasih~

♥salshabiashebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar