Sabtu, 08 Oktober 2011

ham

haiiii ohyeah lama bangetbangetan gue gangepost & gangurusin blog ini. so lately DAN gue jadi mager bet buat ngelanjutin posting tentang anak anak 8.4 soalnya mager gatau kenapa. dan gue bakalan cerita banyak hanya dengan 1 post ini sebenernya gabanyaksih he

Mulai bulan oktober kemaren pendalaman materi yang biasa dibilang pm udah mulai disekolah gue,waktunya ya dari jam 1 sampe stengah 3 gitu,BUAT GUE waktu istirahatnya gacukup 30 menit gacukup buat makan gilalo tiap makan gue diburu buru mulu atauga pasti jatohnya gue makan setelah pm. waktu hari pertama pm aja gue beli mie ayam dimakannya abis pm bel nya emang ga selon oke lupakan aja

DAN..............gue jatuh cinta oleh salah satu temen gue yang kece banget dan asli buat melting tiap ketemu! siapa hayo hayo sumpah kece abis. tapi SUDAHLAH sudahi semua ini hikz gue gamau inget inget itulagi tapi hal itu buat gue semangat banget les! dan okelah pkknya gue suka sm dia.

Ada banyak Hal teraneh pokoknya dan yang pasti gue gabisa cerita disini pokoknya ini hal aneh bangetbangetan titik.-_-



Tunggu..........Menurut gue ini adalah post terakwakrd gue selama gue ngepost blog
gaada tujuan judul yang pas dan isiyang pas buat post ini
pada intinya selamat bulan oktober!


xoxoshabieee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar