Sabtu, 31 Juli 2010

rabu,kamis,jumat :)

HEEEY HALOOO apa aja boleh haha okedeh sip (?) eiya gue mau cerita tentang rabu,kamis,jumat gue yang sangat seru ini hehe gue cerita satu satu yaak okedeh selamat membaca dimulai dari:

rabu 280710 ---> gue pulang kerumah dengan cepat tanpa basabasi dan gue rada sakit gitu oke gue gatau mau ngapain untung mamah dirumah nah gue istirahat aja tuh dirumah trus main sepeda dirumah -_- dan hari rabu itu gue gatau mau ngapain

kamis 290710 ---> oke ini hari kamis dan kemaren itu ceritanya (.....i....) dikerjain sama anggi di salah satu situs lah ya~ trus si (....i...) nyebut nama RRRR~ disitu kan nah gue dan temen temen gue pada schok semua kan dan si RRR~ gadiajak ngobolin itu dan dia hampir nangis gitu ya Allah gatega banget liatnya tapi kita semua pada masih penasaran soalnya si (....i....) udah punya cewek dan ceweknya itu depannya S~ bukan R! oke dan akhirnya biaggi ngasih tau ke RRR tentang yang kita omongin daitadi dan si RRR schok gitu dengernya sampesampe ngomong "amit amit sheb gue gasuka yaALLAH" gitu astagaa dan ternyata si (....i...) kecolongan ngeliatin RRR dan regita ngelat gua juga ngeliat dan akhirnya kebukti banget kalo (...i...) suka sama RRR~ oke dan pulang sekolah waktunnya atletik kan dan gue berangkat atletik bareng regita dan bila,rizqi serta nabila nebeng sama gita jugaa oke setelah sampai ditempat atletik saya dan kawan kawan berlari eyakeyak (?) trus si rizqi ngefly gitu deh ketemu sama (.....) haha trus abis itu kan ke sency mau makan giduu dan gua makan afung dengan duit paspasan udahkan trus gue pulangnya ke rumah regita gua main seperti biasa dan gue pulang jam 5 dan gua pulang SENDIRI! dan nyampe rumah jam 7an gitu astagaa okedeh akhirnya gua istirahat dan tidur~

jumat 300710 ---> gue mengawali hari jumat dengan terlalu pagi gara gara hp bokap jamnya kecepetan tai! dan gue nyampe sekolah cukup pagi gue langsung capcus ngerjain pr agama yangbelom gue kerjain -_- *anak malas* lalu udahkan gue belajar seperti biasa dan pada saat pelajarn TATABUSANA gue cukup kesel dan marah tauga si BU ELLY tuh ngecak gue katannya dari kelas 7 gue lelet ngumupulin tugas lah trus gue dikatain gamampu beli lem lah eh bu asal lo atu ya jangan mentang mentan lo guru trus lo ngehina muridnya bu! saya tuh bukan orang miskin asal ibu tau aja! dan gue sempet muak gitu ISH,oke pas pulangnya gue ketemu my ligia,dewi temennya anggi dan puteri ayng sangat cantik dan lucu haha oke absi itu gue ke 7eleven gitu cuma beli slurpee lalu gue pergi kerumah anggi dan capcus ketemu vanda truss guee foto pake SLR nya dia yang bau sumpah seru bgt berasa fotografer wekekek *lebai* dan yaudah deh gue pulang cuma sesaat ketemu vanda :( tp minggu depan janjian lagi mau ketemu dia ;D okedeeh sip!

bye semua demikian cerita saya byebyee

♥salshabiasebishebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar