Jumat, 21 Oktober 2011

abcd

HAI. setelah lama ga ngepost. lama banget banget gapake aja gue bakalan nyeritain kejadian dan beberapa deh pokoknya. TAUGA semenjak ada cowok ganteng yang ngebuat hati gue.....luluh EA gadeng gue bakalan ceritain hm ham hem lanjut.

Pada awal mula gue masuk bimbel gue benerbener kicep dan ngerasa ini bimbel benerbener ganyaman mana kelas gue cowok semua DAN itu cowokcowok yang bangor bangor sedangkan ceweknya cuma gue sama darrel.dan emang kita sering bolos dulu. TAPI dibalik itu semua gue menemukan cowok ganteng yang bisa ngeluluhin hati gue dan gue panggil dia ecek. awalnya gue cuma bilang ke darrel "dar yg itu kece bet dah anak mana yak namanya siapa" SAMPE 2 MINGGU gue tetep nyarinyari namanya dan itu anak mana sampe akhirnya gue liat daftar nama kelas gue DAN. ketemulah ternyata dia anak albin dan nama dia *bz* itu yaudah. dan dulu gue belom kenal deket sama detta,keisha,della dkk-_- dan yaudah gue semangat maestro garagara itu^^


Setelah berjalan beberapa minggu/bulan lupa gue.........ada anak baru anak 19 namanya reinalya dan selamatlah gue serta darrel jadi pada akhirnya kita semakin selaw dan gabolos lagi atauga jarang bolos gitu deh yaaah yaudahdeh-_-

LALU.............GUE BERTEMU DENGAN! anakanak albin yang super duper gokil serta akwakrd banget namanya detta,keisha,della,alisa^^ mereka ucul tapi mereka ngocolnya setengah mampus sumpah kalo udah ngatain gua sekongkolnya sama darrel hufet.

Semenjak pada tau gue suka itu.1 tempat les ngecakin gue bagus banget bayangin kadang 5 lawan 1 atauga 10 lawan 1 :") yg dikatain malah diem aja malah senyumsenyum :$ maksudnya apa. gue gangeharep banyak dari dia kok. serius gue tapi gue bakalan tetep "optimis" BISA. gue pasti bisa yes.

Pokoknya gue sayang bangetbanget sama dia sayangbanget.tapi..gaga pkknya sayang lafyu yg disana! lafff







xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar