Rabu, 21 Juli 2010

200710~

heey ini maaf ya telat ngepost nya hee oke hari selasa tanggal 200710 eyaak gua main kerumah regitaaa bersama bila oke niatnya mau ngerjain tugas tata busana tapii................ berhubung gua dan regita bila malas jadinnya gue gangerjain deh hahaha oke jadinnya kita mainmain sambil fotofoto sama luculucuan gitu dirumahnya daan akhirnya gua sama bilaregita ke grand lucky mau beli cemilan gitu kan nah gua sama bila mau ketoilet gitu dan gua norak banget gua mau nyalain lampu kamarmandinnya trus gua cariin stopkontaknya gaada -_- DAN ternyataaa lampunya nyala otomatis setelah pintu ditutup rapat uanjeey gua malubanget wooy -,-'' okeluupakan setelah itu kita balik kerumah regita dan mainmain sambil ngobrol gajelas dan menikmati cemilang lalu beberapa saat kemudian bila pulang :( yaudah gua sama regita cariin dia taxi kan akhirnya dapet dan bila pulaang haa~ setelah itu gua cuma tinggal berdua sama regita dan kita cuma asik main laptop sama ngobrol curhat gajelas gitudeh udahkan gakerasa udah jam 5 akhirnya gua nonto scary job bareng gita astaga gua ketakutan akhirnya gua dengerin iPod aedah haha udahkan setelahitu gua balik dijemput nyokap dan *makasiiih regitaa:)* udah gua pulang kerumah oiya trusss ada yang jadian gitu ditanggal 200710 oke gue gamau sebut siapa,kalo lo merasa yaudah serah -_- gua gaada urusan sama lo ye~ serah gua juga mau nulis apaan orang ini blog gua haha *gajelasdehlosheb* okee udahdulu hari ini ;] byeeeee thanks for reading ;)

♥shabieee

THANKYOU FOR TODAY: REGITA ANJANI AND SALSABILA HANA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar